Jumat, 15 Agustus 2014

Bahaya Penyakit Gangguan Fungsi Hati

Bahaya Penyakit Gangguan Fungsi Hati

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepa anda sebuah informasi Bahaya Penyakit Gangguan Fungsi Hati jika tidak segera diobati. Untuk selengkapnya, mari kita simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Bahaya Penyakit Gangguan Fungsi Hati


Bahaya Penyakit Gangguan Fungsi Hati
Penyakit Gangguan Fungsi Hati
Rejeki terbesar yang dikaruniakan Tuhan kepada kita bukanlah harta atau kedudukan, melainkan kesehatan. Namun kadang-kadang kita lupa menjaga kesehatan kita, dan baru sadar pada waktu kita jatuh sakit. Maka saat yang tepat untuk mulai menjaga kesehatan adalah pada waktu kita sehat. Namun memang tidak mudah untuk bisa mendeteksi adanya penyakit dalam tubuh sampai pada saat penyakit itu mengganggu aktivitas kita sehari-hari atau bahkan menjadi parah sehingga kita harus dirawat di rumah sakit. Misalnya saja gangguan pada fungsi hati.

Hati merupakan organ padat yang terbesar yang letaknya di rongga perut bagian kanan atas. Organ ini mempunyai peran yang penting karena merupakan regulator dari semua metabolisme karbohidrat, protein dan lemak. Tempat sintesa dari berbagai komponen protein, pembekuan darah, kolesterol, ureum dan zat-zat lain yang sangat vital. Selain itu, juga merupakan tempat pembentukan dan penyaluran asam empedu serta pusat pendetoksifikasi racun dan penghancuran (degradasi) hormon-hormon steroid seperti estrogen. Salah satu jenis gangguan pada fungsi hati yaitu hepatitis. Pada hepatitis, hati mengalami peradangan sehingga sel-selnya rusak dan fungsinya terganggu.

Hepatitis A :
 
Timbul kerusakan berat pada jaringan organ hati secara mendadak yang disebabkan karena Virus Hepatitis A yang ada di air kotor, kerang atau juga ternak.

Hepatitis B :
 
Timbulnya kerusakan pada jaringan organ hatiyang disebabkan oleh virus Hepatitis B yang umumnya terdapat pada orang dewasa. Dan jika system kekebalan tubuh kita menurun, virus ini dapat aktif dalam tubuh. Bisa menular kontaj darah, keringat, dan air liut.

Hepatitis C :
 
Kerusakan organ hati karena terinfeksi Virus Hepatitis C yang biasanya ditularkan secara langsung dari satu orang ke orang lain lewat darah, jarum suntik, atau ibu hamil pada janinnya.

Hepatits D :

 
Hepatitis D Virus ( HDV ) atau virus delta adalah virus yang unik, yang tidak lengkap dan untuk replikasi memerlukan keberadaan virus hepatitis B. Penularan melalui hubungan seksual, jarum suntik dan transfusi darah. Gejala penyakit hepatitis D bervariasi, dapat muncul sebagai gejala yang ringan ( ko-infeksi ) atau amat progresif.

Hepatitis E :
 
Gejala mirip hepatitis A, demam, pegel linu, lelah, hilang nafsu makan, dan sakit perut. Penyakit yang akan sembuh sendiri ( Self – Limited ), kecuali bila terjadi pada saat kehamilan, khususnya trimester ketiga, dapat mematikan. Penularan melalui air yang terkontaminasi feses.

Hepatitis F :
 
Baru ada sedikit kasus yang dilaporkan. Saat ini para pakar belum sepakat hepatitis F adalah penyakit hepatitis yang terpisah.

Hepatitis G :
 
Gejala serupa hepatitis C, seringkali infeksi bersamaan dengan hepatitis B dan/atau C. Tidak menyebabkan hepatitis fulminan ataupun hepatitis kronik. Penularan melalui transfuse darah jarum suntik.

Jika dari keluarga anda menderita penyakit gangguan fungsi hati seperti yang kami kemukakan diatas, segeralah anda lakukan pengobatan yaitu dengan menggunakan obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G pilihan terbaik aman dan telah terbukti ampuhnya. Untuk sedikit penjelasannya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Gangguan Fungsi Hati Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G yang terbuat asli dari biota laut spesies Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) memiliki banyak manfaat atau khasiat untuk membantu penyembuhan berbagai masalah kesehatan (penyakit) baik ringan maupun kronis. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang dilakukan para ahli terhadap spesies teripang emas yang menjadi komponen utama obat herbal gangguan fungsi hati Jelly Gamat Gold-G.

Menurut penelitian, teripang emas mengandung Protein tinggi yang mampu berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem  kekebalan tubuh. Protein tersebut bersama 16 Asam amino esensial, mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan anti-bodi. Dan menurut dr Zen Djaja MD di Malang, sifat teripang emas mudah larut dalam air yang dapat membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Untuk itulah ekstrak teripang emas dapat membantu memperbaiki sel hati terutama pada kondisi penderita penyakit hepatitis. Dan Beberapa penelitian lainnya mengungkap jika teripang emas dapat berperan untuk mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai dokter menguatkan bukti empiris khasiat teripang emas menumpas penyakit hepatitis.

Selain Protein tinggi bermanfaat yang dimilikinya, terdapat pula senyawa aktif lain dalam teripang yang mempunyai tugas dan fungsi yang berbeda baik dalam pencegahan maupun pengobatan, diantaranya Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Mineral, Asam amino, Omega 3, Vitamin B, Lektin, Saponin, Antiseptik alamiah, dan Gamapeptide.

Demikianlah sajian informasi Bahaya Penyakit Gangguan Fungsi Hati dan cara mengatasinya dengan menggunakan obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G, untuk informasi selengkapnya, silahkan anda klik link Obat Untuk Penyakit Gangguan Fungsi Hati. 

3 komentar:

aal alfi mengatakan...

Internet Bisa
Makalah Keanekaragaman Hayati
Hati

Obat Tradisional Penyakit Tipes mengatakan...

terimakasih banyak untuk artikel ini, informasi yang bermanfaat.

Obat Alami Hepatitis B mengatakan...

thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

Posting Komentar