Selasa, 23 April 2013

Obat Untuk Penyakit Lupus

Obat Untuk Penyakit Lupus

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit lupus kini kami sajikan kepada anda obat untuk penyakit lupus yang alami dan aman serta telah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit yang anda atau kelurga anda alami. 
Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda, kami selaku (Agen Ressmi Penjualan Obat Herbal) akan memberikan seputar informasi penyakit lupus, gejala, penyebab dan cara mengobati penyakit lupus dengan obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik dan sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit lupus yang anda atau keluarga anda alami.

Sekilas Informasi Penyakit Lupus

Penyakit LUPUS adalah penyakit baru yang mematikan setara dengan kanker. Tidak sedikit pengindap penyakit ini tidak tertolong lagi, di dunia terdeteksi penyandang penyakit Lupus mencapai 5 juta orang, lebih dari 100 ribu kasus baru terjadi setiap tahunnya.
Arti kata lupus sendiri dalam bahasa Latin berarti “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal sekitar satu abad lalu. Awalnya, penderita penyakit ini dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.
Gejala-gejala penyakit dikenal sebagai Lupus Eritomatosus Sistemik (LES) alias Lupus. Eritomatosus artinya kemerahan. sedangkan sistemik bermakna menyebar luas keberbagai organ tubuh. Istilahnya disebut LES atau Lupus. 

Gejala-gejala yang umum dijumpai adalah:

  1. Kulit yang mudah gosong akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan.
  2. Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.
  3. Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  4. Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit LUPUS ini.
  5. Rambut yang sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan
Dr. Rahmat Gunadi dari Fak. Kedokteran Unpad/RSHS menjelaskan, penyakit lupus adalah penyakit sistem imunitas di mana jaringan dalam tubuh dianggap benda asing. Reaksi sistem imunitas bisa mengenai berbagai sistem organ tubuh seperti jaringan kulit, otot, tulang, ginjal, sistem saraf, sistem kardiovaskuler, paru-paru, lapisan pada paru-paru, hati, sistem pencernaan, mata, otak, maupun pembuluh darah dan sel-sel darah.

Penyebab Penyakit Lupus

Hingga saat ini para peneliti dalam bidang dermatologi masih meneliti lebih lanjut tentang penyebab penyakit lupus, siapapun dapat menderita penyakit ini tidak dibatasi oleh usia dan jenis kelamin, bersifat genetik namun menurut perkiraan para ilmuwan bahwa hormon wanita (hormon estrogen) mungkin ada hubungannya dengan penyebab penyakit lupus karena dari fakta yang ada diketahui bahwa 9 dari 10 orang penderita penyakit lupus adalah wanita,  beberapa faktor yang dapat memicu penyakit lupus :
  •     Lingkungan
  •     Infeksi
  •     Paparan sinar matahari
  •     Stres
Bagi anda yang sedang mengidap penyakit lupus, segera ambil tindakan anda dengan obat untuk penyakit lupus dari obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penykit Lupus dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Multi Khasiat yang mampu mengatasi penyakit lupus secara tuntas

Pada waktu itu, air Gamat emas masih diolah secaraObat Herbal Lupus tradisional sehingga memiliki

Khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai telah di teliti oleh berbagai ilmuan dari berbagai penjuru dunia. Setelah dilakukan peelitian selama 8 tahun yang tempatnya di beberapa universitas di malaysia terdapatlah khasil yang sangat bagus sekali karena pada Jelly Gamat Gold-G selain mampu dijadikan sebagai Obat Herbal Lupus, juga dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Namun kini kami telah menemukan teknologi tinggi pengolahan Gamat emas yang menghasilkan produk yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya.
serta aman tanpa efek samping. Terbuat dari teripang / Gamat yang merupakan hewan laut yang mempunyai khasiat yang sangat penting bagi kesehatan termasuk untuk mengobati penyakit lupus. Selain itu, dengan mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold-G ini tidak akan menyebabkan ketergantungan seperti halnya yang sering terjadi pada obat-obatan kimia. Penggunaan Gamat emas (Teripang, Sea Cucumber) sebagai antiseptik tradisional serta sebagai Obat Multi Khasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit telah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi. yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia).
Untuk anda yang ingin medapatkan obat untuk penyakit lupus dari obat herbal jelly gamat gold g, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

 Barang datang, baru anda bayar.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal akan membantu anda dengan iringan do'a dan selalu akan terus berdo'a semoga dengan obat untuk penyakit lupus dari obat herbal jelly gamat gold g, penyakit yang anda atau keluarga anda alami sembuh dengan cepat dan tepat sehingga anda bisa menjalankan aktifitas dengan rasa percaya diri (PD).
 

0 komentar:

Posting Komentar