Selasa, 21 Mei 2013

Obat Untuk Penyakit Kolesterol

Obat Untuk Penyakit Kolesterol

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit kolesterol, kini kami sajikan kepada anda obat untuk penyakit kolesterol dari bahan pilihan terbaik, serta telah terbukti keampuhannya dapat mengobati dan sekaligus dapat menyembuhkan penyakit kolesterol yang anda atau keluarga anda derita.
Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dimanapun anda berada, kami bagian dari pengelola situs resmi penjualan obat herbal akan memberikan informasi seputar penyakit kolesterol, penyebab,gejala dan obat penyakit kolesterol yang alami dari ramuan herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik serta telah terbukti keampuhannya untuk mengobati sekaligus menyembuhkan kolesterol yang anda atau keluarga anda derita.

Sekilas Informasi Penyakit Kolesterol 

Kolesterol adalah zat berwarna putih seperti lilin yang dapat ditemukan disetiap sel tubuh karena merupakan salah satu komponen lemak ( selain asam lemak bebas, trigliserida dan fosfolipid ) yang di produksi oleh hati. kolesterol berfungsi untuk membangun dinding sel, memperkuat membran sel dan membuat hormon-hormon tertentu seperti hormon steroid.
Pada dasarnya kolesterol dibutuhkan oleh tubuh untuk membuat hormon dan vitamin D, serta merupakan bagian asam empedu yang memecah lemak dalam sistem pencernaan. Kebutuhan kolesterol dalam tubuh sebenarnya sudah tercukupi pada lemak yang diproduksi oleh hati namun jika mengkonsumsi makanan lemak jenuh berkadar tinggi maka hati akan memproduksi kolesterol lebih banyak lagi sehingga menyebabkan kolesterol yang berlebih. Kolesterol yang berlebih dan tak digunakan sesuai fungsinya akan bercampur dalam darah (lemak darah)
Kadar kolesterol  yang berlebihan didalam darah dapat menimpulkan endapan-endapan lemak yang menempel pada dinding pembuluh darah, membentuk bekuan dan plak yang menyumbat arteri dan akhirnya memutuskan aliran darah ke jantung yang dapat menyebabkan serangan jantung atau bahkan  menghambat perdaran darah menuju otak (aterosklerosis) yang akan memicu penyakit stroke.
Penyebab Kolesterol
Penyebab kolesterol tinggi pada tubuh biasanya dikarenakan pola hidup seseorang. Mulai dari asupan makanan yang dikonsumsi hingga genetis. Kolesterol terbagi menjadi 2 bagian besar, yaitu kolesterol Low Density Lipoprotein (LDL) yang lebih dikenal dengan sebutan kolesterol jahat yang membawa kolesterol dari hati ke sel, dan kolesterol High Density Lipoprotein (HDL) yang lebih terkenal dengan sebutan kolesterol baik yang membawa kolesterol dari sel ke hati. Kadar LDL yang tinggi dalam tubuh akan menimbulkan penimbunan kolesterol pada sel yang menyebabkan timbulnya plak pada dinding pembuluh daran dan pengerasan dinding pembuluh darah. Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab risiko penyakit seperti jantung koroner dan stroke.
Bagi anda atau keluarga anda dimanapun anda berada, bila anda mengidap penyakit kolesterol tinggi segera atasi dengan obat untuk penyakit kolesterol dari obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Kolesterol dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat herbal kolesterol tinggi jelly gamat gold g=> merupakan obat alami yang bisa dipercaya
dalam membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah anda secara optimal. Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas terbaik diDunia yaitu dari jenis Golden Stichopus Variegatus jenis ini mempunyai senyawa Gamapeptide. Gamapeptide sendiri tidak ditemukan di jenis teripang yang lain. Dibawah ini merupakan khasiat dari senyawa tersebut
  1. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  2. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  3. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  4. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  5. Memelihara sirkulasi darah
Jelly gamat gold g mengandung zat Omega 3 dan Omega 6 yang berfungsi Membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah. Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, Menurunkan HDL. Dengan kandungan itu jelly gamat cukup ampuh dalam membantu menurunkan kolesterol jahat.Berikut ini merupakan salah satu kisah nyata kesembuhan dari penyakit kolesterol setelah mengkonsumsi obat herbal kolesterol jelly gamat.

Simak Informasi Menarik Kisah Sembuh dari Penyakit Kolesterol dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Dhyah radina retna dewajanti
Umur : 41 tahun
Keluhan : kolesterol & jerawat
Type product : 1 bln. gold-g,
Sebagai seorang karyawati, saya kerap ditugaskan untuk bersua dengan pihak luar saat menunjang operasional kantor, salah satunya yaitu jamuan makan siang/malam. Perihal ini yang mengakibatkan saya gampang diserang kolesterol apalagi jerawat. Sampai satu waktu saya diperkenalkan dengan product gold-g. disamping saya minum, gold-g juga saya berikan di wajah.
Kurun waktu 1 bln., saya periksa kolesterol ternyata hasilnya normal serta jerawat tidak timbul lagi. surprise-nya lagi, teman-teman saya menyebutkan wajah saya lebih bercahaya serta lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga. 
Dari kisah sembuh di atas, semoga memberikan kepercayaan terhadap produk yang kami sajikan kepada anda dan apabila anda mau membuktikan obat untuk penyakit kolesterol dari obat herbal jelly gamat gold g, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

 Setelah anda mendapatkan barang tersebut, silahkan anda membayarnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal berharap semoga dengan obat untuk penyakit kolesterol yang alami dan aman dari ramuan herbal jelly gamat gold g penyakit kolesterol tinggi yang anda atau keluarga anda derita sembuh dengan cepat.

0 komentar:

Posting Komentar