Kamis, 11 April 2013

Obat Untuk Penyakit Diabetes Melitus

Obat Untuk Penyakit Diabetes Melitus

Untuk anda sedang mengidap penyakit diabetes melitus, kini kami sajikan kepada anda obat untuk penyakit diabetes melitus yang alami dan aman serta telah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit diabetes melitus yang anda atau kelurga anda derita.
Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda yang sedang mengida penyakit diabetes melitus, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal (ARPOH). Memberikan sekilas informasi penyakit diabetes melitus, penyebab, gejala dan cara mengobati penyakit diabetes melitus dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit diabetes yang anda atau keluarga anda derita.

Sekilas Informasi Penyakit Diabetes Melitus

Diabetes mellitus, DM (bahasa Yunani: διαβαίνειν, diabaínein, tembus atau pancuran air) (bahasa Latin: mellitus, rasa manis) yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:
  1. defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya.
  2. defisiensi transporter glukosa.atau keduanya.
Berbagai penyakit, sindrom dan simtoma dapat terpicu oleh diabetes mellitus, antara lain: Alzheimer, ataxia-telangiectasia, sindrom Down, penyakit Huntington, kelainan mitokondria, distrofi miotonis, penyakit Parkinson, sindrom Prader-Willi, sindrom Werner, sindrom Wolfram, leukoaraiosis, demensia, hipotiroidisme, hipertiroidisme, hipogonadisme, dan lain-lain.
Penyebab Diabetes Melitus
kerusakan pada sel pankreas sehingga tidak dapat memproduksi insulin
dalam jumlah yang cukup untuk menstabilkan gula darah karena kebanyakan
mengkonsumsi karbohidrat, stress dan obesitas
Gejala Dari Penderita Penyakit Diabetes Melitus
Gangguan metabolisme karbohidrat ini menyebabkan tubuh kekurangan energi, itu sebabnya penderita diabetes melitus umumnya terlihat lemah, lemas dan tidak bugar. Gejala umum yang dirasakan bagi penderita diabetes yaitu :
  •     Banyak kencing (polyuria) terutama pada malam hari
  •     Gampang Haus dan banyak minum (polydipsia)
  •     Mudah lapar dan banyak makan (polyphagia)
  •     Mudah lelah dan sering mengantuk
  •     Penglihatan kabur
  •     Sering pusing dan mual
  •     Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
  •     Berat badan menurun terus
  •     Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki
Semua Gejala itu merupakan efek dari kadar gula darah yang tinggi yang akan mempengaruhi ginjal menghasilkan air kemih dalam jumlah yang berlebihan untuk mengencerkan glukosa sehingga penderita sering buang air kecil dalam jumlah yang banyak (poliuri) dan Akibat poliuri ini maka penderita merasakan haus yang berlebihan sehingga banyak minum (polidipsi). Sejumlah besar kalori hilang ke dalam air kemih, penderita mengalami penurunan berat badan. Untuk mengkompensasikan hal ini penderita seringkali merasakan lapar yang luar biasa sehingga banyak makan (polifagi).
Bila anda dari salah salah satu penderita penyakit diabetes melitus, segera ambil tindakan anda dengan cara mengobati dan menyembuhkan penyakit tersebut dengan obat herbal jelly gamat gold g yang menjadikan salah satu obat untuk penyakit diabetes melitus paling ampuh dan paling aman serta telah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit yang anda atau keluarga anda derita.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Diabetes Melitus dengan Mengonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Obat penyakit diabetes melitus “jelly gamat gold-g” memang menjadi pilihan paling tepat sebagai pengobatan
diabetes. Dimana, teripang (gamat emas) yang terkandung di dalamnya merupakan jenis teripang terbaik untuk pengobatan, yakni golden stichopus variegatus.
Obat penyakit diabetesDari penelitian terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.
Pada kasus penderita diabetes melitus, selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk. Ternyata, Cell Growth Factor mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Sekilas Informasi Menarik Fakta Sembuh dari Penderita Penyakit Diabetes Melitus dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Lailan Basrah 47 tahun, keluhan : Diabetes (Gula Darah).”Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas obat diabetes melitus herbaldan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gamat obat herbal diabetes dari ekstrak teripang, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi.
 Thio Yu Li 64 tahun asal Lampung, keluhan : kencing manis & kaki sakit.”Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum jelly gamat obat herbal diabetes, 1 hari 2×3 sendok makan. Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterus

Dr. F. Liana Wanane 37 tahun asal Abepura, keluhan : alergi, diabetes, herpes, hipertensi.”Saya, seorang dokter di RSUD Abepura. Saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

1. Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah dan leher. Dia sudah beberapa kali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapatkan kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gamat Gold-G obat diabetes pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam 1 hari saja.
2. Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sdm Gamat. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.
3. Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya. Setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gamat obat herbal diabetes pada bagian pundak yang sakit dan hasilnya rasa sakit hilang, luka pun menjadi kering. Selain untuk dikonsumsi Gold-G juga dapat dioles dibagian yang luka”.
Untuk anda dan keluarga anda di manapun berada, bila di antara salah satu kelurga anda mengidap penyakit diabetes melitus, segera obati dengan obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik aman dan terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit diabetes melitus salah satu cara tercepat sebagai obat untuk penyakit diabetes melitus yang anda atau keluarga anda derita. Untuk mendapatkan obat herbal jelly gamat tersebut, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini. 

 Barang sampai kepada tangan anda, baru anda bayar.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal akan membantu anda dengan cara kami yaitu dengan mendo'akan dan selalu memotivasi anda dari berbagai penyakit/masalah yang anda alami. Semoga dengan obat untuk penyakit diabetes melitus yang anda pilih menjadikan pelantara untuk kesembuhan penyakit yang anda atau keluarga anda derita.

1 komentar:

indra mengatakan...

sangat bagus sekali artikel nya gan,,,
boleh minta izin share artikel sya..
penyebab dan obat ginjal bengkak
Qnc jelly gamat
obat luka diabetes

Posting Komentar