Rabu, 02 Oktober 2013

Obat Untuk Melancarkan Datang Bulan

 Obat Untuk Melancarkan Datang Bulan

Obat Untuk Melancarkan Datang Bulan - Untuk anda yang sedang merintih kesakitan akibat datang bulan atau haid, kini kami hadirkan kepada anda obat untuk melancarkan datang bulan dari ramuan herbal pilihan terbaik.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan distributor penjualan obat herbal, pada kesempatan kali ini akan membahas sebuah informasi penyakit datang bulan atau haid & cara menyembuhkan penyakit haid yaitu dengan obat herbal pilihan terbaik.

Sekilas Informasi Penyakit Datang Bulan atau Haid

Obat Untuk Melancarkan Datang Bulan
Haid atau datang bulan adalah perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon reproduksi baik FSH-Estrogen atau LH-Progesteron. Periode ini penting dalam hal reproduksi. Pada manusia, hal ini biasanya terjadi setiap bulan antara usia remaja sampai menopause. Selain manusia, periode ini hanya terjadi pada primata-primata besar, sementara binatang-binatang menyusui lainnya mengalami siklus estrus.

Pada wanita siklus menstruasi rata-rata terjadi sekitar 28 hari, walaupun hal ini berlaku umum, tetapi tidak semua wanita memiliki siklus menstruasi yang sama, kadang-kadang siklus terjadi setiap 21 hari hingga 30 hari. Biasanya, menstruasi rata-rata terjadi 5 hari, kadang-kadang menstruasi juga dapat terjadi sekitar 2 hari sampai 7 hari paling lama 15 hari. Jika darah keluar lebih dari 15 hari maka itu termasuk darah penyakit. Umumnya darah yang hilang akibat menstruasi adalah 10mL hingga 80mL per hari tetapi biasanya dengan rata-rata 35mL per harinya.

Biasanya darah haid mula-mula keluar berwarna hitam, kemudian berubah kepada merah, kemudian antara merah dan kuning, kemudian kuning dan akhirnya keruh (yakni antara putih dan hitam), hingga akhirnya putih bersih tanda selesainya haid. Namun tiap wanita biasanya memiliki siklus warna darah yang berbeda satu sama lain.

Apabila dari keluarga anda menderita penyakit datang bulan atau haid, segera obati dengan Obat Untuk Melancarkan Datang Bulan dengan Jelly Gamat Gold-G

Sekilas Informasi Obat Untuk Melncarkan Datang Bulan atau Haid Jelly Gamat Gold-G

Obat Untuk Melancarkan Datang Bulan
Bagi anda yang mengalami siklus haid tidak lancar, kami memberikan rekomendasi terbaik yang aman dan tanpa efek samping yakni dengan obat herbal melancarkan haid jelly gamat gold-g. Sudah banyak bukti kesembuhannya, bahkan kandungan bahan alami yang terdapat didalamnya efektif dalam membersihkan organ reproduksi kewanitaan.

Jelly gamat gold-g merupakan obat tradisional ternama dari teripang laut yang sudah lebih awal dikenal di negara asean lainnya. Jelly gamat gold-g sudah teregistrasi di Singapura yang merupakan salah satu negara barometer Health Food Asia selain China dan Jepang. Obat untuk melancarkan haid jelly gamat gold-g terbukti aman dan sudah terdaptar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM RI TI 114645721 dan tersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menstabilkan hormon, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis, dll. Selain itu teripang juga mengandung senyawa glikosida yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Hal inilah yang menjadikan obat untuk melancarkan haid jelly gamat gold-g efektif dalam melancarkan haid. Karena tidak hanya mencegah juga bisa mengobati penyebabnya.

Untuk mendapatkan Obat Untuk Melancarkan Datang Bulan atau Haid Jelly Gamat Gold-G, silahkan klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara pemesanan.


Obat Untuk Melancarkan Datang Bulan


Barang datang, baru bayar.

Demikianlah sajian informasi Obat Untuk Melancarkan Datang Bulan atau Haid Jelly Gamat Gold-G, semoga informasi ini dapat memberkan jalan alternatif untuk anda dan keluarga anda.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

informasi nya sangat menarik sekali, bagus gan pengetahuan ane jadi bertamabah, terima kasih postingannya bermanfaat sekali,,
maaf boleh ,inta izin berbagai artikel saya, barang kali aja ada yang mau baca.. terima kasih gan sbelumnya..
obat asam urat obat luka gangren jelly gamat qnc ace maxs

Posting Komentar