Rabu, 09 Oktober 2013

Obat Herbal Untuk Menguatkan Sexs

Informasi Penyakit Lemah Syahwat & Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Sexs

Salam sejahtera kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda  yaitu seputar penyakit lemah syahawat & Obat Herbal Untuk Menguatakan Sexs.

Untuk anda yang mengalami penyakit lemah syahwat, kami berikan kepada anda Obat Herbal Untuk Menguatkan Sexs yaitu ramuan herbal TRICAJUS pilihan terbaik, aman dan alami serta telah terbukti.

Sekilas Informasi Penyakit Lemah Syahwat

Obat Herbal Untuk Menguatkan Sexs
Penyakit lemah syahwat merupakan salah satu bagian dari gangguan disfungsi ereksi. Istilah lemah syahwat adalah impotensi. Penyakit lemah syahwat ini akan berdampak buruk pada kelangsungan kehidupan seksual, karena akan kurang mendapatkan kenikmatan dalam berogasme dan kepuasaan berhubungan seksual dengan pasangan akan menurun. Penyakit lemah syahwat ini memang merupakan bagian dari gangguan disfungsi ereksi yang awalnya mungkin pernah mengalami ejakulasi dini. Banyak faktor yang mempengaruhi penyakit lemah syahwat itu muncul, misalnya dari kebiasaan melakukan onani atau masturbasi, pola makan yang tidak teratur, gaya hidup yang tidak sehat serta kebiasaan buruk lainnya.

Penyebab Penyakit Lemah Syahwat diantarnya : 

1. Terhambatnya Aliran Darah

Penyakit yang menyebabkan aliran darah tersendat seperti penyakit diabetes (dengan kadar gula darah yang terlalu tinggi atau kencing manis), tekanan darah tinggi (hipertensi), penyakit peyronie ( terbentuknya jaringan parut pada penis, seperti guratan pada selulit ) dan kegemukan.
 
2. Gangguan Syaraf
 
Selain terhambatnya aliran darah, faktor fisik yang membuat seorang pria lemah syahwat adalah gangguan syaraf seperti cidera tulang belakang, pembedahan daerah panggul, kecanduan minuman alkohol, penyakit kelamin, pembengkakan syaraf akibat penyakit difteri.
 
3. Gangguan Hormonal
 
Gangguan hormonal dapat mengganggu kseimbangan hormon-hormon lain bagi tubuh. Gangguan hormon bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti penyakit, usia yang semakin tua atau adanya gangguan disfungsi testis ( gangguan fungsi buah zakar ), penyakit ginjal, liver dsb.
 
4. Obat-Obatan
 
Obat-obatan medis juga berpengaruh besar lemahnya syahwat pria. Penyebab yang mudah ditemukan adalah obat-obatan medis, seperti obat antihipertensi (obat tekanan darah tinggi), antidepresi, frankuilizer (obat penenang), diuretik (obat yang meningkatkan pengeluaran air seni),simetidin (obat maag), obat penurun berat badan, alkohol, opiat, heroin, amfetamin dan nikotin/rokok.
 
Apabila dari keluarga anda menderita penyakit lemah syahwat, segera obati dengan Obat Herbal Untuk Menguatkan Sexs yaitu Tricajus pilhan terbaik dan terbukti ampuhnya.
 
Sekilas Informasi Obat Herbal Untuk Menguatkan Sexs Tricajus

Obat Herbal Untuk Menguatkan Sexs
Tricajus
Ramuan tradisional TricaJus yang terbuat dari bahan herbal alami mengatasi lemah syahwat secara alami, aman dan tanpa efek samping. Bahan utamanya perpaduan ekstrak Tribullus dan Maca yang mempunyai kandungan Adaptogen yang sangat kuat. Telah digunakan sebagai alternatif pengobatan sejak 5000 tahun lalu oleh nenek moyang dari belahan amerika selatan.

TricaJus diferensikan oleh dr.Putri Aminah dari fakultas kesehatan Dr.Moestopo (Beragama), beliau mengutarakan: “Dalam TricaJus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido), meningkatkan kesuburan. Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.”

TricaJus aman dan tanpa efek samping, serta tidak menimbulkan efek ketergantungan bila dikonsumsi dalam jangka panjang. Berstandar Internasional (GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No.POM TI104242341. Pengiriman ke-Seluruh Indonesia, pembayaran bisa setelah barang sampai.

Simak Testimoni dari Penyakit Lemah Syahwat dengan Obat Herbal Tricajus

Obat Herbal Untuk Menguatkan Sexs
Nyoman Wisma, Tabanan – Bali
Penyakit  : Lemah Syahwat
Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh.TricaJus memang dahsyat……….!!!

Untuk mendapatakan Obat Herbal Untuk Menguatkan Sexs Tricajus,  silahkan anda klik ambar cara pemesanan di bawah ini : 

Cara pemesanan

Obat Herbal Untuk Menguatkan Sexs

Barang datang, baru bayar.

Demikianlah informasi Obat Herbal Untuk Menguatkan Sexs dengan obat herbal Tricajus, semoga informasi ini membawa anda kedalam keperkasaan saat anda bersetubuh & kami akan membantu anda dengan cara mendo'akan anda, semoga anda disembuhkan dari penyakit lemah syahwat yang anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar