Senin, 13 Mei 2013

Obat Untuk Penyakit Batu Ginjal

Obat Untuk Penyakit Batu Ginjal

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit batu ginjal, kini kami sajikan kepada anda, obat untuk penyakit batu ginjal yang alami dan aman serta telah terbukti keampuhannya untuk mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit batu ginjal yang anda atau keluarga anda derita.
Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda yang sedang mengidap penyakit batu ginjal tanpa harus melakukan cuci darah dengan mengonsumsi obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik, aman dan sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal yang anda derita. Pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi seputar penyakit batu ginjal, gejala, penyebab dan cara menyembuhkan penyakit batu ginjal dengan mengonsumsi obat herbal jelly gamat gold g.

Sekilas Informasi Penyakit Batu Ginjal

Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).
Penyebab Penyakit Batu Ginjal 
  1. Terlalu lama menahan kemih sehingga urin menjadi pekat.
  2. Terlalu pekatnya kadar garam dalam urin sehingga mengendap menjadi batu dalam saluran kemih.
  3. Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin,seperti kapur dan garam oksalat.
  4. Kurang minum air putih sehingga kurangnya jumlah urin yang keluar.
  5. Kelebihan vitamin D,kadar asam urat,atau terlalu banyak mengkonsumsi kalsium.
Gejala Batu Ginjal
Batu, terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala. Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat). Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam. Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.
Dari penjelasan singkat kami di atas telah cukup membuktikan, bahwa penyakit batu ginjal sangat berbahaya dan dapat menimbulkan nagetif untuk penderitanya, tentunya hal tersebut paling tidak di inginkan oleh anda dan keluarga anda. Maka dari itu segera ambil tindakan anda dengan obat untuk penyakit batu ginjal dari jelly gamat gold g pilihan terbaik, aman serta telah terbukti keampuhannya.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Batu Ginjal dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G 

Jelly Gamat Gold-G memang merupakan cara yang paling tepat serta aman dalam pengobatannya, karena
Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang bahan utamanya yaitu dari ekstra teripang ( sea cucumber ) yang merupakan hewan laut yang diaman ekstra teripang tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit batu ginjal.

Khasiat akan keampuhan teripang sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold-G sudah diteliti oleh para ahli diseluruh dunia termasuk yang pertama meneliti khasiat teripang emas di Malaysia ialah Hassan Yacob Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang, seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

asam amino yang terkandung dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Selain itu, ekstra teripang juga memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang sudah di akui efektif dalam mengobati penyakit batu ginjal yang sangat ampuh. Bukan hanya di penelitian, banyak testimoni (bukti sembuh) dari penyakit Batu Ginjal setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Silahkan Anda Simak Kisah Sembuh dari Penyakit Batu Ginjal Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Nama             : Achyarudin
Usia                 :  41 tahun
Keluhan           : Batu Ginjal
Jenis Produk    : Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena bdan saya semakin tidak karuan, saya didiagnosa mendarita sakit janung & maag. Olh karena itu dokter yoseline, teman aya, menganjurkan saya minum obat Gold-G.Kemudian hal yang aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang terahan, sangat sedikit air seni yang keluar.
Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawaban saya ingat beteul yaitu " Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata ". Saya di anjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.
Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
Simak Kisah Sembuh dari Penyakit Gagal Ginjal yang kami kutip dari artikel majalah trubus dengan judul "(Gagal Ginjal Ternyata Tak Harus Cuci Darah atau Menjalani Operasi)"
Cuci darah seumur hidup atau operasi. Dokter menyodorkan 2 pilihan itu kepada Hariyati. Ia mengalami gagal ginjal. Hariyati sembuh bukan dengan salah satu di antara 2 jalan itu.
Hariyati syok mendengar vonis gagal ginjal. Ternyata itulah jawaban atas segala penderitaan selama bertahun-tahun. Ia kerap merasa pinggang sebelah kiri pegal dan panas. Ketika berkemih, air urine berwarna merah keruh seperi air bekas cucian daging. Selain itu perempuan 30 tahun itu juga kerap terserang demam.
Puncaknya terjadi pada pertengahan Desember 2008, ia muntah terus-menerus selama 3 pekan. ‘Saat itu mencium bau tak sedap perut saya langsung muntah,’ kata ibu 2 anak itu. Kondisi Hariyati saat itu mengenaskan: muka pucat dan letih. Mendapat kabar itu, sang suami, Suwarso, yang saat itu tengah menambang emas di Sumatera bergegas pulang ke Desa Keben, Kecamatan Tambakreno, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.
Gagal Ginjal
Suwarso langsung membawa Hariyati ke sebuah rumahsakit di Pati. Hariyati segera menjalani pemeriksaan laboratorium. Hasilnya sungguh mencengangkan: kadar ureum 420,15 mg/dl, kadar kreatinin 22,93 mg/dl, dan kadar asam urat 12 mg/dl. Kadar normal untuk ketiga indikator fungsi ginjal itu berturut-turut adalah 10-50 mg/dl, 0,6-1,1 mg/dl, dan 2,3-6,1 mg/dl.
Hasil laboratorium itu menunjukkan bahwa buah pinggang Hariyati tak mampu melakukan fungsinya alias gagal ginjal. Dampaknya zat-zat yang seharusnya dikeluarkan melalui ginjal, menumpuk dalam darah. Menurut dr Luluk Zulfa Agustina di Pati, nefron dalam ginjal berfungsi menyaring dan mengeluarkan racun dari tubuh. Fungsi nefron lain adalah menyerap kembali zat-zat yang diperlukan tubuh.
Kadar ureum dan kreatinin yang melonjak melebihi ambang normal menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sultan Agung, Semarang, itu akibat terjadinya penurunan fungsi ginjal. Ginjal gagal menyaring dan membuang zat-zat itu melalui urine sehingga menumpuk dan meningkat dalam darah. ‘Peningkatan kreatinin lebih dari normal, maka fungsi ginjal menurun sampai 30%,’ tutur Luluk.
Turun Cepat
Untuk mengatasi gagal ginjal itu dokter menawarkan 2 opsi, yakni menjalani operasi atau hemodialisis alias cuci darah. Hariyati dilematis. Sebab, biaya sekali hemodialisis Rp700.000, relatif mahal baginya. Frekuensi cuci darah sekali sepekan. Menjalani operasi juga menakutkan. Ia lebih memilih konsumsi obat selama sepekan opname di rumahsakit.
Seorang teman, Hesti Kartika Sari, menyarankan untuk mengkonsumsi ekstrak teripang. Ingin kondisinya membaik, Hariyati pun rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang satu kali sehari dan 5 tablet spirulina 2 kali sehari. Sepekan berselang ia merasa badan segar dan lebih bertenaga. Kondisi yang terus membaik itu mendorong Hariyati memeriksakan diri ke dokter. Pada 13 Maret 2009-persis sebulan mengkonsumsi teripang dan spirulina-ia mengecek kesehatan ke sebuah klinik di Pati. Hasilnya kadar ureum turun menjadi 36 mg/dl dan kreatinin 1,25 mg/dl.
Pemeriksaan terakhir pada 6 April 2009, kadar ureum 21,1 mg/dl, kadar kreatinin 1,27, dan asam urat 4 mg/dl. Artinya ginjal Hariyati kembali berfungsi alias sembuh gagal ginjal. Untuk menjaga kesehatan, ia tetap mengkonsumsi 1 sendok makan ekstrak teripang per hari.
Regenerasi
Mengapa ginjal Hariyati membaik? Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.
Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal Haryati kembali berfungsi normal. (Faiz Yajri)
(Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009)
Dari khasiat tripang sangat mampu secara efektif sebagai obat untuk penyakit batu ginjal dan dapat menyembuhkan secara tuntas. Bila anda ingin medapatkan obat herbal jelly gamat tersebut, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini,

 Setelah barang atau pesanannya sampai kepada tangan anda, baru anda membayarnya.

Selesai sudah pembahasan hari ini, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal akan membantu anda denga do'a serta akan selalu terus berdo'a. Semoga dengan Obat Untuk Penyakit Batu Ginjal dari obat herbal jelly gamat gold g, membawa anda kedalam kesembuhan yang menakjubkan. 

0 komentar:

Poskan Komentar