Kamis, 24 Oktober 2013

Obat Untuk Penyakit Glaukoma

Obat Untuk Penyakit Glaukoma Paling Ampuh

Obat Untuk Penyakit Glaukoma - Untuk anda yang sedang menderita penyakit glaukoma, kini kami sajikan kepada anda Obat Untuk Penyakit Glaukoma pilihan terbaik, aman, alami & telah terbukti.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi seputar penyakit glaukoma & cara mengobati penyakit glaukoma secara alami dan aman tidak menimbulkan efeksamping pada tubuh serta tidak ada efek ketergantungan pada obat.

Simklah Sekilas Informasi Penyakit Galaukoma Dibawah ini

Obat Untuk Penyakit Glaukoma
Penyakit Glaukoma
Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Faktor Resiko Pada Penyakit Glaukoma

Glaukoma bisa menyerang siapa saja. Deteksi dan penanganan dini adalah jalan satu-satunya untuk menghindari kerusakan penglihatan serius akibat glaukoma. Bagi Anda yang berisiko tinggi disarankan untuk memeriksakan mata Anda secara teratur sejak usia 35 tahun.

Faktor risiko penyakit glaukoma adalah :
  1. Riwayat glaukoma di dalam keluarga.
  2. Tekanan bola mata tinggi
  3. Miopia (rabun jauh)
  4. Diabetes (kencing manis)
  5. Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  6. Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
  7. Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
  8. Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama
  9. Lebih dari 45 tahun
Apabila dari keliarga anda menderita penyakit glakoma, jangan anggap sepele, segera obati dan atasi secara cepat yaitu dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Glakuma pilihan terbaik dan terbukti ampuhnya yang dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit glaukoma yang anda atau dari bagian keluargga anda alami yaitu dengan obat tradisional pilihan tepat bermerek ACE MAXS. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat tradisional untuk penyakit glaukoma, silahkan anda simak di bawah ini.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Glaukoma dari Ace Maxs

Obat Untuk Penyakit Glaukoma
Ace Maxs
Obat Untuk Penyakit Glaukoma - Ace Maxs adalah produk unggulan dari PT. H2O Internasional, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. 

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi termasuk penyakit glaukoma. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil tes menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: Kanker Usus Besar, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah khasiat dari obat herbal Ace Maxs yang banyak sekali khasiatnya untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk pengobatan penyakit glaukoma yang anda atau keluarga anda derita. Jangan salah pilih obat pilihlah Ace Maxs obat herbal multi khasiat yang sudah terbukti akan khasiatnya dan pasti terjamin ampuhnya.

Untuk mendapatkan Obat Untuk Penyakit Glaukoma dari Ace Maxs, caranya sangat mudah, tinggal anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini : 

Cara pemesanan

Obat Untuk Penyakit Glaukoma
Cara Pemesanan

 Barang datang, baru anda bayar.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda dan keluarga anda, semoga informasi Obat Untuk Penyakit Glaukoma yang anda pilih dari kami membawa anda kedalam kesembuhan dengan cepat dan tepat, sehingga anda bisa menjalankan aktifitas dengan tenang dan nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar