Selasa, 29 Oktober 2013

Obat Untuk Penyakit Kanker Usus Besar

Informasi Penyakit Kanker Usus & Obat Untuk Penyakit Kanker Usus Secara Cepat

Obat Untuk Penyakit Kanker Usus Besar - Bagi anda yang sedang menderita penyakit kanker usus besar, kini kami sajikan kepada anda yaitu Obat Untuk Penyakit Kanker Usus Besar tercepat, aman dan terbukti ampuhnya.

Himbauan kepada anda dimanapun anda berada, penyakit merupakan salah satu bagian dari mahluk hidup di dunia & penyakit dalam kehidupan manusia merupakan salah satu cobaan terhadap kaum adam dan hawa dari Allah/Tuhan YME. Semoga dengan menghadirkannya oabat herbal Ace Maxs dapat menjadikan wasilah atau jalan terbaik untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, terutama penyakit kanker usus besar yang anda atau keluarga anda derita.

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi seputar penyakit kanker usus besar dan cara menyembuhkan penyakit usus besar tersebut dengan obat herbal Ace Maxs pilihan terbaik dan telah terbukti ampuhnya.

Sekilas Informasi Penyakit Kanker Usus Besar

Obat Untuk Penyakit Kanker Usus Besar
Penyakit Kanker Usus Besar
Kanker usus besar atau disebut juga kanker kolorektal merupakan salah satu jenis kanker ganas yang tumbuh pada permukaan usus besar (kolon) atau anus (rectum). Kanker usus besar adalah kanker yang amat dipengaruhi lingkungan dan gaya hidup.

Dr. Dean Koh, Ahli Bedah dari Mount Elizabeth Novena Hospital, Singapor,  menjelaskan bahwa tanda-tanda seseorang mengalami kanker usus besar, antara lain kesulitan buang air besar disertai dengan pendarahan. Setelah itu, pada beberapa waktu kemudian darahnya semakin banyak diiringi dengan penglihatan kabur dan nafsu makan hilang.

Penyakit ini harus diwaspadai sejak dini. Sebab banyak orang tak menyadari bahwa mereka ternyata memiliki tumor dalam usus besarnya. Mereka hanya berpikir bahwa efek darah yang dirasakannya hanyalah karena penumpukan tinja dan sepele, padahal secara medis merupakan tanda adanya gangguan dalam usus besar.

Penyebab Terjadinya Penyakit Kanker Ususu Besar Diantaranya adalah : 
  1. Pola makan yang salah (terlalu banyak mengonsumsi makanan tinggi lemak dan protein, serta rendah serat)
  2. Obesitas (kegemukan)
  3. Sering terpapar bahan pengawet maupun pewarna makanan yang bukan untuk makanan
  4. Merokok
  5. Jarang melakukan kegiatan fisik
  6. Pernah terkena kanker usus besar/polip di usus
Gejala yang ditimbulkan Pada Penderita Penyakit Kanker Usus Besar adalah Sebagai Berikut : 
  • Pendarahana pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar
  • Perubahan pada fungsi usus dengan gejala diare atau sembelit yang tidak jelas sebabnya, berlangsung lebih dari enam minggu.
  • Penurunan bera badan tanpa sebab yang jelas
  • Rasa sakit di perut atau bagian belakang
  • Perut masih terasa penuh, meskipun sudah buang air besar
  • Rasa lelah yang terus-menerus
Apabila dari keluarga anda menderita penyakit KANKER USUS BESAR, segera atasi dengan Obat Untuk Penyakit Kanker Usus Besar yaitu Obat Herbal ACE MAXS pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampunya yang dapat dengan cepat menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker Usus Besar.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Kanker Usus Besar Ace Maxs

Obat Untuk Penyakit Kanker Usus Besar
Ace Maxs
Obat Untuk Penyakit Kanker Usus Besar - Ace Maxs adalah obat herbal produk asli Indonesia yang 100% halal terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dipadukan dengan bunga rosella hitam, madu murni dan apel yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli.

Kenapa harus menggunakan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak sebagai bahan utama dari obat alami kanker usus besar?

Kulit Buah Manggis => Berdasarkan hasil penelitian di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa XANTHONE yang bermanfaat untuk membunuh penyakit, memperbaiki sel yang telah rusak dan dapat melindungi sel tubuh yang sehat. Xanthone termasuk substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. 

Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.
 
Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.
 
Kulit buah manggis dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi. Beberapa jenis kanker yang dapat diatasi antara lain, kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker usus besar dan kanker hati.
 
Daun Sirsak => Berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa, daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik untuk memberantas sel kanker, sperti : dapat menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Selain itu, daun sirsak juga  mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, menambah stamina dan fitness, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan dan mampu mencegah radikal bebas. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Negeri Ginseng Korea menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar yakni acetogenin yang dalam hal merusak dan membunuh sel kanker zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterpai moderen yang saat ini sudah ada.

Simak Juga Kesaksian Sembuh Dari Penyakit Kanker Usus Besar dengan Obat Herbal Ace Maxs

Nama     : Bahtiar
Asal        : Bandung
Umur     : 40 Tahun
Profesi   : Wiraswasta
Penyakit : Kanker Usus

Saya menderita kanker usus sejak tahun 2009 dan saya sudah pernah dioperasi di salah satu rumah sakit di Bandung, akan tetapi rasa sakitnya masih Saya rasakan dan itu sangat menyiksa dan terkadang kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya pernah mendengar cerita dari salah seorang sahabat Saya di Bandung bahwa ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak dengan merk Obat Herbal Ace Max’s sebagai obat kanker usus.

Saya mencoba untuk mencari info tentang obat Ace max’s dan keampuhannya serta kandungan yang terdapat di dalam obat Ace Max’s setelah Saya tau tentang obat tersebut Saya merasa yakin dengan obat tersebut dikarenakan terbuat dari bahan yang herbal yang alami dan sangat aman bagi tubuh. Saya berfikir tidak ada salahnya jika saya mencoba dengan obat tersebut, Saya mencoba memesan untuk yang perdana 3 botol saja.

Alhamdulillah terbukti menyembuhkan penyakit yang saya derita selama ini, bahwa Ace Max’s obat kanker usus dapat menyembuhkan berbagai penyakit kanker, yakni Ace Max’s mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum Ace Max’s kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

Untuk mendapatkan cara menyembuhkan penyakit kanker usus besar dengan cara alami yaitu Obat Untuk Penyakit Kanker Usus Besar dari Ace Maxs, dapat anda mudah untuk mendapatkannya, tinggal anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini : 

Cara pemesanan
Obat Untuk Penyakit Kanker Usus Besar
Cara Pemesanan

Barang datang, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, semoga informasi Obat Untuk Penyakit Kanker Usus Besar dari Ace Maxs yang kami hadirkan kepada anda, dapat membawa anda kedalam kesembuhan dengan cepat sehingga anda bisa menjalankan aktifitas dengan tenang dan nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar