Kamis, 30 Mei 2013

Obat Untuk Penyakit Jerawat

Obat Untuk Penyakit Jerawat

Untuk anda yang sedang terkena jerawat, baik jerawat pada punggung dan jerawat pada wajah, kini kami sajikan kepada anda obat untuk penyakit jerawat dengan cara di oleskan kepada bagian kulit atau tubuh yang terkena jerawat secara teratur.
Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal akan memberikan informasi seputar penyakit jerawat, penyebab, gejala dan cara mengobati jerawat dengan obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik dan sudah terbukti keampuhannya dapat menyembuhkan penyakit jerawat yang anda atau keluarga anda derita.

Simak Sekilas Informasi Penyakit Jerawat

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya." Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.
Penyebab Munculnya Jerawat
Produksi minyak berlebihan
Jerawat tidak melulu muncul karena kotor, melainkan lebih disebabkan faktor dari dalam tubuh. Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Penyebab jerawat yang paling umum adalah hormon, tumpukan minyak atau sebum di kulit berkolaborasi dengan bakteri.
  • Sel-sel kulit mati
Umumnya, jerawat dsebabkan oleh kelebihan kelenjar minyak karena giat diproduksi hormon androgen. Jerawat timbul karena kelenjar minyak yang berlebih tersebut bercampur dengan sel kulit mati. Ketika sel-sel kulit itu bercampur dengan jumlah debu atau kotoran yang sudah meningkat itu, campuran yang tebal dan lengket itu dapat membentuk penyumbat yang menjadi bintik hitam atau putih. Banyak yang beranggapan, bahwa jerawat hanya menyerang muka, tetapi jerawat bisa juga menyerang bagian tubuh lain, seperti di bagian punggung, dada dan lengan atas.
  • Bakteri
Yang membuat masalah semakin rumit, bakteri biasanya ada di kulit, yang disebut p.acne, yang cenderung berkembang biak di dalam kelenjar sebaceous yang tersumbat, yang menghasilkan zat-zat yang menimbulkan iritasi daerah sekitarnya. Kelenjar tersebut terus membengkak, dan mungkin akan pecah, kemudian menyebarkan radang ke kulit daerah sekitarnya. Inilah yang menyebabkan jerawatbatu jenis yang paling mungkin, yaitu meninggalkan pigmentasi jangka panjang dan bekas luka seperti cacar yang permanen.
  • Kosmetik
Penyumbatan pori-pori seringkali terjadi oleh penggunaan kosmetik yang mengandung banyak minyak atau penggunaan bedak yang menyatu dengan foundation. Foundation yang terkandung pada bedak menyebabkan bubuk bedak mudah menyumbat pori-pori.
  • Obat-obatan
Konsumsi obat kortikosteroid, baik oral (obat minum) maupun topical (obat oles), yang mengakibatkan daya tahan tubuh menurun, juga meningkatkan potensi timbulnya jerawat karena aktivitas bakteri patogen yang meningkat.
  • Telepon Genggam
Permukaan telepon genggam bisa jadi media subur untuk tumbuhnya bakteri. Untuk mencegahnya, bersihkan permukaan telepon secara rutin dengan alkohol, dan usahakan jangan menempelkan telepon genggam ke pipi ketika menelepon.
  • Stres
sebenarnya, stres tidak secara langsung menyebabkan jerawat. Masalahnya, ada hormon tertentu yang keluar saat seseorang stres, yang memungkinkan tumbuhnya jerawat. Tak hanya itu, stres membuat orang tersebut mempunyai pola makan yang cenderung banyak mengkonsumsi makanan manis dan berlemak, sebagai "pelarian" dari stres.
Gejala Timbulnya Jerawat
  1. Adanya peningkatan produksi lemak di kelenjar lemak (sebum).
  2. Adanya kondisi abnormal atas timbulnya bakteri dan jamur atau yang disebut microflora di kulit kita, terkadang menimbulkan rasa sakit.
  3. Adanya penebalan, penyumbatan serta pengerasan pada sel-sel kulit kita dan akan menimbulkan benjolan kecil. 
  4. Adanya peningkatan hormon androgen/estrogen.
  5. Adanya bintik hitam (Blackheads).
  6. Terjadinya bintik merah (Pimples).
  7. Bersihkan kulit anda dengan air bersih, atau pembersih kulit.
  8. Coba unutk tidak menyentuh kulit anda.
  9. Hindari terkena cahaya matahari langsung.
Bila dari keluarga anda menderita jerawat, segera atasi dengan obat untuk penyakit jerawat dengan obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik dan sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit jerawat yang anda atau keluarga anda derita.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Jerawat dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat untuk penyakit jerawat=>atau obat jerawat alami, jika anda mengeluhkan jerawat yang menempel
Mengapa obat alami jerawat jelly gamat gold-g mampu mengatasi dan menghilangkan jerawat sekaligus plek plek hitam bekas jerawat?
Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Emas atau Teripang di negara malaysia di sebut Gamat . Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia dan memiliki warna keemasan mempunyai khasiat yang sangat luar biasa.
Kandungan kolagen yang terkandung dalam gold g sea cucumber sekitar 80 %, kandungan kolagen tersebut dalam jelly gamat mampu menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.
Istilah kolagen pasti sudah tak asing lagi di telinga wanita walaupun tak semua menggunakannya. Istilah kolagen sangat erat dengan kesehatan dan kecantikan kulit. Disebut-sebut manfaat kolagen memiliki efek luar biasa bagi kelembaban dan kecantikan kulit, bahkan ada produk kosmetik yang menggunakan istilah ini sembari menyebutkan bahwa produknya mampu menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit serta menghilangkan kerutan halus pada kulit wajah.
Kolagen adalah sebuah unsur protein yang tersusun dalam tubuh. Salah satu fungsi kolagen ini adalah sebagai pelembab alami bagi kulit. Lalu bagaimana halnya dengan kolagen sebagai produk kosmetik? Sama seperti yang terdapat dalam tubuh manusia, kolagen pada produk kosmetik merupakan unsur protein juga hanya saja ia berasal dari hewan. Kolagen pada kosmetik jika digunakan pada kulit wajah akan mampu menahan air sehingga membuat kulit wajah tetap dalam keadaan lembab. Selain itu juga memberi efek positif bagi regenerasi sel kulit sehingga kulit wajah yang tadinya kusam dan keriput dapat diperbaiki dengan bantuan kolagen.
Ada lagi manfaat kolagen bagi kecantikan kulit yaitu dihadirkan bagi mereka yang memiliki bekas luka atau jerawat. Lubang-lubang pada kulit tersebut dapat ditutupi dengan menggunakan kolagen, biasanya untuk kasus seperti ini dengan menggunakan kolagen dalam bentuk serum. Kolagen disuntikkan pada bagian yang tidak merata, kemudian cairan ini akan membuat jaringan kulit yang baru sehingga bekas lubang tersebut menjadi tersamarkan.Bisa dibilang inilah cara mudah menutup bekas luka pada kulit.
Tetapi tak selamanya penggunaan kolagen berbuah manis. Jangan heran jika setelah menggunakan produk kolagen hasil yang kita peroleh tidak sebaik yang diperoleh orang lain. Ini karena setiap orang memiliki tingkat responsif yang berbeda-beda. Tetapi penggunaan kolagen yang berasal dari luar tubuh kita tetap harus diwaspadai. Setidaknya waspadai reaksi alergi tubuh kita terhadap produk kolagen agar niat memiliki kecantikan kulit tak berbuah pahit.
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi makanan berprotein pada kurun waktu tertentu dapat meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh. Tampaknya cara ini lebih aman bagi wanita yang ingin memperoleh kecantikan kulit dengan mengambil manfaat kolegen. 
dan mengganggu kecantikan wajah anda kini telah hadir solusi pengobatan alami untuk menghilangkan jerawat dan plek plek hitam bekas jerawat.

Simak Kisah Sembuh dari Penderita Jerawat dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Nama            : Ariyani Arif Bau
Umur            : 21 Tahun
Alamat          : Makasar
Keluhan        : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G,
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.
Nama : Rusdah
Umur : 20 Tahun
Alamat : Palembang
Keluhan : Wajah Berjerawat
Jenis Prodak : Gold G Sea Cucumber Jelly / Gamat / teripang
Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk Gold-G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G,
Bagi anda yang sedang menderita jerawat yang sangat mengganggu anda, sehingga anda tida percaya diri (PD). Segera atasi dengan Obat Untuk Penyakit Jerawat dari obat herbal jelly gamat gold g. Untuk mendapatkan obat tersebut, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini,

 Setelah anda mendapatkan pesananannya baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku pengelola website agen resmi penjualan obat herbal berharap, semoga penyakit jerawat yang anda atau keluarga anda derita sembuh dengan obat untuk penyakit jerawat dari obat herbal jelly gamat gold g yang alami.

0 komentar:

Posting Komentar