Senin, 23 September 2013

Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner



Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner


Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner - Salam sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan Distributor Obat Herbal Alami (DOHA). Dalam kesempatan kami kali ini akan membahas sebuah informasi penyakit jantung koroner dan cara menyembuhkan penyakit jantung koroner.

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit jantung koroner, kini kami sajikan kepada anda Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner yang Alami dan Aman' serta telah terbukti keampuhannya dapat dengan cepat memnyembuhkan penyakit jantung koroner dan penyakit lainnya yang anda atau keluarga anda derita.

Sekilas Informasi Penyakit Jantung Koroner

Arteri koroner adalah pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan bagi sel-sel jantung. Penyakit jantung koroner terjadi bila pembuluh arteri koroner tersebut tersumbat atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Proses penumpukan itu disebut aterosklerosis, dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.

Obat Untuk Penyakit Jantung KoronerPenyebab Jantung Koroner  

Penyebab jantung koroner adalah karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner, yang dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat. Kecanduan rokok, hipertensi, kolesterol tinggi juga dapat menjadi penyebab penyakit jantung koroner.

Gejala Penyakit Jantung Koroner

Nyeri di dada, lebih spesifiknya nyeri di dada bagian tengah yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung. Nyeri dada seperti ini adalah nyeri khas dari penyakit jantung koroner. Nyeri ini timbul hanya ketika melakukan aktifitas fisik dan akan berkurang saat beristirahat.
Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.

Apa bila dari keluarga anda menderita penyakit jantung koroner, segera obati dengan obat untuk penyakit jantung koroner yaitu obat alami Ace Maxs pilihan terbaik.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner

Obat untuk Penyakit Jantung Koroner=>  Ace Maxs terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang di racik untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan termasuk sebagai Obat Tradisional Jantung Koroner. Ace Maxs diolah secara modern dengan ditangani oleh para ahli sehingga khasiat kealamiannya tetap terjaga.

Khasiat kulit manggis yang terdapat pada Obat Alami Jantung Koroner ACE MAX’S  memiliki zat antioksidan yang tinggi dimana mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi, dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. 

Sementara itu, daun sirsak yang terdapat pada Obat Tradisional Janutng Koroner ACE MAX’S mempunyai kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Simak Informasi Menarik Kami, Testimoni yang Sembuh Dengan Obat Herbal Ace Maxs Dari Penyakit Jantung Koroner

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
 
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Dari sekian banyakanya konsumen kami yang sembuh dari penyakit jantung koroner dan penyakit lainnya, sengaja kami muat 1 di blog kami ini, supaya meyakinkan anda, bahwasanya Obat Herbal Ace Maxs sangat ampuh untuk mengobati penyakit jantung koroner dan penyakit lainnya. Untuk mendapatkan obat untuk penyakit jantung koroner dari Ace Maxs, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara Pemesanan 

Obat Untuk Penyakit Jantung Koroner


Barang tiba, baru bayar.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, semoga dengan informasi ini dapat membantu anda dalam menyembuhkan penyakit jantung koroner yang anda atau keluarga anda derita. 

0 komentar:

Posting Komentar