Rabu, 24 April 2013

Obat Untuk Penyakit Miom

Obat Untuk Penyakit Miom

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit miom, kini kami sajikan kepada anda obat obat untuk penyakit miom yang alami dan ampuh serta telah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit miom yang anda atau kelurga anda derita.
Salam menuju kesehan kepada anda yang sedang mengidap penyakit miom, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal (ARPOH) akan memberikan informasi seputar penyakit miom, penyebab, gejala dan obat untuk penyakit miom yang paling ampuh dan aman dari obat herbal jelly gamat pilihan terbaik dan sudah terbukti keampuhannya untuk mengobati berbagai macam penyakit terutama penyakit miom.

Simak Sebuah Informasi Penyakit Miom

Mioma Uteri (bahasa Inggris: uterine myoma) adalah tumor jinak pada dinding rahim. Mioma juga disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid, karena berasal dari sel jaringan fibro.
Jumlah penderita belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera memeriksakannya ke dokter, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun.
Asal mulanya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pascamenopause)
Sering kali tumor jinak rahim ke arah rongga ini membesar dan bertumbuh keluar dari mulut rahim. Tumor yang ada dalam rahim dapat tumbuh lebih dari satu, teraba seperti kenyal, bentuknya bulat dan berbenjol-benjol sesuai ukuran tumor. Beratnya bervariasi, mulai dari beberapa gram saja, namun bisa juga mencapai 5 kilogram atau lebih.

Gejala dan Tanda Mioma Uteri

Sebagian penyakit ini ditemukan secara kebetulan pada saat pemeriksaan panggul rutin. Gejala yang timbul bergantung pada lokasi dan besarnya tumor, namun yang paling sering ditemukan adalah:
  1. Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  2. Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  3. Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  4. Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  5. Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.
Sering kali penderita merasa nyeri akibat miom mengalami degenerasi atau kontraksi uterus berlebihan pada mioma yang tumbuh ke dalam rongga rahim. Pasangan suami istri sering kali sulit untuk punya anak (infertilitas) disebabkan gangguan pada tuba, gangguan implantasi pada endometrium, penyumbatan, dan sebagainya.
Mioma Uteri dapat mengganggu kehamilan dengan dampak berupa kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pelepasan plasenta, bahkan bisa menyebabkan keguguran.
Sebaliknya, kehamilan juga bisa berdampak memperparah Mioma Uteri. Saat hamil, Mioma Uteri cenderung membesar, dan sering juga terjadi perubahan dari tumor yang menyebabkan perdarahan dalam tumor sehingga menimbulkan nyeri. Selain itu, selama kehamilan, tangkai tumor bisa terputar.
Bagi anda atau salah satu bagian dari kelurga anda mengidap penyakit mioma uteri, segera obati dengan obat untuk penyakit miom yang alami dan aman serta telah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit mioma uteri tersebut.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Mioma Uteri dengan Mengonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

 Pemberantas penyakit miom ialah obat herbal miom jelly gamat gold g yang terbuat dari bahan alami
berkualitas tinggi dengan proses tersetandar. Jelly gamat gold g bukan obat herbal namun obat alami karena terbuat dari ekstrak teripang emas dari jenis yang paling unggul yaitu dari jenis Golden Stichopus Variegatus , yang mempunyai kandungan Gamapeptide *.  ( tidak ditemukan di jenis yang lain )
Gamapeptide sebagai :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi Memelihara sirkulasi darah
Didalam Gold-G juga terdapat zat Antioksidan, anti mikroba dan anti kanker, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia, Bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi, Meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Sehingga dengan pemakaian teratur dapat membuat miom mengecil dan lama-lama bisa hilang secara pasti.
Simak Informasi Menarik, Kisah Sembuh dari Penderita Penyakit Miom dengan Mengonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Mioma
Sebelum Mengkonsumsi Obat Mioma Jelly Gamat Gold G dan Spirulina
Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera diangkat.Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi herbal mioma Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.
Setelah Mengkonsumsi Obat Mioma Jelly Gamat Gold G dan Spirulina
Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum obat mioma Jelly Gamat Gold G dan Spirulina Pacifica. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G dan 3×10 tab Spirulina Pacifica. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G dan Spirulina Pacifica masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat obat mioma Jelly Gamat Gold G dan Spirulina Pasifica, sangat nyata bagi saya!
Untuk anda yang sedang mengidap penyakit miom segera ambil tindakan dengan cara mengobati miom dari obat untuk penyakit miom yang alami dan aman serta telah terbukti keampuhannya. Untuk mendapatkan obat tersebut, silahkan anda kilk gambar cara pemesanan di bawah ini.

Setelah barang anda terima kepada tangan anda atau keluarga anda, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal akan membantu anda dengan mendo'akan anda dan keluarga anda di manapun anda berada, semoga dengan obat untuk penyakit miom dari obat herbal jelly gamat gold g, penyakit yang anda atau keluarga anda derita sembuh dengan cepat dan tepat.

0 komentar:

Posting Komentar