Kamis, 11 April 2013

Obat Untuk Penyakit Asam Urat

Obat Untuk Penyakit Asam Urat

Untu anda yang mengidap penyakit asam urat, kini kami sajikan kepada anda obat untuk penyakit asam urat yang alami dan aman dari ramuan herbal jelly gamat gold g yang telah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit asam urat yang anda atau keluarga anda derita.
Salam mnuju sehat kami ucapkan kepada anda dan kelurga anda yang saat ini mengidap penyakit asam urat, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal (ARPOH). Memberikan informasi penyakit asam urat, penyebab, gejala dan Obat untuk Penyakit Asam Urat yang ampuh dan aman dari obat herbal jely gamat gold g.

Sekilas Informasi Penyakit Asam Urat

Asam urat (bahasa Inggris: uric acid, urate) adalah senyawa turunan purina dengan rumus kimia C5H4N4O3 dan rasio plasma antara 3,6 mg/dL (~214µmol/L) dan 8,3 mg/dL (~494µmol/L) (1 mg/dL = 59,48 µmol/L).
Kelebihan (hiperurisemia, hyperuricemia) atau kekurangan (hipourisemia, hyporuricemia) kadar asam urat dalam plasma darah ini sering menjadi indikasi adanya penyakit atau gangguan pada tubuh manusia.
Pada manusia, asam urat adalah produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina, sebab tiadanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Kadar asam urat yang berlebih dapat menimbulkan batu ginjal dan/atau pirai di persendian. 
Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.
Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin.
Kepada anda yang mengidap penyakit asam urat, segera ambil tindakan yang tepat serta cepat sebagai cara alternatif obat untuk penyakit asam urat dari ramuan herbal jelly gamat gold g

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Polip dari Jelly Gamat Gold-G

Gold-G merupakan obat alami yang aman dan ampuh untuk pengobatan penyakit asam urat alami,
kandungan yang terdapat dalam obat alami ini adalah kandungan multikhasiat yang dapat mengobati bermacam-macam penyakit. Obat alami ini mengandung protein, kolagen, glukosaminoglykan, omega 3  dan 6, dan asam amino. Kandungan tersebut masing-masing menjalankan fungsinya sedangkan untuk menyembuhkan persendian dari asam urat adalah kandungan glukosaminoglykan, zat ini langsung menuu persendian untuk menetralkan pH asam dan menghancurkan kristalan purin, zat ini dibantu gamapeptide sebagai zat untuk memulihkan pembengkakan sampai normal kembali, setelah penghancuran kristal glukosaminoglykan melancarkan sirkulasi darah sekaligus menghancurkan penyumbat sirkulais darah.

Sekilas Informasi Kisah Sembuh dari Penderita Penyakit Asam Urat dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Misdalina (40 tahun)
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.
Drs. Hasdir Irvan HR (57 tahun)
Keluhan : Asam Urat
Terapi Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.
Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th), Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.
Bila anda ingin mendapatkan obat untuk penyakit asam urat dari obat herbal jelly gamat gold g, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Barang sampai kepada tangan anda, baru anda melakukan pembayaran.
Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal akan membantu anda dengan iringan do'a dan akan selalu berdo'a dengan memohon kepada Allah SWT/Tuhan YME. Semoga dengan obat untuk penyakit asam urat yang alami dan aman serta telah terbukti keampuhannya dari jelly gamat gold peenyakit asam urat yang anda derita sembuh dengan cepat dan tepat.

0 komentar:

Posting Komentar