Rabu, 22 Mei 2013

Obat Untuk Penyakit Herpes

Obat Untuk Penyakit Herpes

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit herpes, kini kami sajikan kepada anda obat untuk penyakit herpes dari ramuan herbal alami yang sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit herpes yang anda atau keluarga anda derita.
Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda yang sedang mengidap penyakit herpes, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal akan memberikan informasi seputar penyakit herpes, penyebab, gejala dan obat untuk penyakit herpes yang alami serta telah terbukti keampuhannya dapat menyembuhkan penykit herpes yang anda derita.

Sekilas Informasi Penyakit Herpes

Herpes yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) adalah sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit.Hingga saat ini.
Herpes atau kadang disebut dengan penyakit cacar merupakan penyakit radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok. Penyakit Cacar atau Herpes ini ada 2 macam golongan, Herpes Simplex dan Herpes Zoster. Keduanya sama-sama disebabkan oleh virus.
Herpes Simplex
Herpes Simplex dibagi menjadi dua tipe. Tipe 1 atau dikenal dengan Herpes Simplex Virus-1 (HSV-1), virus ini menyerang bagian mulut atau pinggang ke atas. HSV-1 pada kenyataannya adalah infeksi yang sangat umum. Di Amerika Serikat, 30% sampai 90% dari orang yang terkena herpes kulit lebih banyak pada orang dewasa, walaupun banyak orang tidak pernah mengalami gejala. HSV 1 seperti sariawan di mulut bibir dan ruam lepuh lainnya, bisa diobati tapi tidak bisa sembuh secara total karena sewaktu-waktu kalau tubuh lemah bisa muncul lagi.
Herpes Zoster
Herpes zoster juga dikatakan penyakit infeksi pada kulit yang merupakan lanjutan dari pada chickenpox (cacar air) karena virus yang menyerang adalah sama. Hanya terdapat perbedaan dengan cacar air, herpes zoster memiliki ciri cacar gelembung yang lebih besar dan berkelompok pada bagian tertentu di badan, bisa di bagian punggung, dahi atau dada. Proses penularan herpes zoster ini bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah.
Gejala Herpes
Tanda dan gejala yang timbul akibat serangan virus herpes secara umum adalah demam, menggigil, sesak napas, nyeri dipersendian atau pegal di satu bagian rubuh, munculnya bintik kemerahan pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair. Keluhan lain yang kadang dirasakan penderita adalah sakit perut. Biasanya gejala ini akan terjadi selama kurang lebih 8 hari atau 1 minggu.
Bila keluaga anda mengidap penyakit herpes, segera obati dengan obat untuk penyakit herpes yang alami dan aman serta telah terbukti keampuhannya untuk mengobati penyakit herpes dengan obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik.

Sekilas Informasi Obat untuk Penyakit Herpes dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Sesuai dengan namany Jelly Gamat Gold G sebuah prduk herbal yang mempunyai keunggulan dalam
mencegah dan mengobati berbagai macam masalah kesehatan secara alami tanpa menyebabkan efek samping, karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami tradisional yaitu hsail ekstraksi gamat atau yang lebih dikenal di Indonesia yaitu teripang dari spesies berbeda dari sekina banyaknya hewan teripang yang tersebar di lautan, sehingga proses pembuatannya pun sangat istimewa dan spesies gamat tersebut adalah gold stichopus variegatus yang merupaka satu-satunya gamat mengandung gamapeptide dan tidak ditemukan dalam jenis gamat pada umumnya.
Gamapeptide termasuk kedalam zat aktif yang sangat mudah diserap tubuh terutama dalam proses pencernaan, yang kemudian akan dialirkan keseluruh tubuh melalui aliran darah untuk kemudian akan merangsang pertumbuhan sel-sel baru, begitu pula memperbaiki jaringan yang rusak bahkan terhadapa jaringan yang telah membusuk sekalipun.
Selain itu pula kandungan triterpenoidnya mampu mengendalikan sel kanker sehingga bagus juga untuk mengobati kanker, juga asam lemak yang dihasilkan ekstrak teripang tersebut mamapu menghambat serta emnekan pertumbuhan sel aknker prostat dengan cara menghentikan sel darah yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang sel kanker tersebut.
Jelly Gamat Gold G juga diperkaya dengan kandungan omega lengkap yang lebih dibutuhkan tubuh seperti omega 3, 6, dan 9, sehingga bukanhanya sekedar  mengobati penyakit teapi juga melengkapi kebutuhan gizi pada saat kondisi tubuh sedang menurun, dan ini juga sangat baik untuk anda berikan pada anak-anak karena kandungan tersebut sangat bagus untuk tumbuh kembang otak anak baik dalam masa pertumbuhan atau masih dalam janin

Simak Kisah Sembuh dari Penyakit Herpes dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

N a m a : Dr. F. Liana Wanane
U m u r : 37 tahun
Alamat : Jayapura (RSUD Abepura)
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
Jenis Produk : Gold-G
Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:
Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.
Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.
Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.
Dari kesaksian di atas, dapat terbukti keampuhannya bahwa obat untuk penyakit herpes dari obat herbal jelly gamat gold sangat ampuh untuk mengobati penyakit herpes yang anda derita. Untuk mendapatkannya silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini,

Setelah barang/pesanannya anda terima, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi obat untuk penyakit herpes dari obat herbal jelly gamat gold g, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal berharap dengan memohon kepada Allah SWT/Tuhan YME. Semoga penyakit yang anda atau keluarga anda derita dengan cepat dan tepat.

0 komentar:

Posting Komentar