Jumat, 05 April 2013

Obat Untuk Penyakit Darah Tinggi

Obat Untuk Penyakit Darah Tinggi

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit darah tinggi segera ambil tindakan anda dengan cara mengobati dan sekaligus menyembuhkannya dengan mengonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang sudah terbukti keampuhannya sebagai obat untuk penyakit darah tinggi yang anda atau keluarga anda derita.
Salam menuju sehat kami ucapkan kepda anda yang sedang mengidap penyakit darah tinggi, kami selaku (Agen Resmi Penjualan Obat Herbal) akan memberikan seputar informasi penyakit darah tinggi, penyebab, gejala dan obat untuk penyakit darah tinggi.

Sekilas Informasi Penyakit Darah Tinggi

Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.
Hipertensi terbagi menjadi hipertensi primer (esensial) atau hipertensi sekunder. Sekitar 90–95% kasus tergolong "hipertensi primer", yang berarti tekanan darah tinggi tanpa penyebab medis yang jelas. Kondisi lain yang mempengaruhi ginjal, arteri, jantung, atau sistem endokrin menyebabkan 5-10% kasus lainnya (hipertensi sekunder).
Hipertensi adalah faktor resiko utama untuk stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronik. Bahkan peningkatan sedang tekanan darah arteri terkait dengan harapan hidup yang lebih pendek. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat memperbaiki kontrol tekanan darah dan mengurangi resiko terkait komplikasi kesehatan. Meskipun demikian, obat seringkali diperlukan pada sebagian orang bila perubahan gaya hidup saja terbukti tidak efektif atau tidak cukup.
Namun kami selaku agen resmi penjualan obat herbal memberikan informasi kepada anda sebagai obat untuk penyakit darah tinggi yang alami dan aman serta telah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit darah tinggi yang anda atau keluarga anda derita dengan mengonsumsi obat herbal jelly gamat gold g.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Darah Tinggi dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G 

Jelly Gamat Gold G adalah produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang terbaik dari spesies

Khasiat Gold G Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi(darah tinggi) serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berikut Kandungan Beserta Khasiat Obat Herbal Darah Tinggi Berdasarkan Penelitian :

Gamapeptide = Memelihara sirkulasi darah.
Omega 3, 6 dan 9 = Mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular.
FOSFORUS = Mencegah sakit sendi, memperbaiki nafsu makan, memelihara gusi dan gigi, melegakan sistem pernafasan, mencegah artherosklerosis (memelihara dingding pembuluh darah dari penyumbatan).
MAGNESIUM = Mengatasi kencing manis, memelihara tekanan darah, mengatasi masalah pangkreas, memperbaiki kerusakan pada saraf otot, memlihara ginjal, meringankan asam urat, gout/encok, menurunkan tekanan darah tinggi.
Glucosaminoglycan = mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari  Luxor Network, Malaysia, Terpang yang menjadi bahan utama obat herbal darah tinggi  Jelly Gamat Gold G ini mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Kandungan itulah yang membuat Jelly Gamat Gold G menjadi pilihan tepat sebagai obat herbal darah tinggi terbaik masa kini. Bukan hanya disitu, kamu juga mempunyai testimoni kesembuhan konsumen setelah mengkonsumsi obat herbal darah tinggi Jelly Gamat Gold G.
Sticho[us Variegatus yang merupakan spesies terbaik diantara spesies lainnya yang hidup di dasar samudra. Ada banyak produk kesehatan jelly gamat yang beredar di pasaran dengan berbagai merk, harga dan kualitas yang bervariasi. Namun kami pastikan Jelly Gamat Gold G sebagai produk Jelly Gamat terbaik diantara beberapa produk jelly gamat lainnya karena kandungannya yang jauh kebih baik dan khasiat yang lebih besar sebagai pengobatan alami masa kini.

Simak Testimoni Sembuh dari Penyakit Darah Tinggi dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

N a m a : Lie Kwi Jin
U m u r : 62 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best…..
Jika anda ingin mendapatkan obat untuk penyakit darah tinggi yang terbaik, ampuh dan telah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit darah tinggi, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Barang sampai, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal akan membantu anda dengan do'a serta terus berdo'a. Semoga penyakit darah tinggi yang anda atau keluaraga anda derita sembuh dengan cepat dan tepat, sehingga anda bisa menjalankan aktifitas dengan tenang dan nyaman.


0 komentar:

Posting Komentar