Senin, 27 Mei 2013

Obat Untuk Penyakit Parkinson

Obat Untuk Penyakit Parkinson

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit parkinson, kini kami sajikan kepada anda obat untuk penyakit parkinson dari obat herbal pilihan terbaik dan sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit parkinson yang anda atau keluarga anda derita.
Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda di manapun anda berada, kami salaku agen resmi penjualan obat herbal akan memberikan informasi penyakit parkinson, penyebab, gejala dan obat untuk penyakit parkin dengan obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik.

Sekilas Informasi Penyakit Parkinson

Penyakit Parkinson (bahasa Inggris: paralysis agitans, Parkinson disease) adalah penyakit degeneratif syaraf yang pertama ditemukan pada tahun 1817 (An Essay on the Shaking Palsy) oleh Dr. James Parkinson. dengan adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot. Parkinson menyerang sekitar 1 di antara 250 orang yang berusia di atas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia di atas 65 tahun.
Jauh di dalam otak ada sebuah daerah yang disebut ganglia basalis. Jika otak memerintahkan suatu aktivitas (misalnya mengangkat lengan), maka sel-sel saraf di dalam ganglia basalis akan membantu menghaluskan gerakan tersebut dan mengatur perubahan sikap tubuh. Ganglia basalis mengolah sinyal dan mengantarkan pesan ke talamus, yang akan menyampaikan informasi yang telah diolah kembali ke korteks otak besar.
Keseluruhan sinyal tersebut diantarkan oleh bahan kimia neurotransmiter sebagai impuls listrik di sepanjang jalur saraf dan di antara saraf-saraf. Neurotransmiter yang utama pada ganglia basalis adalah dopamin.
Pada penyakit Parkinson, sel-sel saraf pada ganglia basalis mengalami kemunduran sehingga pembentukan dopamin berkurang dan hubungan dengan sel saraf dan otot lainnya juga lebih sedikit. Penyebab dari kemunduran sel saraf dan berkurangnya dopamin terkadang tidak diketahui. Penyakit ini cenderung diturunkan, walau terkadang faktor genetik tidak memegang peran utama.
Kadang penyebabnya diketahui. Pada beberapa kasus, Parkinson merupakan komplikasi yang sangat lanjut dari ensefalitis karena virus (suatu infeksi yang menyebabkan peradangan otak). Kasus lainnya terjadi jika penyakit degeneratif lainnya, obat-obatan atau racun memengaruhi atau menghalangi kerja dopamin di dalam otak. Misalnya obat anti psikosa yang digunakan untuk mengobati paranoia berat dan skizofrenia menghambat kerja dopamin pada sel saraf.
Penyebab Penyakit Parkinson
  • Keturunan
  • Toksin / Racun
  • Kepala terluka / Trauma Kepala
  • Penyebab obat
Gejal Penyakit Parkinson
Penyebab Penyakit Parkinson disebabkan oleh radang otak, khususnya oleh aktivasi intens sel-sel kekebalan otak yang dikenal dengan mikroglia sehingga sebahagian besar sel saraf pada otak tidak berfungsi.
Ketika mikroglia bekerja secara berlebihan akan mengarah pada kerusakan bagian bagian otak tengah atau mesencephalon dan hasilnya adalah apa yang kita kenal sebagai Parkinson.
Penyebab aktivitas berlebihan dari mikroglia ini disebabkan oleh infeksi, trauma, obesitas, konsumsi bahan berbahaya tertentu dalam makanan olahan, dan paparan logam beracun, pestisida dan herbisida.
Pada beberapa orang sangat sensitif terhadap racun pertisida maupun herbisida meskipun hanya dalam dosis ringan. Jika eksposur racun secara berulang-ulang dapat membuat sinergisme beracun yang mengaktifkan mikroglia dan akan merusak sel-sel otak.
Jika dari keluarga anda mengidap penyakit tersebut, segera obati dengan obat untuk penyakit parkinson dengan mengonsumsi obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik.
Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Parkinson dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Obat Herbal Parkinson Jelly Gamat Gold-G merupakan ramuan herbal kesehatan yang terbuat dari
bahan olahan yang utamanya yaitu dari teripang emas atau ekstrak teripang atau gamat. Jenis teripang unggulan yaitu dari jenis atau satu species Golden Stichopus Variegatus, dimana jenis teripang ini memiliki kandungan enzim yang super oxide dismutase (SOD),vitamin E,Zeng dan juga betakarotin dan antioksidan. Jadi dengan kandungan itulah mampu mengurangi efek degenerasi sel yang dapat menjadi salah satu atau pemicu terjadinya penyakit parkinson, selain itu Obat Herbal Parkinson Jelly Gamat Gold-G mengandung EPA dan DHA yang berfungsi untuk meningkatkan kecerdasan serta berhubungan dengan pertumbuhan jaringan pada sel saraf.

Simak Kisah nyata Sembuh dari Penyakit Parkinson dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Muhammad Idrus T
Usia                  : 68 tahun
Keluhan            : Parkinson, Darah Tinggi, Susah tidur
Jenis Produk    : Bio Necklace, Gold-G Sea Cucumber
Saya menderita pakinson dan tekanan darah tinggi serta sulit tidur sudah 16 tahun. Suatu hari saya di perkenalkan produk Bio Necklace dan Gold-G.
Setelah memakai Bio Necklace dan mekonsumsi gold-g beberapa hari yang biasanya sulit tidur, mualai bisa tidur. Setelah 2 minggu tekanan darah saya yang awalnya 160/ 90, berngsur turun menjadii 120 / 80. Kalau pulang kerja sehabis ngajar, siang susah sekali tidur.
Sekarang setiap pulang ngajar sudah bisa tidur siang walaupun cuma sebentar. Sebelumnya tidak aa kenikmatan makan,sekarang makan sudah terasa enak.
Bila dari bagian keluarga anda menderita penyakit parkinson tersebut, segera obati dengan dengan obat untuk penyakit parkinson dengan obat herbal jelly gamat gold g. Untuk mendapatkan obat tersebut, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini,

Barang sampai kepada tangan anda, baru anda membayarnya.

Demikianalah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku pengelola web agen resmi penjualan obat herbal, berharap dengan memohon kepada Allah SWT/Tuhan YME. Semoga dengan obat untuk penyakit parkinson dari obat herbal jelly gamat gold g, membawa anda kedalam kesembuhan dengan cepat dan tepat, sehingga anda bisa menjalankan aktifitas dengan tenang dan nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar