Jumat, 10 Mei 2013

Obat Untuk Penyakit Thalasemia

Obat Untuk Penyakit Thalasemia

Untuk anda atau salah satu dari keluarga anda mengidap penyakit thalasemia, kini kami sajikan kepada anda obat untuk penyakit thalasemia yang sudah terbukti keampuhannya untuk mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit thalasemia yang anda atau keluarga derita.
Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda yang sedang mengidap penyakit thalasemia kami selaku agen resmi penjualan obat herbal (arpoh) akan memberiakan informasi penyakit thalasemia, penyebab, gejala dan cara mengobati penyakit thalasemia dengan obat herbal jelly gamat gold g.

Sekilas Informasi Penyakit Thalasemia

Talasemia merupakan salah satu jenis anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal yang paling banyak dijumpai di Indonesia dan Italia. Enam sampai sepuluh dari setiap 100 orang Indonesia membawa gen penyakit ini. Kalau sepasang dari mereka menikah, kemungkinan untuk mempunyai anak penderita talasemia berat adalah 25%, 50% menjadi pembawa sifat (carrier) talasemia, dan 25% kemungkinan bebas talasemia. Sebagian besar penderita talasemia adalah anak-anak usia 0 hingga 18 tahun.
Pada talasemia terjadi kelainan pada gen-gen yang mengatur pembentukan dari rantai globin sehingga produksinya terganggu. Gangguan dari pembentukan rantai globin ini akan mengakibatkan kerusakan pada sel darah merah yang pada akhirnya akan menimbulkan pecahnya sel darah tersebut. Berdasarkan dasar klasifikasi tersebut, maka terdapat beberapa jenis talasemia, yaitu talasemia alfa, beta, dan delta.
Gejala Thalasemia
Gejala thalasemia terjadi bervariasi tergantung dari jenis thalasemia yang diderita, selain itu dilihat pula dari segi derajat kerusakan gen yang terjadi. Awalnya penyakit thalasemia menunjukkan gejala seperti anemia yakni :
  1. Wajah pucat
  2. Insomnia atau susah tidur
  3. Tubuh mudah merasa lemas
  4. Berkurangnya nafsu makan
  5. Tubuh mudah mengalami infeksi
  6. Jantung bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin
  7. Mengalami kerapuhan dan penipisan tulang. Hal ini disebabkan oleh sumsum tulang yang berperan penting dalam menghasilkan hemoglobin tersebut.
Bagi anda dan keluarga anda menerita penyakit thalasemia, segera atasi dengan obat untuk penyakit thalasemia dari obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Thalasemia dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G=>Merupakan minuman atau makanan yang memiliki khasiat dan telah teruji
ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit thalassemia ini. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstrak teripang emas species Golden Stichopus Variegatus. Jenis teripang  Golden Stichopus Variegatus adalah jenis teripang yang memiliki khasiat terpercaya mempercepat menyembuhkan luka 3 kali lipat dari biasanya. Selain itu juga kandungan ekstrak teripang ini kaya akan gizi yang menguntungkan tubuh diantaranya, protein,mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans ( gags ), antiseptic alami, chondroitin, omega 6 serta omega 9, asam amino, dha, omega 3, kolagen, serta bio active element.
Obat herbal thalassemia ini juga memiliki kandungan saponin yang bermanfaat untuk merangsang pembentukan sumsum tulang, menghasilkan sel darah hingga dapat mengatasi anemia. Selain itu juga sapopin mampu menambah metabolisme daya serta mampu menangani kelelahan. Peran saponin ini sangat diperlukan untuk dapat membantu menghasilkan sel darah merah pada darah penderita thalassemia, sehingga kebutuhan akan sel darah merah untuk dapat mengangkut oksigen serta zat makanan ke seluruh tubuh pun bisa terpenuhi serta hal tersebut juga mampu membantu meraka agar tetap sehat dan bugar serta terlepas dari masalah yang ada kaitannya dengan penyakit thalassemia.
Selain kandungan yang telah disebutkan tadi, ada satu kandungan lagi yang terdapat pada Obat herbal thalassemia Jelly Gamat Gold-G yaitu kandungan yang bernama glukosaminoglikan baik bagi penderita penyakit thalasemia Menurut Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, membuktikannya. Menurut Paulo, glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.
Itulah kandungan yang dimiliki oleh obat herbal thalassemia Jelly Gamat Gold-G yang sangat menakjubkan dalam hal menangani segala jenis penyakit. Oleh karena itu, segeralah anda beralih pada Jelly Gamat Gold-G dan rasakan sensasi dahsyatnya.
Bila anda ingin mendapatkan obat untuk penyakit thalasemia dari obat herbal jelly gamat gold g, silahkan anda klik gamabar cara pemesanan di bawah ini.

 Setelah anda menerima barang yang anda pesan dari kami, baru anda membayaranya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal berharap dengan memohon kepada Allah SWT. Semoga dengan obat untuk penyakit thalasemia yang kami ambil dari bahan alamiah menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit thalasemia dan penyakit lainnya yang anda atau keluarga anda derita dengan cepat dan tepat.

0 komentar:

Posting Komentar