Sabtu, 01 Juni 2013

Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara

Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit kanker payudara, kini kami sajikan kepada anda obat untuk penyakit kanker payudara dengan mengonsumsi obat herbal Ace Maxs pilihan terbaik dan sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara yang anda atau keluarga anda derita.
Salam sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada.
Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal pada kesempatan kali ini, akan memberikan informasi seputar penyakit kankerpayu dara, penyebab, gejala dan cara alami mengobati penyakit kankerpayu dara dengan obat herbal Ace Maxs solusi alternatif untuk mengobati penyakit kankerpayu dara yang anda atau kelurga anda derita.

Sekilas Informasi Penyakit Kanker Payudara

Kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara.Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000.
Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali.
Selain itu, kanker payudara (Carcinoma mammae) didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Penyakit ini oleh World Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17.
Penyebab Kanker Payudara
Tidak jelas apa yang menyebabkan kanker payudara. Dokter mengetahui bahwa kanker payudara terjadi ketika beberapa sel payudara mulai berkembang secara tidak normal. Sel-sel tersebut membagi lebih cepat daripada sel pada umumnya. Akumulasi sel ini membentuk tumor yang dapat menyebar pada payudara, jaringan getah bening atau bagian tubuh lain.
Kanker payudara paling sering dimulai pada saluran produksi susu. Dokter menyebut jenis kanker ini cancer invasive ductal carcinoma. Kanker payudara juga dapat dimulai dari lobulus (invasive lobular carcinoma) atau sel pada payudara.
Ilmuan mengidentifikasi hal yang dapat meningkatkan risiko anda memiliki kanker payudara. Tapi tidak jelas apa kenapa beberapa orang tidak memiliki faktor risiko mengalami kanker, sementara orang lain yang memiliki faktor risiko tidak pernah mengalaminya. Sepertinya kanker payudara disebabkan oleh kombinasi dari faktor genetik dan lingkungan anda.
Gejala Pada Penyakit Kanker Payudara
Ada beberapa gejala kanker payudara yang dapat dilihat yang di antaranya adalah sebagai berikut
  • Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba.
  • Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
  • Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh.
  • Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu.
  • Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi).
  • Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara.
  • Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.
Jika dari keluarga anda menderita penyakit kanker payudara, segera obati dengan obat untuk penyakit kanker payu dara yang alami dan aman dari ramuan herbal ace maxs sebagai obat tradisional multi khasiat yang sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit kankerpayu dara yang anda atau keluarga anda derita.

Sekialas Informasi Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara dengan Obat Herbal Ace Maxs

Penanganan yang tepat adalah dengan tidak membiarkan gejala yang mulai terasa ketika kanker belum
sampai ke tingkatan yang lebih parah,artinya melakukan pemeriksaan yang intensif sangat penting untuk mengetahui seberapa parah kanker yang anda derita,pada umumnya kanker payudara memiliki ciri yang khas dan pengobatan sebagai tindakan pencegahan akan lebih mudah ketika ciri itu mulai muncul. nah  untuk itu obati sekarang juga kanker payudara anda kesehatan anda di tangan anda sendiri .
Obat untuk Penyakit Kanker Payudara=> adalah produk unggulan kami yang terbuat dari bahan-bahan herbal multikhasiat yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang sudah turun temurun sejak dahulu di gunakan sebagai obat tradisional kanker yang aman tanpa efek samping
Acetogenins yang terdapat pada daun sirsak bahan Obat Alami Kanker Payudara Ace Maxs  memiliki daya kerja lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. selain itu juga dibandingkan dengan kemoterapi, daun sirsak ini memiliki beberapa keunggulan seperti daun sirsak hanya akan membunuh sel kanker tanpa merusak sel yang masih sehat, artinya sel kanker bekerja lebih selektif jika dibandingkan dengan kemoterapi acetogenins dalam daun sirsak akan menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker, menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker, acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal, merangsang proses bunuh diri pada sel kanker, dan menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan atau nutrisi bagi perkembangan sel kanker.
Bahan lain dari  Obat Alami Kanker Payudara Ace Maxs untuk pengobatan alternatif kanker payudara yaitu kulit manggis memiliki kandungan senyawa antiokdisan tinggi bernama xanthone melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan, ini telah dibuktikan dalam banyak penelitian ilmiah.  Efek dari xanthone tidak hanya sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas namun juga sebagai antikanker dan antitumor. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker. Pasalnya, xanthone dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau bunuh diri sel kanker. Selain itu sifat kulit manggis adalah anti proliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone juga memiliki efek untuk mengurangi dampak dari kemoterapi.

Simak Kisah Nyata yang Sembuh darri Penyakit Kanker Payudara dengan Obat Herbal Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Bila dari keluarga anda menderita penyakit kanker payudara, segera atasi dengan obat untuk penyakit kankerpayu dara. Untuk mendapatkan obat tersebut, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini,

Setelah anda menerima barangnya, baru anda melakukan pembayaran.

Demikialah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku pengelola website agen resmi penjualan obat herbal akan membantu anda dengan cara mendo'akan anda, semoga dengan obat untuk penyakit kankerpayu dara dari obat herbal ace maxs yang anda pilih, menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit kanker payudara yang anda atau keluarga anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar