Sabtu, 16 Agustus 2014

Bahaya Nyeri Di Ulu Hati

Bahaya Nyeri Di Ulu Hati

Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi sekilas penyakit ulu hati & Bahaya Nyeri Di Ulu Hati. Jika dari keluarga anda menderita penyakit di ulu hati segera atasi dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G pilihan tepat. Untuk selengkapnya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Di Ulu Hati


Bahaya Nyeri Di Ulu Hati
Nyeri Di Ulu Hati
Cara menyembuhkan penyakit nyeri di ulu hati yaitu dengan menggunakan obat herbal pilihan terbaik, dari Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Nyeri Ulu Hati terdapat dalam kandungan berbagai macam nutrisi sehingga sangat cocok untuk menyembuhkan penyakit secara alami. Bahan dasar Jelly Gamat Gold-G yaitu Stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang baik untuk pemenuhan gizi dan nutrisi tubuh anda. Selain gamapeptide, didalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Nyeri Ulu Hati Alami juga mengandung 50 jenis zat yang sangt bermanfaat untuk tubuh, diantaranya adalah protein, kolagen, asam amino, glukosaminoglikan, mineral,mukopolisakarida, anti septik alamiah, khondroitin, omega-3, 6 dan 9.

Jelly Gamat Gold-G ini sudah sangat terjamin karena jelly gamat ini telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI yang menjamin keamanan di Indonesia dengan Nomor : POM RI ML 234201001307. Selain telah direkomendasikan oleh badan POM keamanan untuk mengkonsumsi obat ini juga sangat terjamin karena obat ini terbuat dari bahan 100 % alami tanpa terkontaminasi zat kimia berbahaya sedikitpun sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping negatif pada kondisi kesehatan anda.

 Menurut hasil penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.


Sekilas Informasi Bahaya Nyeri Di Ulu Hati


Nyeri di bagian ulu hati adalah masalah yang umum dijumpai di masyarakat. Tapi jika sering mengalami nyeri di ulu hati sebaiknya hati-hati, karena bisa jadi itu tanda dari radang kandung empedu.

Nyeri perut di ulu hati tidak selalu berasal dari lambung atau maag, karena bisa juga berasal dari bagian tubuh lain seperti pankreas, kandung empedu, liver, usus 12 jari bahkan bisa berhubungan dengan serangan jantung.

Data yang ada menunjukkan sekitar 20 persen pasien dengan keluhan nyeri ulu hati atau nyeri perut disebabkan oleh adanya gangguan pada kandung empedu baik akibat batu atau peradangan itu sendiri. Dan sekitar 80 persen berumur di atas 40 tahun serta tidak ada yang berumur di bawah 30 tahun.

Untuk mengetahui penyebab dari rasa nyeri ulu hati tersebut, perlu dilakukan USG abdomen sehingga bisa diketahui apakah ada peradangan baik akut maupun kronis di kandung tersebut. Serta bisa juga mengidentifikasi adanya batu pada kandung empedu.

Rasa nyeri ulu hati akibat kandung empedu terjadi karena adanya peradangan pada kandung empedu, baik yang berlangsung akut maupun kronis. Namun nyeri ini juga bisa terjadi akibat adanya batu pada kandung empedu. Jika dianalisa lebih lanjut, batu ini terdiri dari batu kolesterol dan batu pigmen.

Nyeri yang muncul akibat adanya masalah di kandung empedu berlangsung beberapa saat dan berulang (kolik bilier), biasanya nyeri ini bisa menjalar ke punggung belakang.

Peradangan pada kandung empedu (kholesistitis) yang berlangsung secara tiba-tiba atau akut, bisa ringan hingga berat. Pada kondisi yang berat, infeksi bisa saja mengenai bagian tubuh lain selain kandung empedu seperti pankreas. Jika infeksinya luas dan sistemik maka bisa membahayakan jiwa.

Sudah kami uraikan diatas, jika diantara anda atau keluarga anda mengidap nyeri di ulu hati, segeralah anda lakukan pengobatan yaitu dengan menggunakan Pengobatan Alami dari Jelly Gamat Gold-G, untuk selengkapnya bisa anda simak diartikel kami berikutnya dengan cara mengklik link Obat Untuk Nyeri Ulu Hati.

Demikianlah pembahasan kami kali ini, semoga informasi-informasi yang sajikan kepada anda membawa anda kedalam kesembuhan dan keberkahan yang anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar