Rabu, 06 Agustus 2014

Obat Untuk Penyakit Gangguan Fungsi Hati

Obat Untuk Penyakit Gangguan Fungsi Hati

Obat Untuk Penyakit Gangguan Fungsi Hati - Bagi anda yang terkena penyakit gangguan fungsi hati, kami sajikan kepada anda Obat Untuk Penyakit Gangguan Fungsi Hati pilihan terbaik, aman & telah terbukti ampuhnya.

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Penyakit Gangguan Fungsi Hati & Pengobatan Untuk Menyembuhkan Penyakit Gangguan Fungsi Hati dengan menggunakan Obat Herbal JELLY GAMAT GOLD-G pilihan terbik. Untuk selengkapnya mari kita simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Penyakit Fungsi Hati


Obat Untuk Penyakit Gangguan Fungsi Hati
Penyakit Gangguan Fungsi Hati
Hati merupakan organ padat yang terbesar yang letaknya di rongga perut bagian kanan atas. Organ ini mempunyai peran yang penting karena merupakan regulator dari semua metabolisme karbohidrat, protein dan lemak. Tempat sintesa dari berbagai komponen protein, pembekuan darah, kolesterol, ureum dan zat-zat lain yang sangat vital. Selain itu, juga merupakan tempat pembentukan dan penyaluran asam empedu serta pusat pendetoksifikasi racun dan penghancuran (degradasi) hormon-hormon steroid seperti estrogen. Salah satu jenis gangguan pada fungsi hati yaitu hepatitis. Pada hepatitis, hati mengalami peradangan sehingga sel-selnya rusak dan fungsinya terganggu.

Prof. dr. Suwandhi Widjaja, Sp.PD, Ph.D 

Penderita sering memperlihatkan kepada dokter hasil laboratorium yang mencatat adanya gangguan faal hati, kemudian meminta penjelasan dari hasil laboratorium bahkan memohon pengobatan atas gangguan faal hati tersebut.

Sebagai seorang dokter klinis kita tidak boleh lupa bahwa pertanyaan penderita itu sebenarnya mengacu pada diagnosis penyakit saya itu apa sebenarnya! Untuk bisa menjawab pertanyaan tadi dengan jitu, kita harus mengetahui bagaimana riwayat penyakitnya, simptomatologi serta riwayat yang relevan dengan kondisi klinisnya. Riwayat mengkonsumsi obat-obatan, termasuk obat tradisionil, eksposisi dengan zat kimia/makanan juga perlu diperhatikan. Permeriksaan fisik untuk mencari tanda penyakit hati kronis seperti palmar erithema, jaundice, spider nevi dansebagainya sangat membantu dalam menganalisis hasil laboratorium tadi. Harus diingat bahwa kelainan faal hati, dapat juga dijumpai pada penyakit-penyakit lain diluar penyakit hati, misalnya penyakit kelenjar thyroid, payah jantung dan payah ginjal. Karena itu, kita memerlukan pemeriksaan penunjang lainnya sehingga dapat memberikan kesimpulan dari hasil laboratorium tadi. 

Jika dari keluarga anda menderita penyakit gangguan fungsi hati, kami sajikan kepada anda Obat Untuk Penyakit Gangguan Fungsi Hati Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik aman dan telah terbukti ampuhnya. Untuk kelengkapannya, mari kita simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Gangguan Fungsi Hati Jelly Gamat Gold-G


Obat Untuk Penyakit Gangguan Fungsi Hati
Gold-G
Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G adalah Obat Gangguan Fungsi Hati yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang tidak ditemukan di spesies lain dan mengandung beberapa kandungan alami salah satunya dari Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air. Dan tidak hanya itu  Jelly Gamat Gold-G memiliki sifat mematikan bakteri (anti bakteri) dan Virus (anti virus) yang menjadi penyebab Hepatitis bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain hepatitis sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat. Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Sehingga Ektrak teripang pada Jelly Gamat Gold-G sangat membantu memperbaiki fungsi hati dan pada akhirnya akan sembuh dan terbebas dari penyakit.

Simak Testimoni Sembuh Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama : Lukman

Usia : 51 tahun

Alamat : Siawi, Jawa Tengah

Pada awal tahun 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seorang teman yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit sekitar Cirebon. Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai. Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke laboratorium. Hasilnya sangat mengejutkan, Creatin menunjukan angka 1,59 (normal 0,4-1,1), asam urat 9,6 (normal 2,5-7), SGOT 136 (normal 13-33), SPGT 244 (normal 6-30) dan HBAg menunjukan saya positif mengidap hepatitis B. Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup. Apalagi dokter menyatakan bahwa hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.

Nopember 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan produk Jelly Gamat Gold-G berikut testimoni seorang yang telah sembuh dari hepatitis dengan produk tersebut. Saat itu juga saya memutuskan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 3×2 sdm. Bersamaan dengan itu saya juga memutuskan untuk menghentikan obat dokter. 7 bulan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, pada Mei 2008 saya cek darah di laboratorium. Hasilnya sangat-sangat mengembirakan. Creatin 0,88, SGOT 36, SPGT 27, dan HBAg dinyatakan negative. Alhamdulillah dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit hepatitis.

Untuk mendapatkan Obat Untuk Penyakit Gangguan Fungsi Hati Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik link gambar cara pemesanan dibawah ini.

Cara pemesanan
Barang anda terima, baru anda membayarnya.

Demikianlah sajian informasi Obat Untuk Penyakit Gangguan Fungsi Hati dari Jelly Gamat Gold-G, semoga informasi ini membawa anda kedalam kesembuhan dan membebaskan anda dari berbagai penyakit, terutama penyakit gangguan fungsi hati yang anda derita. 

0 komentar:

Posting Komentar