Rabu, 22 Mei 2013

Obat Untuk Penyakit Tumor

Obat Untuk Penyakit Tumor

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit rumor, kini kami sajikan kepada anda obat untuk penyakit tumor yamg alami dan aman dan juga sudah terbukti keampuhannya dapat menyembuhkan penyakit tomor yang anda atau keluarga anda derita.
Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dimanapun anda berada, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal (ARPOH)akan membantu anda menyembuhkan penyakit tumor dengan obat untuk penyakit tumor dari obat herbal jelly gamat gold g ilihan terbaik serta tela terbukti keampuhannya dapat menyembuhkan penyakit tumor yang anda derita. Pada artikel kami kali ini akan memberikan informasi seputar penyakit tumor, penyebab, gejala dan cara mengobati penyakit tumor tersebut dengan mengonsumsi obat herbal.

Sekilas Informasi Penyakit Tumor

Tumor adalah penyakit yang disebabkan pertumbuhan sel yang menyimpang atau tidak normal, cepat dan tidak terkendali. Sel melakukan pembiakan dengan tidak mengikuti kaidah pembiakan. Akibatnya terjadi kerusakan jaringan-jaringan ditubuh dan bisa menyebabkan kematian.
Penyebab Tumor 
Ditinjau dari segi ilmiah, ada tiga hal yang terjadi tidak sebagaimana mestinya. Pertama, ketika berhentinya produksi normal sel-sel di jaringan tertentu.
Kedua, ketika sesuatu merusak sel normal sehingga sel tersebut tak lagi dapat berfungsi secara normal. Dan ketiga, saat gen p53 berhenti mengirimkan pesan agar sel-sel tertentu mati pada waktunya (apoptosis).
Semua itu mekanisme timbulnya tumor. Tumor yang terus berkembang kemudian akan merusak sel-sel dan fungsinya sehingga tidak berfungsi normal.
Pemicu dari hal-hal di atas bisa disebabkan misal oleh faktor gaya hidup seperti minum alkohol dan merokok. Di samping itu, penyebab tumor lainnya bisa karena obesitas (kelebihan berat badan), faktor genetis, faktor lingkungan, radiasi dari sinar matahari dan zat-zat kimia.
Gejala Penyakit Tumor
Perkembangan penyakit tumor bisa disebabkan oleh pertumbuhan jaringan baru atau pengumpulan cairan, seperti kista dan benjolan yang berisi darah akibat benturan. Tumor jinak biasanya pertumbuhannya lambat dan berada di satu area saja. Tumor ini bisa terus membesar namun tidak menyebar ke bagian tubuh lainnya seperti kanker. Tumor dapat dibagi menjadi 2 golongan besar, yaitu tumor jinak (benign) dan tumor ganas (malignant). Tumor yang bersifat jinak tumbuh membesar, tetapi tidak menyebar. Sedangkan tumor yang bersifat ganas atau sering disebut kanker, menyebar dan menyerang seluruh tubuh serta tidak terkendali.
Bila dari keluarga anda mengidap penyakit tumor, segera obati dengan obat untuk penyakit tumor alami dari obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik serta telah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit tumor tersebut.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Tomor dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Tumor Jelly Gamat Gold G=> Setelah kita mengetahui penyebab tumor, mari kita sekarang
bahas obat herbal untuk penyakit tumor jelly gamat gold g. Mengapa GOLD G bisa mengatasi penyakit tumor? Anda sudah tahu apa itu jelly gamat gold d ? Jelly gamat gold g ialah obat alami yang terbuat dari teripang yang berkualitas tinggi (teripang terbaik) dari jenis Golden Stichopus Variegatus.
Alasan mengapa jelly gamat gold sangat bagus untuk pengobatan tumor. Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Simak Informasi Menarik Bukti Sembuh dari Penyakit Tumor Rahang, Tumor Kista Ovarium, serta Penyakit Tumor Lainnya.

Teripang Kendalikan Tumor Rahang : Sumber : Majalah Trubus 473 – April 2009


obat alami penyakit tumor rahangSri rejeki tak sepakat dengan syair lagu yang dilantunkan penyanyi Hamdan ATT. “Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ini, biar tak mengapa…” enam giginya dicabut sekaligus menyisakan sakit tak terperi.
Sri Rejeki harus merelakan 6 giginya dipaksa tanggal dalam waktu bersamaan. Itu setelah dokter mendiagnosis rahang atas Sri positif tumor. Perempuan 35 tahun itu teringat peristiwa 30 tahun lampau. Saat berusia 10 tahun ia terjatuh keras ke gorong-gorong di dekat rumahnya. Rahangnya bergeser. meski akhirnya sembuh. Tak jelas apakah tragedi masa lalu itu sebagai pemicu tumor rahang alas.( Cara Mengobati Tumor Rahang )
Yang jelas pada Februari 1992 ia merasakan sakit gigi dan muncul sebongkah daging di langit-langit mulut. Dua bulan berselang, benjolan itu membesar seukuran 4 kali kelereng. Bukan hanya itu, nyeri hebat di kepala ia rasakan. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1974 itu hanya bisa terbaring. “Malu jika keluar rumah karena muka saya seperti bengap, seperti dipukuli orang,” kata Sri.
Tumor lagi
Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokler menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor.
Usai operasi, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi.
Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping Operasi.
Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.
Pecah
Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan ekstrak teripang berbentuk jelly yaitu Jelly Gamat Gold G. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok Jelly Gamat Gold G 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.
Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun.setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg.
Ekstrak teripang ampuh mengatasi ameloblastoma? Begitulah pengalaman empiric Sri Rejeki. Satwa laut itu terbukti antitumor dan antikanker.(Vina Fitriani).
Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.
Untuk anda yang ingin mendapatkan obat untuk penyakit tumor dari obat herbal jelly gamat gold g tersebut, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini,

 Setelah anda menerima barangnya, baru anda melakukan pembayarannya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal akan membatu anda dengan cara mendo'akan anda. Semoga dengan obat untuk penyakit tumor dari obat herbal jelly gamat gold g menjadikan wasilah dalam membawa kesembuhan penyakit tumor yang anda atau keluarga anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar