Jumat, 08 Agustus 2014

Obat Untuk Penyakit Nyeri Ulu Hati

Obat Untuk Penyakit Nyeri Ulu Hati

Obat Untuk Penyakit Nyeri Ulu Hati - Bagi anda yang mengidap penyakit nyeri ulu hati, kami sajikan kepada anda Obat Untuk Penyakit Nyeri Ulu Hati pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya.

Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyakit nyeri ulu hati dan cara cepat menyembuhkan penyakit ulu hati dengan menggunakan obat herbal pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya.

Sekilas Informasi Nyeri Ulu Hati


Obat Untuk Penyakit Nyeri Ulu Hati
Nyeri Ulu Hati
Nyeri di bagian ulu hati adalah masalah yang umum dijumpai di masyarakat. Tapi jika sering mengalami nyeri di ulu hati sebaiknya hati-hati, karena bisa jadi itu tanda dari radang kandung empedu. Nyeri perut di ulu hati tidak selalu berasal dari lambung atau maag, karena bisa juga berasal dari bagian tubuh lain seperti pankreas, kandung empedu, liver, usus 12 jari bahkan bisa berhubungan dengan serangan jantung.

Nyeri Ulu Hati Disebabkan :

  • Dispepsia,yaitu pengeluaran asam lambung yang berlebihan
  • Pertahanan dinding lambung lemah gangguan saluran pencernaan dan stres psikologis gejalanya
  • Kembung, Mual, Perut terasa sebah
  • Gerd ( Gastroesophageal Reflux Disease ) penyakit ini terjadi karena asam lambung naik sampai ke bagian mulut hingga mulut terasa pahit

Cara Mencegah Timbulnya Penyakit Ulu Hati

  1. Jangan makan ketika akan tidur
  2. Pilih bantal yang tinggi agar asam lambung tidak naik
  3. Hindari pola makan tak sehat
  4. Kurangi konsumsi lemak
  5. Menjaga berat badan agar tetap proporsional
  6. Hindari pemakaian busana yang ketat

Gejala Penyakit Ulu Hati

  • Dada terasa sakit
  • Dada seperti di cengkram sesuatu

Jika dari keluarga anda mengidap sakit di ulu hati, segeralah anda lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Nyeri Ulu Hati pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya yaitu obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G. Untuk selengkapnya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Nyeri Ulu Hati Jelly Gamat Gold-G


Obat Untuk Penyakit Nyeri Ulu Hati
Gold-G
Obat Untuk Penyakit Nyeri Ulu Hati=> Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – malaysia yang sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar yang sangat alami yaitu dari hewan laut teripang golden Stichopus Variegatus yang diolah melalui 4 tahap destilasi sehingga menghasilkan obat yang higienis dan aman dikonsumsi oleh semua kalangan. Selain itu, Teripang tersebut memiliki kandungan yang sangat istimewa dan sangat baik dalam tubuh, kandungan ini bernama kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan kulit, menstabilkan kulit, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain kandungan gamapeptide, Jelly Gamat Gold-G juga mengandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), omega 3, 6 dan 9, asam amino, antiseptik alami, Jelly Gamat Gold-G juga mengandung asam lemak yang diduga mempercepat penyembuhan luka di lambung penyebab sakit pada ulu hati. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA lebih besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan mengahalangi pembentukan protaglandin penyebab radang tinggi. Menurut Dr.Zen Djaja, MD di Malang mengatakanbahwa sifat gamat yang mudah larut dalam air membuatnya langsung terserap dihati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. bukti lain membuktikan bahwa teripang memiliki sifat mematikan bakteri atau antibakteri yang dapat merugikan tubuh. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G juga mengandung phospate buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif penyebab sakit ulu hati.

Untuk memperkuat bukti tersebut, kami sajikan kepada anda, sebuah fakta yang sembuh dari penyakit nyeri ulu hati dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Untuk Penyakit Nyeri Ulu Hati
Andri Herdiana
Nama : Andri Herdiana
Umur : 22 Tahun
Amalat : Tasikmalaya, Jawa Barat
Keluhan : Nyeri Ulu Hati, Mual (Penyakit Maag)
Menderita Sakit Magg Sejak : 04/2013
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Awalnya saya tidak pernah mengalami sakit maag, namun sejak saya sering menunda-nunda jam makan, akhirnya saya mengalami dan di diagonsa mengidap penyakit maag, karena asam lambung saya naik. Pada tanggal 08/04/2013 saya masih ingat, waktu itu hari rabu pas malam kamis, dari pagi sampai jam 19.00 saya baru makan 1 kali itu pun pagi pagi pada puku 09.00 pas waktu rabu malam, tepatnya pukul 20.00 saya bermain futsal, karena memang sudah ada jadwal. Nah,, dari situ awal saya mengalami sakit maag, ketika selesai bermain futsal saya langsung mandi dan tidak makan apa apa lagi saya langsung tidur. Pagi-pagi, badan saya merasa lemas dan bergetar, saya tidak menyangka kalau itu gejala penyakit maag, yang saya kira itu cuma masuk angin saja.

Tepat pada pukul 09.00 saya biasa makan (sarapan) namun pada waktu makan, rasa mual lebih saya rasakan dan nafsu makan pun sempet hilang. Dan wakti itu saya makan sedikit, pada wktu sore sehabis pulang kerja saya langsung mandi dan malam saya merasakan nyeri pada bagian ulu hati saya. Dan mual semakin berasa, sehingga saya muntah dan mengeluarkan cairan muntah yang tiada isinya. Saya periksakan ke dokter dan dokterpun menyatakan kalau saya mengidap sakit maag.

Setelah saya tahu, kalau saya mengeidap sakit maag saya paksakan untuk makan nasi walaupun nafsu makan saya hilang. Dan sebelum makan saya minum jelly gamat gold-g sebanyak 2 sendok makan dan dicampur dengan air hangat. Seletelah saya minum jelly gamat selang 15 menit baru saya makan. Saya terus mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 2-3 sendok makan sebelum atau sesudah makan. 3 x sehari. Alhamdulillah setelah saya menghabiskan 1 botol jelly gamat gold-g, saya tidak merasakan nyeri pada ulu hati saya, dan saya sembuh dari penyakit maag. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi jelly gamat gold-g, karena selain mengobati penyakit maag saya, juga sangat membantu mengembalikan Nafsu makan saya. Terimakasih berkat perantara mengkonsumsi jelly gamat gold-g, saya sembuh dari penyakit maag.

Untuk mendapatkan Obat Untuk Penyakit Nyeri Ulu Hati Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik gambar cara pemesanan dibawah ini.

Cara pemesanan
Obat Untuk Penyakit Nyeri Ulu Hati
Cara Pemesanan Gold-G

Barang anda terima, baru anda membayarnya.

Demikianlah sajian informasi Obat Untuk Penyakit Nyeri Ulu Hati Jelly Gamat Gold-G yang kami sarankan kepada anda, semoga membawa manfaat tentunya dan hususnya membawa kesembuhan yang anda atau keluarga anda inginkan. 

0 komentar:

Posting Komentar