Selasa, 28 Mei 2013

Obat Untuk Penyakit Keloid

Obat Untuk Penyakit Keloid

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit keloid, kini kami sajikan kepada anda obat untuk penyakit keloid yang alami serta sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit keloid yang anda atau keluarga anda alami.
Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda yang sedang mengidap penyakit keloid, kami selaku Agen Resmi Penjualan Obat Herbal memberikan informasi kepada anda seputar informasi penyakit keloid, penyebab, gejala dan obat untuk penyakit keloid dengan obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik & sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit keloid yang anda atau keluarga anda derita.

Sekilas Informasi Penyakit Keloid

Keloid merupakan suatu benjolan padat yang hanya terdapat pada kulit karena faktor pertumbuhan dari proliferatif ( perbanyak ) yang berasal dari jaringan fibrosa ( jaringan ikat pada kulit ) setelah mengalami penyembuhan dari luka. Keloid dapat dikatakan bagian dari tumor jinak pada kulit namun keloid tidak sampai membahayakan nyawa seseorang. Jika keloid tumbuh lebih dari 1 disebut dengan Keloidosis. Jika keloid yang timbul pasca operasi, Keloid itu sendiri terlihat seperti daging lebih yang tumbuh dan menempel pada kulit tubuh. Keloid dapat tumbuh di bagian tubuh seperti tengkuk leher ( dimana kelenjar getah bening berada ), telinga , tangan , punggung, dan perut yang paling banyak terdapat keloid pasca melahirkan secara ceasar.
Penyebab Penyakit Keloid
Faktor penyebab keloid masih belum diketahui dengan pasti, tetapi diduga disebabkan oleh peradangan. Beberapa faktor yang dapat menyebabkan terjadinya keloid antara lain adalah:
Genetik dan ras    :   Keloid berhubungan dengan gen HLA-B14, HLA-B21, HLA-BW16, HLA-BW35, HLA-DR5, HLA-DQW3, dan golongan darah A. Keloid lebih banyak ditemukan pada orang kulit hitam dibandingkan orang kulit putih di barat. Keturunan Afrika lebih banyak menderita keloid dibandingkan orang kulit putih. Begitu juga dengan Malaysia. Kebanyakan masyarakat India memiliki kulit yang mudah terkena keloid, kedua adalah bangsa Melayu, dan ketiga adalah bangsa Cina.
Umur    :   Keloid umumnya muncul pada anak-anak dan dewasa muda (10-30 tahun). Pria dan wanita tidak memiliki perbedaan dalam memiliki keloid.
Jenis dan lokasi trauma     :    Keloid lebih sering terjadi pada peradangan yang lama sembuh dan pada daerah dengan regangan kulit yang tinggi, misalnya: dada, bahu, leher, kepala, dan tungkai.
Vaksinasi    :    Biasanya vaksinasi BCG akan menimbulkan bekas.
Gejala Penyakit Keloid
Gejala dan tanda dari keloid : adalah adanya benjolan kemerahan berbentuk kubah, keras, tidak teratur, berbatas jelas, menonjol, pigmentasi, ukurannya jauh lebih besar daripada lukanya sendiri, sifatnya melebar dan meninggi dengan terlihat adanya teleangiectasis. Pada tahap awal benjolan terasa kenyal, gatal, dan nyeri bila disentuh tetapi lama-kelamaan benjolan mengeras dan tidak terasa apa-apa. Perkembangan keloid biasanya cepat, kira-kira dalam jangka waktu bulanan.
Pada pemeriksaan fisik perlu diketahui riwayat lesi, ciri-ciri lesi, serta frekuensi tempat-tempat lesi. Pada keloid sebenarnya tidak perlu melakukan pemeriksaan laboratorium seperti pemeriksaan darah karena hanya akan mempermahal biaya pemeriksaan, tetapi cukup melakukan biopsi saja.
Bila dari keluarga anda menderita penyakit keloid, segera obati dengan obat untuk penyakit keloid dari ramuan herbal alami jelly gamat gold g yang sangat ampuh dan sudah terbukti.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Keloid Jelly Gamat Gold-G

Obat Untuk Penyakit Keloid=> Solusi pengobatan penyakit keloid yang lebih aman gunakan saja pengobatan keloid dengan herbal dan tradisional. Mari kita kembali kealam, hidup sehat dengan herbal. Lihat kanan kiri disekitar kita, tak kita sadari bahwa disekitar kita bisa juga dijadikan perantara sebagai obat suatu penyakit yang anda derita.salah satu nya yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional penyakit keloid jelly gamat gold g yang terbuat dari 100 % bahan alami,yaitu terbuat dari ekstrak teripang yang baik untuk kesehatan produk ini juga memiliki kandungan lengkap yang berkhasiat diantaranya seperti mengandung protein, asam amino, beberapa vitamin dari vitamin B1, B2, dan vitamin A, serta ada pula senyawa kalogen, glukosaminoglycan. dengan kandungan itulah sehingga jelly gamat gold g digunakan sebagai obat tradisional penyakit keloid.
Adanya kandungan senyawa kologen tinggi dimana senyawa ini bermanfaat sebagai kandungan aktif untuk menjaga kesehatan kulit bahkan dipercaya untuk mempercepat penyembuhan luka. Selain itu obat jelly gamat gold g mempunyai keunggulan dibandingkan dengan obat tradisional lainya karena memilki Gamapeptide (kadungan pada gamat emas yang tidak ditemukan pada spesies gamat/teripang jenis lain) yang sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan meningkatkan kecantikan, dan memelihara sirkulasi darah.Kandungan istimewa lainnya pada obat herbal keloid jelly gamat gold g adalah kandungan Cell Growth Factor bersumber dari gamat emas yang sangat ampuh dalam mengobati luka luar maupun dalam dan membantu memulihkan kembali sel-sel yang rusak atau sel jaringan yang telah membusuk. Dahulu, air teripang biasa diminumkan pada wanita yang baru melahirkan anaknya dengan tujuan untuk mempercepat dalam menghentikan pndarahan. Juga pada anak laki-laki yang baru di sunat (khitan) untuk mempercepat penyembuhan luka khitan. Kebiasaan ini sudah lama dilakukan oleh masyaraat di Pulau Lengkawi – Malaysia, masyarakat Arab, China dan Jepang.

Simak Informasi Kisah Sembuh dari Penyakit Keloid Dengan Obat Herbal Gold G 

N a m a      : Sugiyanto
U m u r      : 39 tahun
Alamat       : Tangerang
Keluhan      : Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G
 
Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.
Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam.
Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu (pilek) dan batuk. Lalu saya kasih Gold-G. Alhamdulillah, batuk dan pileknya sembuh.
Nama        : WATI
Umur        : 48 Tahun
Alamat      : Majalengka
Keluhan     : Luka Akibat Operasi Sesar
JenisProduk : Jelly Gamat
Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Pada tanggal 20 Juli 2011 mengikuti suatu pertemuan presentasi Jelly Gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat. Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya.
Untuk mendapatkan obat untuk penyakit keloid dari obat herbal jelly gamat gold g tersebut, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini,

Setelah anda menerima pesanan anda, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal akan membantu anda dengan iringan do'a, semoga dengan obat untuk penyakit keloid dari obat herbal jelly gamat gold g menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda atau keluarga anda alami saat ini.

1 komentar:

KLINIK APOLLO mengatakan...



Blog yang menarik dan informatif sekali

Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.

Rumah Sunat Khitan Terbagus Di Jakarta

Dokter Sunat Dan Biaya Sunat laser Dewasa


Dokter Ahli Sunat Tanpa Nyeri

Posting Komentar