Rabu, 16 Oktober 2013

Obat Tradisional Benjolan Pada Payudara

Obat Tradisional Benjolan Pada Payudara

Obat Tradisional Benjolan Pada Payudara - Untuk anda yang sedang mengidap benjolan pada payudara, segera obati dengan Obat Tradisional Benjolan Pada Payudara. Pilihan terbaik dan telah terbukti dari keampuhan tersebut.

Salam sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, pada kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi seputar penyakit benjolan di payudara dan cara menyembuhkannya.

Sekilas Informasi Penyakit Benjolan di Payudara

Obat Tradisional Benjolan Pada Payudara
Benjolan di payudara merupakan awal kemungkinan terjadinya kanker payudara, selebihnya mungkin juga berupa tumor jinak, kelainan hormonal, kista, infeksi, benturan atau trauma, dan tidak semua kanker payudara ditandai dengan benjolan di payudara. Beberapa kasus kanker payudara bahkan tidak ditemukan adanya benjolan saat pemeriksaan. Untuk dinyatakan sebagai kanker payudara, kondisi kulit pada bagian payudara biasanya terjadi pembengkakan yang berwarna kemerahan, hangat jika disentuh dan timbul bintik-bintik merah.

Menurut Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM., Professor of Internal Medicine
, di Divisi Hematology Medical Oncology di Universitas Indonesia, di berbagai negara, termasuk di Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup sering. Dan gejalanya juga beragam, bisa tidak terasa apapun hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk.

Kami akan merekomendasikan untuk anda Obat Herbal Benjolan Di Payudara Ace Maxs sebagai solusi alternatif untuk mengatasinya, karena Ace Maxs sangat bagus dalam menumpas sel-sel tumor/kanker yang efektif. Selain itu, Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Sekilas Informasi Obat Tradisional Benjolan Pada Payudara Yaitu Obat Herbal Ace Maxs

Obat Tradisional Benjolan Pada Payudara
Ace Max's adalah obat herbal multi-khasiat produksi dalam negeri. Terjamin HALAL dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Aman dikonsumsi tanpa menimbilkan efek samping. Terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak dengan tambahan madu dan rosella hitam sebagai pengawet alaminya. Karena keasliannya terbuat dari bahan alami inilah Ace Max's mampu mengatasi berbagai jenis penyakit dengan aman dan ampuh termasuk sebagai Obat Benjolan di Payudara Alami.

Kandungan antioksidannya (Xanthone) yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. Xanthone dalam kulit manggis dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Bukan karena kulit manggis ampuh untuk kanker, sedangkan untuk tumor jinak ataupn benjolan di payudara tidak bisa diobatinya. Tentunya tumor jinak ataupun benjolan di payudara dapat diatasi sebagaimana  pada kanker.

Sedangkan hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Dan daunsirsak ini memang 10.000 kali lebih efektif dibandingkan dengan kemoterapi. Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Termasuk sebagai Obat Benjolan di Payudara Alami. 

Untuk mendapatkan Obat Tradisional Benjolan Pada Payudara Ace Maxs, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini : 

Cara pemesanan

Obat Tradisional Benjolan Pada Payudara
Barang datang, baru bayar.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, semoga informasi Obat Tradisional Benjolan Pada Payudara Ace Maxs, dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit yang anda atau keluarga anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar