Senin, 27 Mei 2013

Obat Untuk Penyakit Kencing Manis

Obat Untuk Penyakit Kencing Manis

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit kencing manis, kini kami sajikan kepada anda obat untuk penyakit kencing manis dengan obat herbal pilihan terbaik serta telah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit kencing manis yang anda atau keluarga anda alami.
Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal akan membantu anda dengan memberikan informasi seputar penyakit kencing manis (Diabetes Melitus), penyebab, gejala dan cara mengobati penyakit kencing manis dengan mengonsumsi obat herbal pilihan terbaik serta telah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit kencing manis tersebut.

Informasi Sejarah Penyakit Kencing Manis

Penyakit kencing manis telah diketahui semenjak tamadun purba lagi dan telah direkodkan oleh tamadun Mesir, India, Cina, dan Yunani (Greek). Tanda-tanda penyakit kencing manis, seperti dahaga yang melampau dan kerap kencing, telah digambarkan oleh orang Mesir di atas paprus pada 1550 SM. Pakar perubatan India juga telah membahagikan pengidap kencing manis kepada dua jenis berlainan semenjak abad ke lima lagi.
Nama lain kencing manis, diabetes yang bererti pancur air, dinamakan oleh pakar perubatan Yunani (Greek), Areteus dari Cappadocia semenjak 2,000 tahun dahulu. Perkataan mellitus kemudiannya ditambah oleh Willis bagi menunjukkan terdapat gula dalam air kencing. Diabetes Melitus atau secara amnya dikenali sebagai kencing manis, merupakan satu penyakit kronik (tidak boleh pulih sepenuhnya) dan hampir 8-9% masyarakat dewasa di Malaysia mengidap penyakit ini.
Salah satu daripada ujian bagi mengesan pengidap kencing manis yang terawal adalah mencurahkan air kencing pada tanah dan melihat sama ada semut menghurungi tempat tersebut. Bukti kaitan kelenjar pankreas dengan punca penyakit kencing manis dijumpai pada tahun 1897, apabila dua orang pakar sains, Minkowski dan Von Mering membuktikan hubungan kelenjar pankreas dengan kencing manis dengan membuang kelenjar pankreas pada anjing, menyebabkan anjing tersebut mengidap kencing manis.
Walaupun penyakit kencing manis telah lama diketahui, kawalan penyakit kencing manis yang berkesan hanya diketahui pada 1921 apabila Frederick G. Banting dan Best menjumpai fungsi insulin sebagai pengawal kandungan glukos dalam darah.
Sekilas Informasi Penyakit Kencing Manis
Penyakit kencing manis ataupun (BM = Diabetes melitus; Inggeris = diabetes mellitus merupakan sejenis penyakit yang dapat dicirikan dengan keadaan hiperglisemia (tinggi kandungan glukosa dalam darah), terutamanya selepas pengambilan makanan, pada penghidapnya.
Secara umumnya, penyakit kencing manis dapat digolongkan sebagai:
Diabetes jenis pertama (I) juga dikenali sebagai diabetes bersandar insulin (IDDM - 'Insulin Dependent Diabetes Mellitus') atau diabetes awal remaja. Diabetes jenis I dicirikan dengan kegagalan penghasilan insulin oleh kelenjar pankreas. Biasanya, penghidap diabetes jenis pertama mula mendapat simtom penyakit semasa kanak-kanak atau remaja. Disebabkan oleh kegagalan penghasilan insulin semula jadi oleh badan, pesakit memerlukan suntikan insulin dari luar untuk pengawalan tahap glukosa darah.
Diabetes jenis kedua (II) boleh disebabkan oleh kerintangan insulin (penurunan sensitiviti tisu badan terhadap insulin) dan/atau penghasilan insulin yang berkurangan. Diabetes jenis II, oleh kerana masih mempunyai sedikit sebanyak insulin dari pankreas, boleh dikawal secara pemantauan pangambilan makanan, pengurangan berat badan, bersenam, dan pengambilan ubat secara makan/suapan ( suntikan insulin diperlukan dalam keadaan tertentu sekiranya pengambilan ubat secara makan kurang berkesan atau memberi kesan samping serius kepada pesakit).
Penyebab Kening Manis di Antaranya Adalah :
  1.     Faktor keturunan, tapi belum tentu terjadi jika memiliki pola hidup yang baik
  2.     Kolesterol yang tinggi
  3.     Makan yang tidak terkontrol / sering makan makanan instan seperti camilan.
  4.     Obesitas / kegemukan, sangat sering terseranf diabetes
  5.     Tekanan darah yang tinggi
  6.     Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat dan yang manis-manis.
Gejala Kencing Manis Secara Umum Adalah Sebagai Berikut :
  •     Dehidrasi
  •     Rasa haus terus-menerus
  •     Peningkatan frekuensi kencing
  •     Kelelahan
  •     Penurunan berat badan
  •     Gangguan penglihatan
  •     Penyembuhan luka yang lama
Bagi anda yang sedang mengidap penyeki kencing manis atau tanda-tanda seperti di atas, segera obati dengan obat untuk penyakit kencing manis dari ramuan tradisional alami jelly gamat gold g pilihan terbaik.

Sekilas Informsi Obat Untuk Penyakit Kencing Manis dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Kencing Manis Jelly gamat gold-g adalah salah satu cara untuk pengobatan kencing manis

yang sangat tepat dan efektif juga aman dikonsumsi dengan tanpa menimbulkan efek samping apapun. Pengobatan kencing manis menurut Dr.Ir.M Ahkam Subroto,M.App.Sc, Periset Bioteknologi LIPI, menjelaskan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai sampai 82% sangat bagus jika diberikan kepada penderita kencing manis.
Protein tinggi berperan untuk meregenerasi sel beta prankeas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin akan meningkat. Dan dari penelitian juga terbukti bahwa teripang/gamat mempunyai kandungan Cell Growth Factor ( faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali. Kandungan protein yang terkandung dalam Obat Herbal Kencing Manis jelly gamat gold-g hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab akan memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang/gamat kerap disebut dengan imunomodulator , lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat mampu melakukan regenerasi sel secara singkat.

Simak Informasi Kisah Sembuh dari Penyakit Kencing Manis dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Nama: Lie Kwi Jin
Umur: 62 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan: Tekanan Darah Tinggi
Jenis Product: Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang
Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….
Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. jelly gamat Gold-G is the best…..
N a m a : Hj. Baiq Sukarni
U m u r : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.
Itulah kisah nyata yang sembuh dari penyakit kencing manis dengan obat herbal jelly gamat golg, untuk mendapatkan obat tersebut, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini,

Setelah anda menerima pesanan anda, baru anda membayarnya.

Demikialah informasi yang kami sajikan kepada anda kamu selaku agen resmi penjualan obat herbal akan berharap dengan memohon kepada Allah/Tuhan YME. Semoga dengan obat untuk penyakit kencing manis dari obat herbal jelly gamat gold g membawa anda kedalam kesembuhan dengan cepat. 

0 komentar:

Posting Komentar