Senin, 18 Agustus 2014

Obat Untuk Penyakit Endometriosis

Obat Untuk Penyakit Endometriosis

Obat Untuk Penyakit Endometriosis - Bagi anda yang terkena penyakit endometriosis, kami sajikan kepada anda Obat Untuk Penyakit Endometriosis terbaik, aman & telah terbukti ampuhnya.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini sebagai Distributor Penjualan Obat Herbal (DPOH). Akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi sekilas penyakit Endometriosis dan Pengobatan Penyakit Endometriosis dengan cepat dan tepat.

Sekilas Informasi Penyakit Endometriosis


Obat Untuk Penyakit Endometriosis
Penyakit Endometriosis
Endometriosis adalah radang yang terkait dengan hormon estradiol/estrogen berupa pertumbuhan jaringan endometrium yang disertai perambatan pembuluh darah, hingga menonjol keluar dari rahim (pertumbuhan ectopic) dan menyebabkan pelvic pain. Endometriosis dikatakan terkait dengan estrogen sebab perkembangan dan simtoma yang ditimbulkan akan hilang seiring datangnya menopause, oleh karena itu perawatan paling umum bagi penderita radang ini adalah penggunaan terapi hormonal yang menginduksi kondisi hipoestrogenik. Estrogen merupakan kelompok hormon steroid yang disekresi ovarium setelah distimulasi oleh FSH dan/atau LH yang disekresi oleh kelenjar hipofisis. Lebih lanjut sekresi FSH dan LH dihambat oleh hormon GnRH yang disekresi oleh hipotalamus.

Setelah kista endometriosis telah terbentuk sepenuhnya, muncul simtoma hiperalgesia vaginal yang disertai dengan hiperalgesia otot perut. Jaringan di sekitar kista akan mensekresi berbagai sitokina antara lain IL-1, IL-6, IL-8, dan IL-10, TNF-α, faktor pertumbuhan seperti VEGF dan NGF.

Biasanya endometriosis terbatas pada lapisan rongga perut atau permukaan organ perut. Endometrium yang salah tempat ini biasanya melekat pada ovarium (indung telur) dan ligamen penyokong rahim. Endometrium juga bisa melekat pada lapisan luar usus halus dan usus besar, ureter (saluran yang menghubungan ginjal dengan kandung kemih), kandung kemih, vagina, jaringan parut di dalam perut atau lapisan rongga dada. Kadang jaringan endometrium tumbuh di dalam paru-paru.

Endometriosis bisa diturunkan dan lebih sering ditemukan pada keturunan pertama (ibu, anak perempuan, saudara perempuan). Faktor lain yang meningkatkan risiko terjadinya endometriosis adalah memiliki rahim yang abnormal, melahirkan pertama kali pada usia di atas 30 tahun dan kulit putih.

Endometriosis diperkirakan terjadi pada 10-15% wanita subur yang berusia 25-44 tahun, 25-50% wanita mandul dan bisa juga terjadi pada usia remaja. Endometriosis yang berat bisa menyebabkan kemandulan karena menghalangi jalannya sel telur dari ovarium ke rahim.

Jika dari keluarga anda menderita penyakit endometriosis, segeralah anda lakukan pengobatan yaitu dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Endometriosis dari Alam JELLY GAMAT GOLD-G pilihan terbaik serta telah terbukti ampuhnya. Untuk kelengkapannya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Endometriosis Jelly Gamat Gold-G


Obat Untuk Penyakit Endometriosis
Gold-G
Obat Untuk Penyakit Endometriosis=> Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari komposisi bahan alami yaitu menggunakan bahan utama dari teripang (hewan laut) yang diolah secara modern serta higienis. Jenis teripang yang digunakan sebagai bahan Jelly Gamat Gold-G ini adalah jenis Golden Stichopus Variegatus yang dipilih karena memiliki banyak kandungan yang sangat tinggi dibandingkan dengan jenis teripang lainnya. Gamapeptide yang terkandung dalam teripang jenis golden stichopus variegatus bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah

Khasiat luar biasa dalam teripang ini juga semakin diperkuat dengan adanya senyawa aktif glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam teripang bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur endometriosis. Selain dari itu, teripang juga dapat membantu untuk menjinakan tumor alias bersifat anti tumor berkat senyawa filipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang. Senyawa itu bereaksi menghentikan pertumbuhan pembuluh darah mikro baru, akibatnya sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Simak juga informasi sembuh dari penyakit endometriosis dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama : Armina Sari Hudayati
Umur : 33 Tahun
Kota : Rawamangun
Penyakit : Kista (Endometriosis) selama 6 bulan
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Saya memiliki kista (Endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namun setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dibandingkan sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendarahan. Badan juga terasa sangat lemas dan parahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Tapi setelah mengkonsumi OBAT JELLY GAMAT GOLD G menstruasi saya normal kembali dan badan terasa fit sehingga aktivitas saya kembali normal dan tidak terganggu.

Untuk mendapatkan Obat Untuk Penyakit Endometriosis Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik link gambar cara pemesanan dibawah ini.

Cara pemesanan
Obat Untuk Penyakit Endometriosis
Cara Pemesanan Gold-G

Barang anda terima, baru membayarnya.

Dan itulah beberapa informasi yang kami bisa sampaikan kepada anda, semoga informasi Obat Untuk Penyakit Endometriosis Jelly Gamat Gold-G membawa anda kedalam kesembuhan dan keberkahan. 

0 komentar:

Posting Komentar