Rabu, 03 September 2014

Obat Untuk Penyakit Tukak Lambung

Obat Untuk Penyakit Tukak Lambung

Obat Untuk Penyakit Tukak Lambung - Apa keluarga anda menderita penyakit tukak lambung, kami saran kepada anda yaitu dengan mengonsumsi Obat Untuk Penyakit Tukak Lambung pilihan terbaik aman dan telah terbukti ampuhnya.

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyakit tukak lambung & Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Tukak Lambung dengan menggunakan obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G. Untuk selengkapnya, mari kita simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Penyakit Tukak Lambung

Obat Untuk Penyakit Tukak Lambung
Penyakit Tukak Lambung
Tukak lambung adalh luka yang terjadi pada lapisan bagian dalam dari lambung atau pada usus (tukak usus) yang mengakibatkan timbulnya rasa nyeri pada saluran pencernaan. Penyebab utama dari tukak lambung ini adalah infeksi dari bakter Helicobacter pylori. Penyebab lainnya adakah obat anti radang non steroid yang dikonsumsi dalam jangka panjang seta merokok. Stress dam konsumsi alkohol yang berlebihan bukan menjadi penyebab, tapi dapat memperburuk kondisi tukak yang sudah ada.

Bakteri Helicobacter pylori adalah bakteri yang mempunyai sifat tahan terhadap asam lambung. Bakteri ini hidup dan berkebang biak pada makanan dan air minum yang tidak dimasak dengan benar. Pada sebagian penderita tukak lambun, mereka terinfeksi bakteri Helicobacter pylori sejak kanak-kanak namun gejalanya akan muncul beberapa puluh tahun kemudian.

Sedangkan untuk penyebab tukak lambung yang lebih umum yaitu :

  1. Infeksi bakteri Helicobacter Pylori (telah dibuktikan oleh berbagai penelitian yang dilakukan para ilmuwan).
  2. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengiritasi lambung (pedas, asam, dan beralkohol).
  3. Pola makan yang tidak teratur, sering telat makan namun di saat makan dengan porsi yang berlebihan.
  4. Adanya asam lambung yang berlabihan.
  5. Obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, kortikosteroid.
  6. Tertelannya zat/substansi korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dll.
  7. Stress dan tekanan emosional yang berlabihan paa seseorang.

Tukak lambung juga dapat menimbulkan gejala yang hampir sama dengan maag, di antaranya :

  • Rasa sakit atau perih dan sensasi terbakar di perut atau lambung.
  • Sesak pada bagian atas perut.
  • Sering sendawa terutama jika dalam keadaan lapar.
  • Mual dan sering muntah asam bahkan disertai darah.
  • Nafsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin,dan pusing.
  • Pada sebagian penderita mengalami insomnia karena rasa sakit yang tidak tertahan.

Seperti yang telah kami uraikan sebelumnya diatas, jika dari keluarga anda menderita penyakit tukak lambung, segeralah anda lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Tukak Lambung Jelly Gamat Gold-G. Tentang informasi Jelly Gamat Gold-G, mari kita simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Tukak Lambung Jelly Gamat Gold-G

Obat Untuk Penyakit Tukak Lambung
Gold-G
Obat Untuk Penyakit Tukak Lambung=> Obat tukak lambung herbal Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang, hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat tukak lambung ini. Obat tukak lambung herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species Golden Stichoupus Variegatus(teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dari pada species lainnya. Selain itu teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide(kandungan yang tidak ditemukan pada species lain). Gamapeptide sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh karena memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, yaitu :
  1. Untuk mencegah inflamasi.
  2. Mengurangi rasa sakit.
  3. 3x mempercepat penyembuhan luka.
  4. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  5. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  6. Menstabilkan emosi.
  7. Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain memiliki kandungan aktif gamapeptide, teripang emas juga memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya. Dan berikut ini kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas yang sangat dibutuhkan.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Sebuah penelitian yang dilakukan Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan kandungan lainnya yang terdapat pada teripang emas yaitu CELL GROWTH FACTOR(faktor pertumbuhan / peregenerasi sel sangat tinggi). Dari hasil penelitian sang Profesor, bayangkan bila kita meminjam sedikit kemampuan gamat dalam meregenerasi sel tersebut untuk menyembuhkan peradangan dalam lambung. Kandungan asam aminonya akan mampu membantu meningkatkan produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif cepat dinding lambung yang mengalami peradangan akan pulih dan fungsi lambung akan kembali berjalan dengan normal. Jadi tidak salah kalau teripang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat tukak lambung herbal Jelly Gamat Gold-G.

Simak Testimoni Sembuh Dari Penyakit Lambung dengan Obat Untuk Penyakit Tukak Lambung Jelly Gamat Gold-G

Nama        : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur        : 38 Tahun
Kota        : Medan
Keluhan   : Nyeri Lambung / Tukak Lambung
Produk    : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan. 

Untuk mendapatkan Obat Untuk Penyakit Tukak Lambung Jelly Gamat Gold-G. Silahkan anda klik gambar cara pemesanan dibawah ini.

Cara pemesanan
Obat Untuk Penyakit Tukak Lambung

Barang anda terima, baru anda bayar.

Demikianlah informasi Obat Untuk Penyakit Tukak Lambung Jelly Gamat Gold-G yang kami persembhkan untuk anda, semoga informasi ini membawa anda kedalam kesembuhan yang anda inginkan. 

0 komentar:

Posting Komentar