Rabu, 03 September 2014

Bahaya Penyakit Tukak Lambung

Bahaya Penyakit Tukak Lambung

Untuk anda yang mengidap penyakit pada lambung, hindarari Bahaya Penyakit Tukak Lambung dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G terbaik & terbukti ampuhnya.

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Tukak Lambung serta Sekilas Merangkum Penyakit Tukak Lambung. Untuk selengkapnya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Cara Mengobati Penyakit Tukak Lambung


Bahaya Penyakit Tukak Lambung
Penyakit Tukak Lambung
Cara mengatasi penyakit tukak lambung yang kami maksud yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G, adalah obat herbal alami multikhasiat yang dapat membantu menyembuhkan tukak lambung secara alami dan tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G yang berbahan dasar teripang emas ini banyak mengandung khasiat diantaranya mengandung gemapeptide. Gemapeptide ini berfungsi sebagai pereda rasa sakit, anti-inflamasi, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi, meregenerasi sel-sel yang telah rusak, meningkatkan kecantikan kulit serta membuatnya terlihat muda. Selain kandungan tersebut, terdapat kandungan lainnya seperti protein, kolagen, asam amino, mukopolisakarida, omega 3,6, dan 9, glucosaninoglycans (GAG’s), saponin, chondroitin, lektin serta vitamin dan mineral.

Beberapa fakta mengemukakan bahwa didalam teripang emas ini juga mengandung "Cell Growth Factor" yang dapat membantu meregenerasi sel-sel yang telah rusak serta dengan kandungan asam amino didalamnya dapat membuat peradangan lambung menurun dan membuat kinerja lambung terkendali serta meningkatkan  produksi protein di dalam lambung akan cepat pulih seperti sedia kala.

Jelly Gamat Gold-G adalah terobosan terbati di dunia medis yang dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit secara alami dan efektif tanpa menimbulkan efek samping. Oleh karena itu Jelly Gamat Gold-G terkenal sebagai obat multikhasiat yang salah satunya dimanfaatkan untuk Obat Alami Menyembuhkan Penyakit Tukak Lambung. Keefektifan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat multikhasiat ini tidak terlepas dari Teripang emas yang menjadi komposisi utamanya tersebut. Teripang emas yang lebih dulu dikenal di dunia medis sebagai spesies terbaik di dunia penyembuh no 1 dari samudera, dapat menjadi penunjang untuk keefektifan Jelly Gamat Gold-G. Selain itu Jelly Gamat Gold-G telah mendapatkan sertifikat dari BPOM RI TI 114645721, sehingga anda tidak perlu khawatir dan ragu untuk mengonsumsinya. Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan anda klik link Obat Untuk Penyakit Tukak Lambung.

Sekilas Informasi Penyakit Tukak Lambung


Tukak lambung merupakan luka yang terdapat pada lapisan bagian dalam dari lambung yang ditandai dengan rasa nyeri disaluran pencernaan.Penyebab utama tukak lambung adalah disebabkan oleh infeksi bakteri helicobacter pylori (H.Pylori) yang merupakan bakteri gram negatif yang bersifat patogen,berbentuk spiral dengan 4-6 benang cambuk.Dan bakteri tersebut hidup dan berkembangbiak didalam air minum,makanan yang tidak ditangani secara higienis atau dimasak tidak benar.Sebagian besar penderita tukak lambung ini terinfeksi helicobacter pylori (H.Pylori)sejak kanak-kanak,namun gejala penyakit tukak lambung tersebut baru muncul beberapa puluh tahun kemudian.Selain adanya infeksi bakteri,penyebab tukak lambung juga disebabkan oleh adanya asam lambung tinggi atau berlebih,stress serta tekanan emosional yang berlebihan,makan tidak teratur,Terlalu banyak makan makanan pedas,asam sehingga terjadinya iritasi lambung,penggunaan obat-obatan tertentu dan kebiasaan yang kurang sehat seperti sering nya merokok,minum minuman yang beralkohol.

Penyebab tukak lambung adalah dalam menginisiasi pembentukan luka yaitu saat bakteri memperbanyak diri, maka akan menghasilkan sitotoksin yang dapat memecah pertahanan mukus kemudian menempel di sel epitel lambung atau usus duabelas jari (duodenum). Di lambung, bakteri ini akan menghasilkan karbondioksida, amonia dan produk lain seperti protease, katalase dan fosfolipase yang bersifat toksik.

Produk-produk yang dihasilkan ini akan terakumulasi, kemudian dapat merusak pertahanan mukosa lambung sehingga dapat menyebabkan peradangan kronis pada lambung yang dapat berkembang menjadi tukak.

0 komentar:

Poskan Komentar