Rabu, 03 September 2014

Bahaya Penyakit Gagal Jantung

Bahaya Penyakit Gagal Jantung

Bagi anda yang terkena penyakit gagal jantung, hindari Bahaya Penyakit Gagal Jantung tersebut, dengan menjaga pola makan yang teratur.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gagal Jantung dengan menggunakan obat herbal pilihan terbaik & Penyebab Penyakit Gagal Jantung.

Sekilas Informasi Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gagal Jantung


Bahaya Penyakit Gagal Jantung
Penyakit Gagal Jantung
Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gagal Jantung Jelly Gamat adalah satu-satunya solusi terbaik dan tepat untuk menyembuhkan penyakit gagal jantung, karena seperti yang telah dikatakan tadi, Obat Gagal Jantung alami ini terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas terbaik di seluruh dunia yaitu jenis teripang tebaik ” Golden Stichopus Variegatus “ Keunggulan didalamnya yaitu kolagen 80.0%, protein 86.8%, mineral,mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), anti septik alamiah, glucosamint dan chondroitin, saponin, omega 3, 6, dan 9, lektin, asam amino, vitamin dan mineral, gamapeptide. Teripang ini juga mengandung Seng(Zn), yaitu mineral yang memegang peranan penting senyawa esensial yang berguna memperbaiki fungsi kerja tubuh dalam aspek metabolisme. Selain itu, teripang juga menganudung omega 3 yang dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah. Hal ini disebabkan omega 3 akan bekerja untuk melenturkan pembuluh darah dan menurunkan kolesterol. Di samping bermanfaat untuk Pengobatan Gagal Jantung, omega 3 ternyata juga dapat memperbaiki kondisi pasien yang terkena lupus, mengurangi sakit pada menstruasi remaja dan membantu mencegah osteoporosis tau pengeroposan tulang.

Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, beliau meneliti kandungan asam lemak teripang emas, dengan hasil kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.


Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas mempunyai antiseptik tradisional yang sangat tinggi khasiatnya dalam mengobati berbagai macam penyakit. Berbagai penelitian tersebut juga menemukan bahwa teripang emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (CGF) atau Faktor Regenerasi Sel, yang dapat merangsang dalam meregenerasi sel dan pemulihan sel dalam tubuh manusia yang sudah rusak atau membusuk sehingga sel tersebut dapat pulih seperti sediakala kembali.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Jantung Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Bahaya Penyakit Gagal Jantung
Bambang Soedriyo
N a m a            : Bambang Soedriyo, SE.
U m u r             : 58 tahun
Alamat             : Cepu Blora Jawa Tengah
Keluhan           : Jantung
Jenis Produk   : Jelly gamat Gold-G
Dokter memvonis untuk operasi jantung (by pass) yang menelan biaya 180 juta dan saya dilarang kerja terlalu capek, nyetir jarak jauh/luar kota. Tetapi semenjak minum Gold-G Sea Cucumber Jelly saya tidak sering pusing, sesak napas hilang, leher menjadi rilek yang tadinya leher terasa kaku dan tegang. Sekarang sudah mampu stir mobil luar kota dan tidak capek, saya nyetir daei cepu-jogja-dan semarang bolak balikpun saya sanggup. Hingga sekarang, saya tidak menjalani operasi by pass yang dianjurkan dokter berkat obat jantung jelly gamat.

Sekilas Informasi Penyebab Penyakit Gagal Jantung
  1. Kelebihan Na dalam makanan
  2. Kelebihan intake cairan
  3. Tidak patuh minum obat
  4. Iatrogenic  volume overload
  5. Alkohol, antagonis kalsium, beta bloker
Penyakit gagal jantung adalah suatu kondisi dimana jantung tidak mempunyai kemampuan dalam memimpa darah keseluruh bagian tubuh dalam jumlah yang memadai untuk kebutuhan metabolisme .Hal tersebut tentunya sangat berbahaya apabila tidak mendapatkan penanganan yang tepat karena dapat mengakibatkan kematian.

Demikianlah rangkuman informasi seputar bahaya penyakit gagal jantung dan Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Jantung Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, silahkan anda simak artikel kami lainnya dengan cara mengklik link Obat Untuk Penyakit Gagal Jantug.  

0 komentar:

Posting Komentar