Senin, 08 September 2014

Bahaya Penyakit Pneumonia

Bahaya Penyakit Pneumonia

Jika dari keluarga anda mengidap penyakit pneumonia, hindari Bahaya Penyakit Pneumonia tersebut sekarang juga, karena pneumonia adalah penyakit pilek disertai napas sesak.

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Pneumonia dan Sekilas Rangkuman Penyebab, Gejala Penyakit Pneumonia. Untuk selengkapnya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Pneumonia


Bahaya Penyakit Pneumonia
Penyakit Pneumonia
Cara Menyembuhkan Penyakit Pneumonia dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G adalah solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit pneumonia. Jelly Gamat Gold-G adalah suplemen nutrisi alami yang berbentuk jelly/jely (bukan kapsul) yang berkhasiat untuk megatasi berbagai  penyakit kronis ataupun non kronis termasuk penyakit pneumonia. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang "Spesies Golden Stichopus Variegatus" yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan dapat mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan serta aktifitas sel-sel, membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain itu, teripang sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold-G mengandung beberapa zat yang bermanfaat, aman serta sangat diperlukan oleh penderita penyakit pneumonia.Teripang memiliki kandungan protein yang bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh.Teripang juga memiliki kandungan anti septik alamiah yang mampu mencegah dan membunuh bakteri, virus, jamur ataupun parasit penyebab penyakit pneumonia.

Jika dari keluarga anda menderita penyakit pneumonia, segera anda atasi dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Golg-G pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya. Untuk mendapatkan obat & informasi cara mengatasi penyakit pneumonia, silahkan anda simak artikel kami lainnya dengan mengklik link Obat Untuk Penyakit Pneumonia.

Sekilas Informasi Penyakit Pneumonia, Penyebab & Gejalanya.


Pneumonia adalah salah satu penyakit yang berbahaya, penyakit ini bisa menyerang siapa saja termasuk anak-anak. Penyakit ini terjadi akibat adanya peradangan pada bagian paru-paru.  Pada bagian paru-paru ini, terdapat nanah dan cairan yang jumlahnya banyak sehingga mengakibatkan si anak kesulitan untuk bernafas. Tentu saja ini juga mengakibatkan asupan oksigen menjadi berkurang sehingga sel-sel yang ada dalam tubuh tidak akan bisa bekerja dengan baik. Pada tahap yang sudah kritis, penderita bisa meninggal apabila tidak ditangani secara serius. Untuk saat ini penyebab penyakit pneumonia diketahui berasal dari 30 jenis sumber utama yaitu bakteri, virus, mikroplasma dan juga berbagai senyawa kimia yang berbentuk partikel.

Penyebab Penyakit Pneumonia
  • Infeksi virus atau bakteri.
  • Obat-obatan tertentu.
  • Kondisi lain seperti penyakit autoimun
Gejala Penyakit Pneumonia
  1. Demam.
  2. Mengantuk.
  3. Sesak napas.
  4. Mengi atau stridor.
  5. Batuk produktif, dengan atau tanpa sputum.
  6. Nyeri dada dan ketidaknyamanan saat bernapas.
  7. Hemoptisis atau adanya darah dalam dahak saat batuk.
  8. Hilangnya bertahap nafsu makan dan selanjutnya, penurunan berat badan.
  9. Sianosis, suatu kondisi di mana bibir dan ujung jari mengembangkan warna kebiruan. 
Bahaya Penyakit Pneumonia
  • Jika tidak segera diobati, pneumonia dapat menyebabkan kematian.
  • Segera rujuk kepuskesmas atau rumah sakit jika terdapat :
  • Bayi dibawah 2 bulan yang batuk pilek tidak mau minum.
  • Anak batuk pilek tidak mau minum.
  • Napasnya sesak.
  • Napasnya cepat.
Demikianlah informasi rangkuman mengenai Bahaya Penyakit Pneumonia yang kami kutip dari berbagai sumber, semoga informasi ini membawa anda kedalam kesembuhan dan membebaskan anda dari berbagai penyakit serta kewaspadaan.

0 komentar:

Posting Komentar