Minggu, 28 September 2014

Bahaya Penyakit Kolera

Bahaya Penyakit Kolera

Bagi anda yang terkena penyakit kolera, hindarai Bahaya Penyakit Kolera yang akan membahayakan diri anda. 

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah rangkuman informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Kolera dan sekilas rangkuman penyakit kolera, penyebab dan gejala penyakit kolera.

Sekilas Informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Kolera


Bahaya Penyakit Kolera
Penyakit Kolera
Cara Menyembuhkan Penyakit Kolera dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal yang sangat tepat untuk mengobati serta menyembuhkan penyakit kolera, karena terbuat dari 100% herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Selain aman untuk dikonsumsi, herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan BPOM RI ML 114645721. Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, Obat kolera herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping. Herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang Species Golden Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya yang hidup di dunia bawah laut ini.

Jelly Gamat Gold-G memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk penderita kolera, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G. Nah kini tunggu apalagi mari lakukan pengobatan penyakit kolera mengkonsumsi jelly gamat gold-G secara rutin dan teratut selama pengobatan berlangsung. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang pengobatan penyakit kolera, silahkan anda kunjungi artikel kami lainnya dengan mengklik link Obat Untuk Penyakit Kolera.

Sekilas Informasi Penyakit Kolera, Penyebab dan Gejala Penyakit Kolera


Penyakit kolera (cholera) adalah penyakit infeksi saluran usus bersifat akut yang disebabkan oleh bakteri Vibrio cholerae, bakteri ini masuk kedalam tubuh seseorang melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi. Bakteri tersebut mengeluarkan enterotoksin (racunnya) pada saluran usus sehingga terjadilah diare (diarrhoea) disertai muntah yang akut dan hebat, akibatnya seseorang dalam waktu hanya beberapa hari kehilangan banyak cairan tubuh dan masuk pada kondisi dehidrasi.

Penyebab Penyakit Kolera

Bakteri Vibrio cholerae terdapat pada daerah perairan di sepanjang pantai. Orang-orang bisa mendapatkan infeksi akibat mengkonsumsi air, makanan laut, atau makanan lain yang terkontaminasi. Sekali terinfeksi, seseorang akan mengeluarkan bakteri pada kotorannya (feces). Dengan demikian, infeksi dapat menyebar dengan cepat, terutama di daerah-daerah dimana kebersihan kurang baik, sanitasi buruk, dan kurang air bersih.

Karena asam lambung dapat membunuh bakteri, maka kolera cenderung terjadi pada orang-orang dengan asam lambung yang lebih sedikit, misalnya pada anak kecil, orang tua, dan orang-orang yang mengkonsumsi obat-obat untuk mengurangi asam lambung.

Gejala Penyakit Kolera

Pada orang yang feacesnya ditemukan bakteri kolera mungkin selama 1-2 minggu belum merasakan keluhan berarti, Tetapi saat terjadinya serangan infeksi maka tiba-tiba terjadi diare dan muntah dengan kondisi cukup serius sebagai serangan akut yang menyebabkan samarnya jenis diare yg dialami.

Akan tetapi pada penderita penyakit kolera ada beberapa hal tanda dan gejala yang ditampakkan, antara lain ialah :
  • Diare yang encer dan berlimpah tanpa didahului oleh rasa mulas atau tenesmus.
  • Feaces atau kotoran (tinja) yang semula berwarna dan berbau berubah menjadi cairan putih keruh (seperti air cucian beras) tanpa bau busuk ataupun amis, tetapi seperti manis yang menusuk.
  • Feaces (cairan) yang menyerupai air cucian beras ini bila diendapkan akan mengeluarkan gumpalan-gumpalan putih.
  • Diare terjadi berkali-kali dan dalam jumlah yang cukup banyak.
  • Terjadinya muntah setelah didahului dengan diare yang terjadi, penderita tidaklah merasakan mual sebelumnya.
  • Kejang otot perut bisa juga dirasakan dengan disertai nyeri yang hebat.
  • Banyaknya cairan yang keluar akan menyebabkan terjadinya dehidrasi dengan tanda-tandanya seperti ; detak jantung cepat, mulut kering, lemah fisik, mata cekung, hypotensi dan lain-lain yang bila tidak segera mendapatkan penangan pengganti cairan tubuh yang hilang dapat mengakibatkan kematian.

Demikianlah sajian informasi Bahaya Penyakit Kolera yang kami kutip untuk anda, semoga informasi ini membawa anda kedalam kesembuhan menambah ilmu pengetahuan terntunya untuk anda sebagai pembaca.

0 komentar:

Poskan Komentar