Senin, 29 September 2014

Obat Untuk Gangguan Sistem Saraf

Obat Untuk Gangguan Sistem Saraf

Obat Untuk Gangguan Sistem Saraf - Bagi anda yang terkena penyakit sistem saraf, kami sajikan kepada anda Obat Untuk Gangguan Sistem Saraf yang alami dan aman serta telah terbukti ampuhnya.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyakit ganguan sistem saraf, penyebab dan gejala sistem saraf dan sekilas informasi Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Gangguan Sistem Saraf dengan menggunakan obat herbal "ACE MAXS" piliahan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya. Untuk kelengkapannya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Penyakit Gangguan Sistem Saraf, Penyebab & Gejala Gangguan Sistem Saraf


Obat Untuk Gangguan Sistem Saraf
Gangguan Sistem Saraf
Sistem Saraf adalah sistem organ pada makhluk hidup yang terdiri dari jutaan serabut saraf yang terdiri dari sel-sel saraf yang saling terhubung dan esensial untuk persepsi sensoris indra, involunter organ atau jaringan tubuh, aktivitas motorik volunter, dan homeostasis berbagai proses fisiologis tubuh pada makhluk hidup. Sistem saraf terdiri dari jaringan yang rumit dan paling penting karena terdiri dari jutaan sel saraf (neuron) yang saling terhubung dan vital untuk perkembangan bahasa, pikiran dan ingatan pada makhluk hidup terutama manusia.

Gangguan atau Kelainan yang Terjadi pada Sistem Saraf antara lain :

  • Epilepsi
 
Epilepsi, merupakan penyakit yang disebabkan oleh adanya luka, infeksi, tumor, atau lainnya terutama pada jaringan-jaringan otak, sehingga terjadi letusan-letusan listrik (impuls) pada neuronneuron di otak.

  • Multipel Sklerosis
 
Multipel Sklerosis, adalah keadaan terjadinya degenerasi mielin pada sistem saraf pusat. Adanya penghantaran impuls saraf menjadi terhambat dan terjadi gejala seperti hilangnya koordinasi tubuh, gangguan penglihatan, dan gangguan bicara. Penyakit ini dapat berkembang perlahan tetapi dapat pula menyerang secara tiba-tiba. Penyebabnya diperkirakan berupa kerentanan yang bersifat genetik, infeksi virus, dan gangguan sistem kekebalan tubuh.

  • Parkinson
 
Parkinson, merupakan penyakit yang terjadi karena kekurangan neurotransmiter dopamine pada dasar ganglion. Secara fisik, penderita ini memiliki ciri tangan gemetaran saat istirahat, gerak susah, mata sulit berkedip, dan otot kaku sehingga salah satu cirinya adalah langkah kaki menjadi kaku.

  • Poliomielitis

Poliomielitis, ialah penyakit yang menyerang neuron-neuron motorik sistem saraf pusat terutama otak dan medula spinalis oleh infeksi virus. Penderitanya mengalami berbagai gejala seperti panas, sakit kepala, kaki duduk, sakit otot, dan kelumpuhan.

  • Stroke

Stroke, merupakan penyakit yang timbul karena pembuluh darah di otak tersumbat atau pecah sehingga otak menjadi rusak. Penyebab penyumbatan ini ialah adanya penyempitan pembuluh darah (arteriosklerosis). Selain itu, bisa juga karena penyumbatan oleh suatu emboli. Ciri yang tampak dari penderita stroke misalnya wajah yang tak simetris.

  • Amnesia

Amnesia, merupakan gangguan yang terjadi pada otak karena disebabkan goncangan batin atau cidera. Ciri gangguan ini yakni hilangnya kemampuan seseorang mengenali dan mengingat kejadian masa lampau dalam kurun waktu tertentu.

  • Transeksi
 
Transeksi, merupakan gangguan pada sistem saraf terutama medula spinalis karena jatuh atau tertembak. Akibat yang timbul yakni penderita akan kehilangan segala rasa (mati rasa).

  • Neuritis

Neuritis, merupakan gangguan sistem saraf yang disebabkan tekanan, pukulan, patah tulang, dan keracunan/kekurangan vitamin B. Adanya penyakit ini menjadikan penderita sering kesemutan.

Gejala Penyakit Sistem Saraf

  1. Masalah tekanan darah seperti tekanan darah tinggi
  2. Disfungsi ereksi pada pria
  3. penyakit jantung
  4. Masalah dengan pernapasan dan menelan
  5. sakit kepala
  6. kehilangan memori
  7. Tremor, kejang
  8. Hilangnya kekuatan otot
  9. bicara cadel

Apabila dari keluarga anda mengidap penyakit  gangguan sistem saraf, segera anda atasi dan sembuhkan dengan cepat yaitu mengobatinya, dengan menggunakan Obat Untuk Gangguan Sistem Saraf dari ramuan herbal Ace Max's yang sudah terbukti khasiatnya. Untuk selengkapnya mari kita simak dibawah ini.

Sekilas informasi Obat Untuk Gangguan Sistem Saraf Ace Max's


Obat Untuk Gangguan Sistem Saraf
 Ace Max's
Obat Untuk Gangguan Sistem Saraf=> Ace Max's merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak juga di dipadu bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alami. Di dalam Ace Max's mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar ke seluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit.

Zat XANTHONE yang terkandung kulit manggis berpotensi sebagai antioksidan dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Xanthone bekerja sebagai antiimflamasi atau peradangan yang merupakan proses perlindungan sel darah putih bersama senyawa kimia lainnya dalam melindungi tubuh dari infeksi dan virus. Lebih mudahnya, xanthone sebagai antiimflamasi dapat menghilangkan nyeri akibat syaraf kejepit, penyakit radang sendi, alergi, sakit kepala, dan memperbaiki sistem syaraf.

Bukan hanya itu, Ace Max's mengandung fruktosa, vitamin B1,B2, dan vitamin C. Ace Max's dimanfaatkan untuk pengobatan herbal mengingat banyak sekali kandungan di dalamnya seperti muricapentocin, gigantetronin, linoleic acid, anomurine, caclourine, gentisic acid, annomuricin, anonol, annocatalin, annonacin, acetogenins, annocatacin dan annohexocin yang sangat bermanfaat bagi pengobatan seperti mengatasi urat syaraf terjepit, asam urat, nyeri pinggang,pegal-pegal dan penyakit lainya.

Sedangkan didalam daun sirsak terdapat kandungan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit syaraf kejepit dan berbagai macam penyakit lainnya, terutama dalam mengobati penyakit kanker. Karena pada daun sirsak ini terdapat kandungan Acetegenoins yang mempunyai kandungan khasiat yang sangat tinggi dalam mengobati penyakit kanker. Dan kandungannya pun 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan. Selain itu juga, daun sirsak terbukti mampu menghilangkan rasa nyeri pada tubuh dan persendian dan digunakan untuk mengatur sistem syaraf serta terbukti efektif untu untuk mengobati masalah persendian.

Simak Juga Sembuh Dari Penyakit Gangguan Sistem Saraf Dengan Menggunakan Obat Untuk Gangguan Sistem Saraf Ace Max's Dibawah ini.

Nama      :Rufina Ginting
Umur       : 52 tahun
Asal         : Depok, jawa barat
Pekerjaan : Pensiunan Swasta
Keluluhan : Penyakit Syaraf Kejepit

Minum Ace Max's satu botol pertama reaksinya langsung terasa.Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi.masuk botol ke 2 saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.saya sudah meminum 6 botol ace maxs sebagai obat herbal syaraf kejepit dan syukur tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Max's dan saya akan terus minum ace maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali ,sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Nama      : Sudi Suanda
Alamat    : Bekasi, Jawa Barat
Pekerjaan : Pensiunan PNS
Umur      : 55 tahun
Penyakit  : Stroke
Produk    : Ace Max's


”Saya sudah menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Ace Max's, kini pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya sudah terasa segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Ace Max's setiap hari jalan terus. Alhamdulillah stroke saya sembuh.

Untuk mendapatkan Obat Untuk Gangguan Sistem Saraf Ace Max's, silahkan anda klik gambar cara pemesanan dibawah ini.

Cara pemesanan.
Obat Untuk Gangguan Sistem Saraf
Cara Pemesanan Ace Max's

Barang anda terima, baru anda membayarnya.

Demikianlah rangkuman informasi Obat Untuk Gangguan Sistem Saraf Ace Max's yang kami hadirkan kepad anda, semoga dengan wasilah obat ini, Allah SWT. Menyembuhkan penyakit yang anda derita dengan cepat dan andapun mendapatkan hidup dengan tenang dan damai.

0 komentar:

Posting Komentar