Rabu, 24 September 2014

Obat Untuk Penyakit Kolera

Obat Untuk Penyakit Kolera

Obat Untuk Penyakit Kolera - Bagi anda yang terkena penyakit kolera, segera atasi dan sembuhkan dengan cepat yaitu mengobatinya dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Kolera pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya.

Kami adalah Distributor Penjualan Obat Herbal (DPOH). Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Penyakit Kolera, Penyebab, Gejala dan Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kolera Dengan Menggunakan Obat Herbal Pilihan Terbaik aman dan telah terbukti  ampuhnya. Untuk selengkapnya, mari kita simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Penyakit Kolera, Penyebab & Gejala Penyakit Kolera


Obat Untuk Penyakit Kolera
Penyakit Kolera
Penyakit taun atau kolera (juga disebut Asiatic cholera) adalah penyakit menular di saluran pencernaan yang disebabkan oleh bakterium Vibrio cholerae. Bakteri ini biasanya masuk ke dalam tubuh melalui air minum yang terkontaminasi oleh sanitasi yang tidak benar atau dengan memakan ikan yang tidak dimasak benar, terutama kerang. Gejalanya termasuk diare, perut keram, mual, muntah, dan dehidrasi. Kematian biasanya disebabkan oleh dehidrasi. Kalau dibiarkan tak terawat, maka penderita berisiko kematian tinggi. Perawatan dapat dilakukan dengan rehidrasi agresif "regimen", biasanya diberikan secara intravena secara berkelanjutan sampai diare berhenti.

Penularan Penyakit Kolera


Kolera dapat menyebar sebagai penyakit yang endemik, epidemik, atau pandemik. Meskipun sudah banyak penelitian bersekala besar dilakukan, namun kondisi penyakit ini tetap menjadi suatu tantangan bagi dunia kedokteran modern. Bakteri Vibrio cholerae berkembang biak dan menyebar melalui feaces (kotoran) manusia, bila kotoran yang mengandung bakteri ini mengkontaminasi air sungai dan sebagainya maka orang lain yang terjadi kontak dengan air tersebut beresiko terkena penyakit kolera itu juga.

Misalnya cuci tangan yang tidak bersih lalu makan, mencuci sayuran atau makanan dengan air yang mengandung bakteri kolera, makan ikan yang hidup di air terkontaminasi bakteri kolera, Bahkan air tersebut (seperti disungai) dijadikan air minum oleh orang lain yang bermukim disekitarnya.

Penyebab Penyakit Kolera

 
Penyebabnya adalah bakteri Vibrio cholerae/Kolera.

Bakteri Vibrio cholerae terdapat pada daerah perairan di sepanjang pantai. Orang-orang bisa mendapatkan infeksi akibat mengkonsumsi air, makanan laut, atau makanan lain yang terkontaminasi. Sekali terinfeksi, seseorang akan mengeluarkan bakteri pada kotorannya (feces). Dengan demikian, infeksi dapat menyebar dengan cepat, terutama di daerah-daerah dimana kebersihan kurang baik, sanitasi buruk, dan kurang air bersih.

Karena asam lambung dapat membunuh bakteri, maka kolera cenderung terjadi pada orang-orang dengan asam lambung yang lebih sedikit, misalnya pada anak kecil, orang tua, dan orang-orang yang mengkonsumsi obat-obat untuk mengurangi asam lambung.

Gejala Penyakit Kolera

Gejala dan tanda kolera adalah diare yang biasanya disertai dengan bintik-bintik putih (lendir dan sel epitel) yang seukuran beras. Volume diare bisa sangat tinggi yaitu bisa 10 sampai 18 liter selama 24 jam pada orang dewasa dengan 70 kg berat badan. Selain itu, biasanya disertai salah satu atau beberapa gejala berikut:
  1. Muntah
  2. Denyut nadi cepat
  3. Hilangnya elastisitas kulit
  4. Membran mukosa kering
  5. Tekanan darah turun
  6. Haus
  7. Kram otot
  8. Gelisah atau lekas marah (terutama pada anak-anak).
Mereka yang terinfeksi memerlukan terapi dehidrasi segera untuk mencegah penyakit ini berkembang menjadi keadaan serius. Jika tidak diobati, dehidrasi berat akibat kolera akan menyebabkan shock hingga kematian. Dehidrasi berat seringkali terjadi pada 4-8 jam setelah diare pertama, dan pada orang yang tidak diobati akan berakhir dengan kematian dalam waktu sekitar 18 jam.

Apabila dari keluarga anda menderita penyakit kolera, segera anda atasi dan sembuhkan dengan cepat yaitu mengobatinya dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Kolera dari ramuan herbal Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Kolera Jelly Gamat Gold-G


Obat Untuk Penyakit Kolera
Obat Untuk Penyakit Kolera Gold-G
Obat Untuk Penyakit Kolera=> Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal yang sangat tepat untuk mengobati serta menyembuhkan penyakit kolera, karena terbuat dari 100% herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Selain aman untuk dikonsumsi, herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan BPOM RI ML 114645721. Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, Obat kolera herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping. Herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang "Species Golden Stichoupus Variegatus" (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya yang hidup di dunia bawah laut ini.

Jelly Gamat Gold-G memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk penderita kolera, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G.

Akan tetapi ada satu hal yang harus anda ketahui bahwa selain dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G, anda juga harus selalu memperhatikan beberapa pola makan serta pola hidup yang sehat supaya khasiat yang diberikan oleh Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G dapat terasa oleh tubuh dan yang pastinya Penyakit Kolera yang sedang anda derita saat ini menjadi sembuh dengan sangat total.

Untuk mendapatkan Obat Untuk Penyakit Kolera Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik gambar cara pemesanan dibawah ini.

Cara pemesanan
Obat Untuk Penyakit Kolera
Cara Pemesanan Gold-G

Barang anda terima, baru anda membayarnya.

Demikianlah sajian informasi Obat Untuk Penyakit Kolera yang kami hadirkan kepada anda, semoga rangkaian/rangkuman informasi yang kami hadirkan ini dapat membantu anda dalam menyembuhkan penyakit kolera yang anda atau keluarga anda derita.  

0 komentar:

Posting Komentar