Senin, 18 Agustus 2014

Bahaya Penyakit Endometriosis

Bahaya Penyakit Endometriosis

Jika dari keluarga anda menderita penyakit endometriosis, hindari Bahaya Penyakit Endometriosis sedini mungkin yaitu dengan mengobatinya.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Endometriosis & Sekilas Informasi Penyebab Penyakit Endometriosis. Untuk selengkapnya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Endometriosis 


Bahaya Penyakit Endometriosis
Penyakit Endometriosis
Cara menyembuhkan yang kami maksud disini yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari komposisi bahan alami yaitu menggunakan bahan utama dari teripang (hewan laut) yang diolah secara modern serta higienis. Jenis teripang yang digunakan sebagai bahan Jelly Gamat Gold-G ini adalah jenis Golden Stichopus Variegatus yang dipilih karena memiliki banyak kandungan yang sangat tinggi dibandingkan dengan jenis teripang lainnya. Gamapeptide yang terkandung dalam teripang jenis golden stichopus variegatus bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah

Khasiat luar biasa dalam teripang ini juga semakin diperkuat dengan adanya senyawa aktif glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam teripang bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur endometriosis. Selain dari itu, teripang juga dapat membantu untuk menjinakan tumor alias bersifat anti tumor berkat senyawa filipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang. Senyawa itu bereaksi menghentikan pertumbuhan pembuluh darah mikro baru, akibatnya sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Demikianlah sedikit sajian informasi mengenai penyembuhan penyakit endometriosis dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk informasi lebih lengkapnya tentang cara mengatasi penyakit tersebut, silahkan anda kunjungi artikel kami laiinya dengan cara mengklik link Obat Untuk Penyakit Endometriosis Selanjutnya mari kita simak sedikit informasi penyebab penyakit endometriosis.

Sekilas Informasi Penyebab Penyakit Endometriosis


Sampai saat ini para dokter belum mengetahui alasan yang pasti mengapa endometrium sampai dapat tumbuh di luar rahim. Sejauh ini hanya diketahui bahwa endometriosis banyak ditemui di kalangan perempuan yang keluarganya menderita endometriosis juga. Ada beberapa teori yang menjelaskan mengapa endometrial implant dapat sampai keluar rahim.

Terdapat beberapa teori yang diuraikan mengenai hal ini. Diantaranya ialah adanya kemungkinan darah kotor melimpah atau tumpah ke belakang rahim melalui saluran fallopian. Ada juga yang mengatakan endometrium ini dibawa ke tempat lain melalui saluran darah atau saluran kelenjar dan bisa juga karena wanita-wanita yang sering tertekan jiwanya (stress).

Belakangan ini istilah Endometriosis menjadi sangat populer. Penyakit yang hanya diderita kaum perempuan ini setiap tahunnya menunjukkan kenaikan jumlah kasus walaupun data pastinya belum dapat diketahui. Selain dapat mengurangi potensi kesuburan, penyakit ini seringkali sangat sulit terdeteksi.

Endometriosis adalah suatu keadaan dimana jaringan yang hanya ada dalam rahim, dapat ditemukan di bagian lain dalam tubuh. Endometriosis diperkirakan terjadi pada 10-15% wanita subur yang berusia 25-44 tahun. Endometriosis yang berat bisa menyebabkan kemandulan karena menghalangi jalannya sel telur dari ovarium ke rahim. Keadaan ini menimbulkan rasa nyeri, terutama pada saat haid, saat buang air besar dan juga perdarahan.

Gejala Penyakit Endometriosis Antara Lain : 

1. Nyeri, hebatnya nyeri ditentukan oleh lokasi endometriosis
  • Nyeri pada saat menstruasi
  • Nyeri selama dan sesudah hubungan intim
  • Nyeri ovulasi
  • Nyeri pada pemeriksaan dalam oleh dokter
2. Pendarahan
  • Pendarahan banyak dan lama pada saat menstruasi
  • Spotting sebelum menstruasi
  • Menstruasi yang tidak teratur
  • Darah menstruasi yang berwarna gelap yang keluar sebelum menstruasi atau di akhir menstruasi
3. Keluhan buang air besar dan kecil
  • Nyeri pada saat buang air besar
  • Darah pada feces
  • Diare, konstipasi dan kolik
  • Nyeri sebelum, pada saat dan sesudah buang air kecil
Demikianlah sajian informasi Bahaya Penyakit Endometriosis yang kami informasikan kepada anda, semoga informasi ini membawa anda kedalam kewaspadaan & kehati-hatian dalam memilih obat dan memilih mengonsumsi makanan. 

0 komentar:

Posting Komentar