Kamis, 06 Februari 2014

Obat Herbal Kesuburan Wanita

Obat Herbal Kesuburan Wanita

Obat Herbal Kesuburan Wanita - Bagi anda yang sedang mengandung dan sedang mencari cari cara untuk menyuburkan kandungan tersebut, kini kami sajikan kepada anda Obat Herbal Kesuburan Wanita pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya, dapat dengan cepat menambah kesuburan pada diri anda.

Salam sejahtera kepada anda dimanapun anda berada, kami merupakan pengelola blog kesehatan yang dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi kesuburan dan cara menambah kesuburan.

Masalah Kesuburan

Obat Herbal Kesuburan Wanita
Kesuburan Wanita
Kesuburan merupakan suatu hal yang sangat mengganggu bahkan bisa mengancam keutuhan suatu rumah tangga. Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria. Sebuah penelitian menyatakan
"Bahwa masalah kesuburan terjadi pada 40% akibat perempuan, 40% akibat laki-laki dan 30% akibat keduanya."
Masalah Kesuburan atau infertilitas dapat ditegakan jika sebuah pasangan suami isteri dalam jangka waktu 2 tahun belum juga dikaruniai kehamilan sedangkan mereka tidak menggunakan alat kontrasepsi. Jika hal ini terjadi, jelas terjadi masalah kesuburan yang cukup serius yang harus segera dikonsultasikan ke dokter untuk mengetahui siapa yang memiliki masalah kesuburan dan dilakukan treatment atau terapi untuk penyembuhan.

Perhatikanlah Dibawah ini 9 Penyebab Kesuburan Wanita

Usia
Menurut dr. Dwiana Ocviyanti SpOG, staf pengajar di Departemen Obstetri & Ginekologi FKUI, antara usia 20-30 tahun, tingkat kesuburan wanita sangat tinggi. Namun, di atas usia 35, tingkat kesuburan ini mulai drop. Di atas usia 40 tingkat kesuburan wanita menurun tajam.

Diet kelewat ketat
Menurut dr. Marilyn Glenville, penulis buku Natural Solutions to Infertility, makan teratur sangat bermanfaat untuk kesuburan karena menyeimbangkan kadar gula darah. Kadar gula darah yang rendah akan menghambat penyerapan hormon progesteron. Padahal, hormon ini bermanfaat menjaga telur yang sudah dibuahi agar tetap berada di ‘rumah’-nya.

Obesitas
Bila BMI (body mass index) Anda di atas 25, lemak secara otomatis menjalani proses esterifikasi (proses spontan yang mengubah lemak menjadi hormon). Sayangnya, hormon ekstra yang dihasilkan itu malah mengganggu keseimbangan hormon yang sudah ada di dalam tubuh. Padahal, untuk proses pengeluaran sel telur, syarat utamanya adalah hormon dalam kondisi seimbang. 

Nyeri menjelang atau saat haid
Nyeri menjelang atau saat haid merupakan gejala dari penyakit endometriosis, yakni adanya sel endometrium (sel dalam rahim) yang menempel di tempat yang tidak seharusnya. 

Merokok
Merokok mengganggu sistem vaskularisasi (peredaran darah) dalam tubuh. Padahal, bila jaringan tidak mendapat aliran darah yang cukup, maka seluruh organ tubuh, termasuk organ-organ reproduksi, menjadi tidak sehat. Ujung-ujungnya, produktivitas ovulasi ikut menurun. 

Saat haid, produksi darah sangat sedikit
Besar kemungkinan Anda adalah pasien sindrom ovarium polikistik. Dampak dari kondisi ini adalah melonjaknya hormon androgen (hormon laki-laki). Gejala lainnya adalah rasa lelah berlebihan, berat badan melonjak drastis, dan keinginan untuk terus ngemil makanan berkadar gula tinggi. 

Siklus haid
Siklus haid yang baik adalah jika jarak dari hari haid pertama hingga haid pertama berikutnya adalah antara 21-35 hari. 

Keputihan
Keputihan bisa menjadi bencana bagi kesuburan wanita, terutama bila jenis keputihan tersebut tergolong infeksi.

Usia ibunda saat menopauseIbu Anda mengalami menopause dini (di bawah usia 45 tahun)? Waspadalah! Tingkat kesuburan wanita ternyata berelasi secara genetis. Wanita yang memiliki ibu dengan menopause normal atau terlambat, lazimnya lebih fertil.  

Kami bagian pengelola blog kesehatan, akan memberikan informasi kepada anda, yaitu sebuah informasi cara menambah kesuburan pada pria dan wanita. Dan untuk mengupas informasi tentang Obat Herbal Kesuburan Wanita, bisa anda dapatkan di bawah ini.

Sekilas Informasi Obat Herbal Kesuburan Wanita dari Ramuan Herbal Tricajus

Obat Herbal Kesuburan Wanita
Obat Herbal Kesuburan Wanita Tricajus=> TRICAJUS herbal merupakan produk obat herbal alami unggulan yang sudah terbukti khasiatnya sebagai obat kesuburan wanita yang paling ampuh, aman dan manjur untuk menyuburkan kandungan wanita supaya cepat hamil dan segera memiliki momongan. Tricajus obat kesuburan wanita ini berupa serbuk siap seduh yang sudah dikemas dalam kemasan sachet. Terbuat dari paduan bahan herbal alami unggulan yaitu tanaman tribulus terestis dan maca yang diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kini dan diawasi oleh para pakar kesehatan di bidangnya sehingga kini Obat Kesuburan Wanita Tricajus menjadi produk obat herbal unggulan yang paling banyak diminati dan dijadikan solusi alternatif untuk menyuburkan kandungan agar cepat hamil dan memiliki momongan.

Ulasan dari seorang Dokter tentang Obat Herbal Tricajus. "Dr. Putri Aminah mengungkapkan, dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Manfaat Obat Herbal Tricajus Untuk Wanita
  • Meningkatkan kesimbangan estrogen & progesteron
  • Meningkatkan gairah sexual (Libido)
  • Mencegah & mengatasi Menopause (vagina kering, panas tiba tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mempermudah pencapaian orgasme
  • Mengatasi premenstrual syndrom
  • Mengatasi gangguan menstruasi
Untuk mendapatkan Obat Herbal Kesuburan Wanita Triacajus, silahkan anda klik link Gambar Cara Pemesanan di bawah ini. 

Cara pemesanan.

Barang datang, baru anda bayar.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami selaku pengelola blog kesehatan dan sekaligus bagian dari Distributor Obat Herbal Alami. Akan membantu anda dengan cara kami yaitu mendo'akan anda. Semoga informasi Obat Herbal Kesuburan Wanita Tricajus, membawa anda kedalam kesuburan yang anda dan keluarga anda inginkan. 

0 komentar:

Posting Komentar