Jumat, 07 Februari 2014

Penyebab Masalah Kesuburan Pada Pria

Penyebab Masalah Kesuburan Pada Pria & Cara Penyembuhannya

Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan pengelola blog kesehatan dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyebab masalah kesuburan pada pria dan cara menyembuhkannya.

Jika dari bagian keluarga anda atau suami anda mengidap penyakit kurang kesuburan, kami di bawah ini akan memberikan urayannya berupa Penyebab Masalah Kesuburan Pada Pria dan cara mengatasinya.

Sekilas Informasi Penyebab Masalah Kesuburan Pada Pria

Penyebab Masalah Kesuburan Pada Pria
Kesuburan Pada Pria
Berat badan yang berlebihan
Seseorang yang memiliki berat badan berlebihan akan mempunyai banyak masalah terkait dengan kesehatan, tak terkecuali masalah kesuburan. Hal tersebut dipengaruhi oleh prubahan hormon yang menyebabkan adanya masalah kesuburan pria.

Radiasi ponsel
Tanpa sadar, saat mengantongi ponsel di saku celana, radiasi dari ponsel juga akan mengenai organ reproduksi. Sehingga kebiasaan ini lama kelamaan akan menurunkan kualitas sperma.

Terlalu sering mandi dengan air panas
Mandi dengan air panas saat badan sedang lelah memang membuat tubuh menjadi lebih rileks. Tapi jika air panas mengenai testis, produksi sperma menjadi tidak baik.

Celana yang terlalu ketat
Untuk menghasilkan sel sperma yang berkualitas oke, testis membutuhkan sirkulasi udara yang cukup. Menggunakan celana ketat akan membuat daerah sekitar testis menjadi panas, akibatnya sel sperma yang dihasilkan memiliki kualitas yang tak terlalu baik.

Suntik steroid
Suntik ini dilakukan oleh sebagian banyak pria agar tubuh mereka menjadi kekar dengan cara yang instan. Tanpa mereka sadari dan duga suntik steroid bisa memicu terjadinya masalah kesuburan pria.

Mengkonsumsi rokok
Rokok adalah musuh terbesar bagi kesehatan. Karena tidak hanya masalah kesuburan saja yang ikut merasakan dampak rokok. Banyak organ vital yang nantinya akan rusak akibat paparan kandungan zat berbahaya pada rokok, termasuk organ reproduksi pria.

Mengkonsumsi obat-obatan terlarang
Kandungan zat kimia yang terdapat pada obat-obatan terlarang seperti ganja, narkoba dan lain sebagainya menyebabkan penurunan jumlah dan kualitas sperma. Padahal, untuk dapat membuahi sel telur, hanya ada satu sperma yang memiliki kualitas terbaik dari berjuta-juta sperma yang dilepaskan pada saat ejakulasi. Belum tentu juga sekali ejakulasi terdapat satu sel sperma yang mampu membuahi sel telur.

Telah kami simak di atas sebelumnya, bahwa kami akan memberikan informasi kepada anda tentang cara menyembuhkan keuburan pada pria dan wanita. Silahkan anda simak diarikel kami lainnya dengan cara klik link Obat Herbal Kesuburan Pada Wanita.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku pengelola blog kesehatan akan membantu anda dengan cara kami yaitu mendo'akan anda. Semoga dengan wasilah dan cara yang anda ambil dari kami membawa anda kedalam kesembuhan yang sesungguhnya.

0 komentar:

Posting Komentar