Rabu, 03 Juli 2013

Bahaya Penyakit Keloid

Bahaya Penyakit Keloid

Bagi anda yang sedang mengidap penyakit keloid, kini kami sajikan kepada anda Obat Untuk Penyakit Keloid yang alami dan sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit keloid yang anda atau keluarga anda anda derita dengan cara di oleskan pada bagian bekas luka (keloid).
Dalam artikel kami kali ini kami selaku Agen Resmi Penjualan Obat Herbal (ARPOH) akan memberikan informasi bahaya penyakit keloid & Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Keloid dengan obat herbal Jelly Gamar Gold-G pilihan terbaik dan sudah terbukti ampuhnnya yang dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit keloid yang anda atau keluarga anda derita.

Bahaya Penyakit Keloid

Sebagaian orang tidak percaya diri dan mempermasalahkan tentang keindahan yang meliputi di sekitar tubuh kita entah itu bekas jerawat bekas bisul atau semacam bekas luka lainya tetapi kini penyakit keloid sering dialami oleh wanita secara umum terutama akibat tindakan operasi, seperti bekas sesar, usus buntu atau operasi buka perut lainnya. Keberadaannya sangat mengganggu “keindahan”, karena ukurannya yang besar dan tampilannya yang jelek tetapi kini dapat di sembuhkan dengan Obat tradisional untuk penyakit keloid yaitu jelly gamat Gold- G. Sebelum kita membahas atau mengenal obat utnuk penyakit keloid, marilah kita membahas informasi penyakit keloid.

Penyakit Keloid

Keloid adalah jaringan kulit tambahan yang tumbuh di bekas luka. Keloid merupakan bekas luka hipertrofik. Keloid biasanya warnanya merah muda sampai coklat tua. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya bisa mengganggu dan rasanya bisa agak gatal. Yang memiliki keloid biasanya orang berkulit gelap dan jarang ditemukan pada orang berkulit terang.
Keloid adalah benjolan padat di kulit yang merupakan pertumbuhan proliferatif (perbanyakan) dari jaringan fibrosa (jaringan ikat pada kulit) setelah mengalami penyembuhan luka. Keloid sebenarnya merupakan suatu tumor jinak pada kulit namun keloid tidak mengundang bahaya pada nyawa. Keloid yang lebih dari 1 kita sebut sebagai keloidosis.
Pada suatu luka, proses katabolisme dan anabolisme mencapai keseimbangan kira-kira 6-8 minggu setelah operasi. Pada keadaan normal, luka yang terjadi pada kulit akan membuat sel-sel kulit dan jaringan penghubung (fibroblast) mulai menggandakan diri untuk memperbaiki kerusakan. Pada kasus keloid, terjadi ketidakseimbangan antara pembentukan dan penghancuran (degradasi) kolagen. Meskipun luka sudah tertutup, pertumbuhan yang berlebih terus terjadi sehingga mengakibatkan penumpukan fibroblast dan kemudian penonjolan keluar permukaan kulit yang akhirnya membentuk benjolan di jaringan luka.
Faktor penyebab keloid masih belum diketahui dengan pasti, tetapi diduga disebabkan oleh peradangan. Beberapa faktor yang dapat menyebabkan terjadinya keloid antara lain adalah:
Genetik dan ras : Keloid berhubungan dengan gen HLA-B14, HLA-B21, HLA-BW16, HLA-BW35, HLA-DR5, HLA-DQW3, dan golongan darah A. Keloid lebih banyak ditemukan pada orang kulit hitam dibandingkan orang kulit putih di barat. Keturunan Afrika lebih banyak menderita keloid dibandingkan orang kulit putih. Begitu juga dengan Malaysia. Kebanyakan masyarakat India memiliki kulit yang mudah terkena keloid, kedua adalah bangsa Melayu, dan ketiga adalah bangsa Cina.
  • Umur:Keloid umumnya muncul pada anak-anak dan dewasa muda (10-30 tahun). Pria dan wanita tidak memiliki perbedaan dalam memiliki keloid.
  • Jenis dan lokasi trauma:Keloid lebih sering terjadi pada peradangan yang lama sembuh dan pada daerah dengan regangan kulit yang tinggi, misalnya: dada, bahu, leher, kepala, dan tungkai.
  • Vaksinasi:Biasanya vaksinasi BCG akan menimbulkan bekas.
Untuk anda yang sedang mengidap penyakit keloid, segera atasi dengan Obat Untuk Penyakit Keloid dari ramuan herbal jelly gamat gold-g pilihan terbaik

Obat Untuk Penyakit Keloid

Kami rekomendasikan untuk anda Produk dengan keunggulan yang luar biasa mengobati penyakit dan
Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang laut yang mengandung zat regenerasi sel, berperan memperbaiki sel-sel jaringan kulit dan organ tubuh yang rusak, baik itu karena peradangan, luka karena diabetes melitus, luka kulit bagian luar dan luka bakar. Teripang diakui oleh masyarakat luas sejak dahulu digunakan sebagai antiseptik tradisional yang dapat mempercepat penyembuhan penyakit generatif yang diakibatkan oleh daya tahan tubuh yang lemah, diantaranya penyakit jantung, penyakit maag kronis, penyakit diabetes, penyakit tumor, penyakit peradangan sendi, stroke dan asam urat.
sudah. Kandungan istimewa pada obat keloid jelly gamat Gold G adalah kandungan Cell Growth Factor bersumber dari gamat emas yang sangat ampuh dalam mengobati luka luar maupun dalam dan membantu memulihkan kembali sel-sel yang rusak atau sel jaringan yang telah membusuk.
dipilih oleh ribuan orang sebagai cara mengobati penyakit yang dideritanya, Jelly Gamat Goldg merupakan salah satu produk herbal yang aman, amuh dan efektif menyembuhkan keloid tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.
Untuk mendapatkan obat untuk penyakit keloid dari ramuan herbal jelly gamat gold-g silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Setelah barang sampai, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami bagian dari pengelola agen resmi penjualan obat herbal, semoga menjadi sumber dari tugas yang anda cari dan menjadi wasilah untuk penyakit keloid yang anda atau keluarga anda derita. 

6 komentar:

Anonim mengatakan...

hargax brapa yah? trus ini cara pemakaianx gmn?

Distributor Obat Herbal Alami mengatakan...

Untuk harganya Rp.175000 di tambah dengan biyaya kirim & untuk pemakaiannya cuman di oles saja secara teratur. Pagi, siang & menjelang tidur malam.

elly armina ningrum mengatakan...

Itu hnya mengempeskan keloid saja atau mnghilangkan...

Distributor Obat Herbal Alami mengatakan...

Mengempeskan dan lama kelamaan akan akan menghilang. Silahkan buktikan..

Evi Yani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Evi Yani mengatakan...

untuk membuktikan asli atau palsu obat tersebut dengan cara apa?, bagaimana jika tanpa disengaja terkena kulit biasa?, apa efek sampingnya?, adakah efek samping seperti rasa sakit atau nyeri jika di oleskan?, dan butuh wktu berapa lama untuk sembuh dengan obat ini?..
maaf sebelumnya karena saya cuma ingin memastikan obat tersebut..
terima kasih.

Posting Komentar