Rabu, 03 Juli 2013

Bahaya Penyakit Parkinson

Bahaya Penyakit Parkinson

Bagi anda yang sedang mengidap penyakit parkinson, kini kami sajikan kepada anda Obat Untuk Penyakit Parkinson yang alami dan aman dan sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit parkinson yang anda atau keluarga anda derita.
Dalam artikel kami kali ini akan membahas informasi Bahaya Penyakit Parkinson dan Cara Menyembuhkan Penyakit Parkinson dengan obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G

Bahaya Penyakit Parkinson

11 April 2013, dunia kembali memperingati World Parkinsons Day, yang dimaksudkan untuk meningkatkan kembali kesadaran masyarakat akan bahaya penyakit Parkinson yang bisa menyerang siapa saja, serta pencegahannya.

Penyakit Parkinson

Penyakit Parkinson merupakan penyakit neurodegeneratif terbanyak kedua, setelah demensia Alzheimer.Penyakit ini memiliki dimensi gejala yang sangat luas, sehingga baik langsung maupun tidak, imbasnya mempengaruhi kualitas hidup penderita maupun keluarga. Akibatnya, menyebabkan pasien mengalami ganguan pergerakan.
Penyakit Parkinson (bahasa Inggris: paralysis agitans, Parkinson disease) adalah penyakit degeneratif syaraf yang pertama ditemukan pada tahun 1817 (An Essay on the Shaking Palsy) oleh Dr. James Parkinson. dengan adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot. Parkinson menyerang sekitar 1 di antara 250 orang yang berusia di atas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia di atas 65 tahun. 
Jauh di dalam otak ada sebuah daerah yang disebut ganglia basalis. Jika otak memerintahkan suatu aktivitas (misalnya mengangkat lengan), maka sel-sel saraf di dalam ganglia basalis akan membantu menghaluskan gerakan tersebut dan mengatur perubahan sikap tubuh. Ganglia basalis mengolah sinyal dan mengantarkan pesan ke talamus, yang akan menyampaikan informasi yang telah diolah kembali ke korteks otak besar.
Keseluruhan sinyal tersebut diantarkan oleh bahan kimia neurotransmiter sebagai impuls listrik di sepanjang jalur saraf dan di antara saraf-saraf. Neurotransmiter yang utama pada ganglia basalis adalah dopamin.
Pada penyakit Parkinson, sel-sel saraf pada ganglia basalis mengalami kemunduran sehingga pembentukan dopamin berkurang dan hubungan dengan sel saraf dan otot lainnya juga lebih sedikit. Penyebab dari kemunduran sel saraf dan berkurangnya dopamin terkadang tidak diketahui. Penyakit ini cenderung diturunkan, walau terkadang faktor genetik tidak memegang peran utama. 
Kadang penyebabnya diketahui. Pada beberapa kasus, Parkinson merupakan komplikasi yang sangat lanjut dari ensefalitis karena virus (suatu infeksi yang menyebabkan peradangan otak). Kasus lainnya terjadi jika penyakit degeneratif lainnya, obat-obatan atau racun memengaruhi atau menghalangi kerja dopamin di dalam otak. Misalnya obat anti psikosa yang digunakan untuk mengobati paranoia berat dan skizofrenia menghambat kerja dopamin pada sel saraf.
Untuk anda yang sedang mengidap penyakit parkinson, segera obati dengan obat untuk penyakit parkinson dari ramuan herbal jelly gamat gold-g pilihan terbaik.

Obat Untuk Penyakit Parkinson

Obat Herbal Parkinson Jelly Gamat Gold-G merupakan ramuan herbal kesehatan yang terbuat dari bahan
olahan yang utamanya yaitu dari teripang emas atau ekstrak teripang atau gamat. Jenis teripang unggulan yaitu dari jenis atau satu species Golden Stichopus Variegatus, dimana jenis teripang ini memiliki kandungan enzim yang super oxide dismutase (SOD),vitamin E,Zeng dan juga betakarotin dan antioksidan. Jadi dengan kandungan itulah mampu mengurangi efek degenerasi sel yang dapat menjadi salah satu atau pemicu terjadinya penyakit parkinson, selain itu Obat Herbal Parkinson Jelly Gamat Gold-G mengandung EPA dan DHA yang berfungsi untuk meningkatkan kecerdasan serta berhubungan dengan pertumbuhan jaringan pada sel saraf.
Untuk mendapatkan obat untuk penyakit parkinson dari obat herbal jelly gamat gold-g, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Setelah abarang sampai kepada tangan anda, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal akan membantu anda dengan cara mendo'akan anda. Semmoga dengan obat untuk penyakit parkinson dari ramuan herbal jelly gamat gold-g membawa anda atau keluarga anda kedalam kesembuhan penyakit parkinson tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar