Rabu, 03 Juli 2013

Bahaya Penyakit Migren Bagi Otak

Bahaya Penyakit Migren Bagi Otak

Bagi anda yang sedang mengidap penyakit migren, kini kami sajikan kepada anda Obat Untuk Penyakit Migren yang alami dan sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit migren yang anda atau keluargana anda derita.
Dalam artikel kami kali ini akan membahas informasi seputar bahaya penyakit migren bagi otak dan Cara Menyembuhkan Penyakit Migren dengan obat tradisional ace maxs pilihan terbaik dan sudah terbukti keampuhannya dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit migren yang anda rasakan saat ini.

Bahaya Penyakit Migren

Rasa sakit kepala disebelah kiri, Atau sakit kepala sebelah kanan memang merupakan kondisi yang sangat mengganggu aktifitas anda. Apalagi disertai dengan rasa sakit dan nyeri yang tak tertahankan. Hal ini karena otak sedang terganggu. Sementara pembuluh darah membawa darah ke otak sehingga merusak jaringan saraf dan terjadilah migrain.

Penyakit Migren

Sakit kepala atau migren yang secara medis dikenal sebagai cephalalgia atau dilafalkan cephalgia adalah suatu kondisi terdapatnya rasa sakit di dalam kepala : kadang sakit di belakang leher atau punggung bagian atas, disebut juga sebagai sakit kepala. Jenis penyakit ini termasuk dalam keluhan-keluhan penyakit yang sering diutarakan. 
Sakit kepala adalah masalah universal, dengan prevalensi hampir 99%, dan merupakan alasan paling umum untuk rujukan neurologis. Sakit kepala bis memiliki makna klinis sedikit akan tetapi juga mungkin menjadi pertanda adanya penyakit yang mengancam jiwa.(mayo)Rasa sakit pada kepala disebabkan oleh traksi/penarikan, perpindahan, peradangan, spasme dari pembuluh darah, atau distensi dari struktur di kepala atau leher yang sensitif terhadap rasa nyeri.
Salah satu jenis sakit kepala yang juga banyak dikeluhkan adalah sakit kepala sebelah atau migrain. Serangan sakit kepala migrain terasa lebih menyiksa dan terkadang datang tiba-tiba. Penderita migrain akan merasakan nyeri dan berdenyut seperti dipukuli dan ditarik-tarik dan biasanya disertai dengan gangguan saluran cerna seperti mual dan muntah. Penderitanya pun cenderung menjadi lebih sensitif terhadap cahaya, suara dan bau-bauan. Hal itu tentu amat mengganggu dan bisa menghambat segala aktifitas si penderita.
Kata migrain berasal dari bahasa Yunani yaitu hemicrania (hemi = setengah, cranium = tengkorak kepala). Serangan sakit kepala migrain dapat terjadi beberapa kali setahun sampai beberapa kali seminggu, dengan lama serangan biasanya 1-2 jam. Migrain atau sakit kepala sebelah sebenarnya belum diketahui secara pasti penyebabnya. Namun, diperkirakan jenis sakit kepala ini disebabkan karena adanya hiperaktifitas impuls listrik otak yang meningkatkan aliran darah di otak sehingga terjadi pelebaran pembuluh darah otak serta proses inflamasi (luka radang). Ada juga Sakit kepala tipe ketegangan (tension type headache, atau TTH) cirinya adalah kedua sisi kepala seperti diremas dengan kencang, tapi tidak disertai gejala lain (tidak mual, muntah, sensitif cahaya, dan lain-lain).
Sakit kepala sebagian besar bersifat primer yaiatu tanpa ada penyakit yang mendasarinya seperti migrain, cluster, dan tension type headache. Meskipun demikian ada juga sakit kepala yang disebabkan oleh sebuah proses yang mendasari penyakit atau kondisi atau biasa disebut sakit kepala sekunder, dimana kondisi ini harus menjadi fokus awal dalam evaluasi diagnostik sakit kepala. Manifestasi dari penyakit sistemik yang mendasari dapat membantu dalam diagnosis etiologi sakit kepala dan harus selalu dicari. Karena jika sampai terlambat bisa berakibat fatal.
Untuk anda yang sedang mengidap penyakit migren, segera atasi dengan obat untuk penyakit migren bagi otak dari ramuan herbal Ace Maxs.

Obat Untuk Penyakit Migren

Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang terbuat dari komposisi-komposisi yang
Menurut Hasrat dkk. (1997), terdapat efek antidepresi pada daun sirsak disebabkan oleh 3 senyawa alkaloid yang berupa annonaine, nornuciferine dan asimilobine yang diujikan kepada tikus. Alkaloid tersebut mampu menghambat pengambilan serotonin di otak. Serotonin merupakan senyawa yang bertanggung jawab atas pengendalian tingkat kebahagiaan atau rasa suka cita seseorang. Namun, penelitian menunjukkan bahwa alkaloid sebenarnya bisa merusak sistem saraf dan dikaitkan dengan perkembangan penyakit Parkinson.
Itulah khasiat nyata yang diberikan Ace Maxs bagi para pengonsumsinya. Untuk itu tunggu apalagi segera lakukan pengobatan migren dengan obat herbal ace maxs yang telah jelas teruji khasiatnya. Lakukan pengobatan migren sekarang juga sebelum semuanya terlambat dan berakibat lebih buruk lagi. Untuk mendapatkan obat untuk penyakit migren dari obat herbal ace maxs, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.
Daun sirsak tidak kalah khasiatnya, Dr Hardhi menungkapkan sirsak mengandung senyawa saponin, polifenol dan juga bioflavonoid yang memiliki khasiat sebagai antioksidan. Nah, cara membunuh sel kanker oleh sirsak inilah yang berbeda dengan herbal lainnya. Sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuhnya abnormal atau sel-sel spesifik seperti radikal bebas yang ada sel-sel kankernya. Tapi sirsak tidak merusak sel-sel yang sehat. selain itu daun sirsak memiliki sifat antidepresi.
Kulit manggis ini mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang biasa kita kenal dengan sebutan zat xanthones yang mampu atasi berbagai macam jenis penyakit kronis termasuk penyakit migren. zat xanthones ini mampu memperlebar pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, melancarkan aliran oksigen ke otak, menghilangkan stress, merelaksasikan otot-otot syaraf sehingga mampu atasi migren dengan aman.
memiliki khasiat luar biasa dalam pengobatan penyakit seperti kulit manggis, daun sirsak, Black Rosella Flower (bunga rosella hitam) serta madu asli.

Barang sampai kepada tangan anda, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal akan membantu anda dengan iringan do'a dan akan selalu terus berdo'a dengan memohon kepada Allah SWT. Semoga, dengan obat untuk penyakit migren dari ramuan herbal ace maxs menjadikan wasilah untuk menyembuhkan penyakit migren yang anda atau keluarga anda derita. 


4 komentar:

Unknown mengatakan...

Sering mengalami sakit kepala sebelah kanan terus menurus temukan jawabanya di tanyadok.comportal informasi layanan kesehatan

Obat Migren Herbal mengatakan...

makasih buat infonya nih, sangat bermanfaat sekali..

obat migren mengatakan...

obat Migren yang bagus memang ace maxs kawan..

Obat Tradisional Migren mengatakan...

ace maxs memang terkenal tak lukan migren mantap postingannya kawan

Posting Komentar