Rabu, 05 Juni 2013

Obat Untuk Penyakit Benjolan Pada Kanker Payudara

Obat Untuk Penyakit Benjolan Pada Kanker Payudara

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit benjolan pada payudara kini kami sajikan kepada anda obat untuk penyakit benjolan pada payudara dengan obat herbal ace maxs pilihan terbaik dan sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit benjolan pada payudara yang anda derita.
Salam sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda di manapun anda berada, kami agen resmi obat herbal melayani seluruh indonesi dengan pengiriman barang terlebih dahulu, dalam artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai penyakit benjolan pada payudara, penyebab, gejala dan cara mengobati benjolan pada payudara dengan obat herbal ace maxs pilihan terbaik dan terbukti ampuhnnya.

Penyakit Benjolan Pada Pyudara

Tumor (benjolan) di payudara, terlebih type yang ganas biasanya tidak mempunyai gejala awal serta cuma bisa dideteksi melewati kontrol fisik dengan cermat atau skrining menggunakan mammografi. Sepanjang fase premenstruasi, umumnya wanita alami pembesaran dan benjolan pada payudaranya dan payudara jadi mengeras. Perihal ini bisa mengaburkan kontrol payudara untuk melacak benjolan yang dicurigai. Kontrol baiknya diulangi lagi bln. Lantas atau sesudah periode menstruasi selanjutnya.
 
Gejala Benjolan di Payudara
  1. Kulit payudara beralih warna : dari merah muda jadi coklat
  2. Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain
  3. Apabila tumor telah besar, nampak rasa sakit yang hilang-timbul
  4. Benjolan di payudara beralih bentuk/ukuran
  5. Di antara puting susu tiba-tiba terlepas/hilang
  6. Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  7. Kulit payudara merasa layaknya terbakar
  8. Kenjolan jinak di payudara
Umumnya benjolan jinak pada payudara datang dari pergantian normal pada perubahan payudara, siklus hormonal, serta pergantian reproduksi. Ada 3 siklus kehidupan yang bisa menggambarkan perbedaan fase reproduksi pada kehidupan wanita yang terkait dengan pergantian payudara, yakni :
  • Pada fase reproduksi awal (15-25 tahun) ada pembentukan duktus serta stroma payudara. pada periode ini biasanya bisa berlangsung benjolan fam serta juvenil hipertrofi (perubahan payudara terlalu berlebih)
  • periode reproduksi masak (25-40 tahun). 
  • Pergantian siklus hormonal merubah kelenjar serta stroma payudara
    fase ketiga yaitu involusi dari lobulus serta duktus yang berlangsung sejak umur 35-55 tahun 
  • Bila dari keluarga anda terdapat benjolan pada payudaranya, segera obati dengan obat untuk penyakit benjolan pada payudara dengan obat herbal ace maxs

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Benjolan Pada Payudara

Jika Anda belum tahu, kandungan apa sih yang ada dalam ace maxs yang bisa mengobati benjolan di
payudara?Jawabannya, karena ace maxs terbuat dari bahan – bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis mengandung zat yang bernama xanthone. Zat ini mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi melawan radikal bebas. Selain itu zat ini juga bersifat sebagai zat anti kanker yang mampu menghambat tumbuhnya sel – sel jahat (sel abnormal) bahkan bisa mendorong sel jahat tersebut untuk melakukan bunuh diri sel. Di dalam ace maxs juga terdapat bahan alami lainnya yaitu daun sirsak. Kini banyak orang telah mengetahui dan tidak meragukan lagi khasiat dari daun sirsak. Hasil dari beberapa penelitian juga telah menunjukan bahwa kandungan daun sirsak ini mampu membunuh sel kanker berkali – kali lipat lebih kuat dari kemoterapi. Kemoterapi memang ampuh dalam hal membunuh sel kanker tapi tidak sedikit sel yang masih baik dan normal lainnyapun ikut terbunuh. Hal ini berbeda dengan kemampuan acetogenin yang terkandung dalam daun sirsak. Zat ini memiliki kemampuan untuk memilah dan memilih mana sel jahat dan mana sel yang masih baik. Dari kemampuan inilah yang menjadikan daun sirsak banyak dipilih sebagai bahan pembuatan obat herbal.

Simak Kisah Nyata yang Sembuh dari Benjolan/Kanker Payudara dengan Obat Herbal Ace Maxs

    ama : Lenny Helena Astuti
    Umur : 25 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Manajer Accounting
    Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. 
Bila anda ingin ingin mendapatkan obat herbal ace maxs obat untuk penyakit benjolan pada kanker payudara yang alami dari ramuan herbal ace maxs, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini,

 Setelah anda menerima barangnnya, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal yang alami dan aman dari obat herbal ace maxs akan membantu anda dengan iringan do'a. Semoga dengan obat untuk penyakit benjolan pada payudara dari obat herbal ace maxs, membawa anda kedalam kesembuhan dengan cepat.

0 komentar:

Posting Komentar