Selasa, 04 Juni 2013

Obat Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Obat Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK). Kini kami sajikan kepada anda obat untuk penyakit infeksi saluran kemih yang alami dan sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih dari ramuan herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik dan sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit yang anda atau diri keluarga anda derita.
Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda di manapun anda berada, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal akan memberikan informasi seputar penyakit ISK, penyebab, gejala dan cara mengobati penyakit ISK dengan obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik dan sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

Sekilas Informasi Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.
Penyebab Infeksi Saluran Kemih
ISK dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik (kurang minum, menahan kemih), kateterisasi, dan penyakit serta kelainan lain. serta berhubungan dengan gonta ganti pasangan..yang kita tidak tau juga kalau pasangan itu membawa bakteri dari pasangan lain. terutama kalau sitem ketahanan tubuh sudah berkurang, apa saja jenis bakteri akan sangat gampang sekali masuk ke dalam tubuh selain gaya hidup yg kurang sehat terlalu banyak mengkonsumsi vitamin c dosis tinggi, dan mengkonsumsi kopi manis, dan susu sebagi pemicu terjadinya ISK karena urine yg melewati saluran kemih mengandung asam urat sehingga hal ini dapat memicu terjadinya batu ginjal pada saluran kemih yg dapat menyebabkan peradangan pada saluran kantung kemih.
Gela Penyakit Infeksi Saluran Kemih
  • Penderita infeksi saluran kemih mungkin mengeluhkan hal-hal berikut:
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
Bila dari keluarga anda menderita penyakit Infeksi Saluran Kemih, segera atasi dengan obat untuk penyakit infeksi saluran kemih dengan cara mengonsumsi obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik dan sudah terbukti keampuhannya untuk mengobati penyakit (ISK) tersebut.

Sekilas Informasi Obat untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Obat Untuk Penyakit ISK=> Jelly Gamat Gold G adalah solusi tepat sebagai penyembuhan alami. Di
Selain sebagai Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih , teripang mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri. Itu sebabnya bakteri tak lagi membuat nyeri saluran kemih dan tubuh.
Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Riset itu juga membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii. Menurut Ridzwan hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. 
Kandungan antioksidan teripang laut pada Jelly Gamat Gold-G berperan penting dalam mengatasi Infeksi Saluran Kemih secara cepat tanpa efek samping. Bukan hanya itu, Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengatasi berbagai penyakit seperti mioma uteri, kista ovarium(rahim), maag kronis, tumor, stroke, diabetes dll.
Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit infeksi saluran kemih yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang aman di konsumsi serta harga yang ekonomis.
Sebagai sopir pada sebuah bank swasta nasional, duduk seharian di belakang kemudi menjadi rutinitas Marsono. Kebiasaan itu membawa penderitaan infeksi saluran kemih selama 10 tahun.
Kisah sedih itu bermula pada medio 1998 ketika Marsono bangun tidur. Tiba-tiba saja, ia merasakan saluran kemihnya panas. ‘Panasnya mirip air mendidih di ketel air,’ kata suami Ani Suprapti itu. Tak kuasa menahan sakit, Marsono meringkih, menggigit bibir sambil menelungkupkan tubuhnya di pembaringan. Peluh dingin bercucuran di sekujur tubuh hingga sakit reda satu jam kemudian.
Keesokan harinya nyeri itu kembali datang. Marsono mendatangi dokter spesialis kulit dan kelamin di sebuah rumah sakit di Tangerang, Provinsi Banten. Ia menceritakan kepada dokter, gejala sakitnya. Panas di saluran kemih, kencing sedikit tapi sering, dan sakit di tulang atas kemaluan. Dokter menganalisis urine, bakteri, dan pemeriksaan kimia. Hasil diagnosis, Marsono terinfeksi saluran kemih bagian atas akibat serangan bakteri Eschericia colii.
Penyebab masuknya bakteri itu beragam. Pada kasus Marsono, bakteri datang karena daerah di sekitar kelaminnya kerap lembab akibat duduk terlalu lama. Perilaku hidup jorok seperti jarang membersihkan kelamin pasca berkemih, juga mengundang datangnya bakteri itu.
Mandul
Sebelum mengenal obat alami penyakit infeksi saluran Jelly Gamat Gold G. Dokter mewajibkan Marsono mengkonsumsi obat-obatan berupa antibiotik dan antipasmodik-antikejang otot-3 kali 1 tablet sehari. Meski ia mematuhi anjuran itu, nyeri tak kunjung berkurang pada sepekan kemudian.
Pria kelahiran Sukoharjo, Jawa Tengah, itu berganti dokter. Dokter memberi peringatan, apabila rasa nyeri dan panas terus terjadi akan sulit baginya memiliki keturunan. Keturunan saja ia syok mendengar peringatan itu. ‘Tak sampai 6 bulan, saya menikah dengan gadis impian,’ kata pria kelahiran 15 Juli 1953 itu. Beruntung calon istri tak mempermasalahkannya. Setelah menikah, perasaan Marsono selalu dihantui kemungkinan gagal mempunyai anak. Sebab, panas di saluran kemih terus bergolak setiap pagi. Badannya lunglai dan daya tahan tubuh turun drastis.
Kelahiran putrinya, Intan Permata Zumarnis, pada 2000 melegakan hati Marsono. ‘Saya tidak mandul,’ ungkapnya dalam hati saat itu. Walau begitu, nyeri di saluran kemih terus terjadi. Untuk mengatasinya, ia mengkonsumsi antibiotik setiap hari. Bosan dengan penderitaan yang tak berujung kesembuhan, ia mencoba akupuntur selama 4 tahun. Toh, nyeri tak jua sirna.
Total 10 tahun sudah Marsono hidup berdampingan dengan penyakit. Sehari saja khilaf tak mengkonsumsi antibiotik, ia merasakan nyeri teramat sangat. Jika sudah begitu, ayah 2 anak itu tak mampu berbuat apa pun selain meringkih di pembaringan. 
Setelah Menggunakan Obat Alami Penyakit Infeksi Saluran Kemih Jelly Gamat Gold G 
Kesabaran menahan penderitaan menghadiahinya titik terang. Pada April 2008 alumnus Sekolah Teknik Menengah Karanganyar itu memperoleh jelly gamat gold g dari rekannya. Pertama kali mencoba leher kaku dan badan lemas. Ia sempat berpikir untuk menghentikan konsumsi. Namun, Siska-begitu nama rekannya-meyakinkan jelly gamat gold g ampuh mengatasi berbagai penyakit salah satunya sebagai obat alami penyakit infeksi saluran kemih .
Konsumsipun ditingkatkan menjadi 3 kali 3 sendok makan sehari. Hasilnya, mencengangkan. Setelah 3 hari mengkonsumsi obat alami penyakit infeksi saluran kemih  jelly gamat gold g , nyeri dan panas di saluran kemih hilang. Bukan hanya itu, daya tahan tubuhnya pun meningkat. Itu terbukti menyetir seharian sama sekali tak membuatnya lelah. 
Bila dari keluarga anda mengidap penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK) tersebut, segera obati dengan obat untuk penyakit infeksi saluran kemih dari obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik dan terbukti ampuhnnya. Untuk mendapatkan obat tersebut, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

 Setelah anda mendapatkan barang pesanan anda, baru anda membayarnya.

Dari kisah nyata dan informasi penyakit infeksi saluran kemih diatas semoga bisa memberikan anda sumbur dan menambah suatu pengetahuan tentunya & untuk anda yang memesan obat pada kami, kami akan selalu mendo'akan anda. Semoga dengan obat untuk penyakit infeksi saluran kemih dari ramuan herbal jelly gamat gold membawa anda kedalam kesembuhan dengan cepat.

0 komentar:

Posting Komentar