Jumat, 07 Juni 2013

Bahaya Penyakit Kista

Bahaya Penyakit Kista 

Bagi anda yang sedang mengidap penyakit kista rahim, segera atasi dengan cara alamiah yang tidak menimbulkan dampak negatif pada tubuh yaitu dengan cara melakukan pengobatan secara rutin dengan mengonsumsi obat untuk penyakit kista dari ramuan herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik.
Salam sehat untuk anda, dimanapun anda berada, kami merupakan distributor obat herbal yang akan membahas Bahaya Penyakit Kista & Obat Untuk Penyakit Kista.

Penyakit Kista

Kista adalah tumor jinak yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.
Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.
Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.
Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal. 

Bahaya Penyakit Kista

Penyakit kista merupakan penyakit berbahaya yang pada umumnya sering menyerang kaum wanita. Kista merupakan cairan yang membentuk benjolan pada indung telur. Secara garis besar penyakit kista dibedakan menjadi dua bagian yaitu kista neoplastik dan kista non neoplastik. Apa saja perbedaannya?
  • Penyakit kista non neoplastik pada umumnya lebih bersifat jinak. Biasanya benjolan pada indung telur akan mengempis dan hilang dengan sendirinya dalam kurun waktu 2-3 bulan. Sehingga penyakit kista jenis ini tidak membutuhkan operasi untuk penyembuhan.
  • Penyakit kista neoplastik bisa lebih berbahaya dari kista non neoplastik. Kista jenis ini membutuhkan operasi dalam proses penyembuhan. Namun tidak semua kista neoplastik harus dilakukan operasi, hal ini tergantung dari sifat dan ukuran benjolan pada indung telur.
gejala-tanda-tanda-penyakit-kistaKista akan berdampak pada proses mentruasi wanita karena menganggu sistem hormon. Lebih parah, kista dapat memimbulkan kemandulan pada wanita karena tidak mampu menyalurkan sel telur dengan baik.
Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, terutama wanita yang berumur antara 20-30 tahun. Nah untuk itu, penting bagi anda untuk mengetahui beberapa gejala penyakit kista agar bisa melakukan pencegahan dini, sehingga penyakit kista tidak berkembang menjadi kronis.
Untuk anda yang sedang mengidap penyakit kista, segera obati dengan obat untuk penyakit kista dari obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik.

Obat Untuk Penyakit Kista

Obat herbal untuk penyakit kista Jelly Gamat Gold G adalah produk dari PT.GNE atau GIT produsen
Teripang emas dalam obat herbal untuk penyakit kista jelly gamat Gold G memiliki kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. 
Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang berasal dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) . Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Untuk mendapatkan obat herbal jelly gamat gold g sebagai obat penyakit kista silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

 Setelah anda mendapatkan obat/peasanannya, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami berharap, semoga dengan obat untuk penyakit kista dan informasi bahaya penyakit berita yang kami kutip di blog agen resmi penjualan obat herbal. Membawa kesembuhan dengan cepat dan tepat.


0 komentar:

Posting Komentar