Senin, 10 Juni 2013

Bahaya Penyakit Asma

Bahaya Penyakit Asma

Bila dari keluarga anda menderita penyakit asma yang membuat hidup anda terganggu, segera atasi dengan cepat dan tepat yaitu mengobatinya dengan ramuan herbal ace maxs yang sudah terbukti keampuhnnya untuk menyembuhkan penyakit asma yang anda atau keluarga anda derita.
Kami merupakan agen resmi penjualan obat herbal, dalam artikel kami kali ini akan membahas iformasi penyakit asma & Obat Untuk Penyakit Asma dari bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit, terutama penyakit asma. 

Bahaya Penyakit Asma

Tahukah asma tidak hanya menyiksa penderitanya namun juga bisa membunuh penderitanya? Banyak orang mengira asma hanyalah penyakit kambuhan, namun ketika asma itu datang mereka kelabakan. Sebenarnya apa itu asma?
Penyakit Asma
Asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.
Gejala Penyakit Asma
Frekuensi dan beratnya serangan asma bervariasi. Beberapa penderita lebih sering terbebas dari gejala dan hanya mengalami serangan serangan sesak napas yang singkat dan ringan, yang terjadi sewaktu-waktu. Penderita lainnya hampir selalu mengalami batuk dan mengi (bengek) serta mengalami serangan hebat setelah menderita suatu infeksi virus, olah raga atau setelah terpapar oleh alergen maupun iritan. Menangis atau tertawa keras juga bisa menyebabkan timbulnya gejala dan juga sering batuk berkepanjangan terutama di waktu malam hari atau cuaca dingin.
Suatu serangan asma dapat terjadi secara tiba-tiba ditandai dengan napas yang berbunyi (mengi, bengek), batuk dan sesak napas. Bunyi mengi terutama terdengar ketika penderita menghembuskan napasnya. Di lain waktu, suatu serangan asma terjadi secara perlahan dengan gejala yang secara bertahap semakin memburuk. Pada kedua keadaan tersebut, yang pertama kali dirasakan oleh seorang penderita asma adalah sesak napas, batuk atau rasa sesak di dada. Serangan bisa berlangsung dalam beberapa menit atau bisa berlangsung sampai beberapa jam, bahkan selama beberapa hari.
Gejala awal pada anak-anak bisa berupa rasa gatal di dada atau di leher. Batuk kering di malam hari atau ketika melakukan olah raga juga bisa merupakan satu-satunya gejala.
Selama serangan asma, sesak napas bisa menjadi semakin berat, sehingga timbul rasa cemas. Sebagai reaksi terhadap kecemasan, penderita juga akan mengeluarkan banyak keringat.
Pada serangan yang sangat berat, penderita menjadi sulit untuk berbicara karena sesaknya sangat hebat. Kebingungan, letargi (keadaan kesadaran yang menurun, dimana penderita seperti tidur lelap, tetapi dapat dibangunkan sebentar kemudian segera tertidur kembali) dan sianosis (kulit tampak kebiruan) merupakan pertanda bahwa persediaan oksigen penderita sangat terbatas dan perlu segera dilakukan pengobatan. Meskipun telah mengalami serangan yang berat, biasanya penderita akan sembuh sempurna,
Kadang beberapa alveoli (kantong udara di paru-paru) bisa pecah dan menyebabkan udara terkumpul di dalam rongga pleura atau menyebabkan udara terkumpul di sekitar organ dada. Hal ini akan memperburuk sesak yang dirasakan oleh penderita.
Penyebab Asma
Pada penderita asma, penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan memengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.
Pada suatu serangan asma, otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan (inflamasi) dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. Hal ini akan memperkecil diameter dari saluran udara (disebut bronkokonstriksi) dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernapas.
Sel-sel tertentu di dalam saluran udara, terutama mastosit diduga bertanggungjawab terhadap awal mula terjadinya penyempitan ini. Mastosit di sepanjang bronki melepaskan bahan seperti histamin dan leukotrien yang menyebabkan terjadinya: - kontraksi otot polos - peningkatan pembentukan lendir - perpindahan sel darah putih tertentu ke bronki. Mastosit mengeluarkan bahan tersebut sebagai respon terhadap sesuatu yang mereka kenal sebagai benda asing (alergen), seperti serbuk sari, debu halus yang terdapat di dalam rumah atau bulu binatang.
Untuk anda atau keluarga anda mengidap penyakit asma, segera obati dengan obat untuk penyakit asma dari ramuan tradisional ace maxs.

Obat Untuk Penyakit Asma dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ace maxs merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh PT H2O Internasional yang di kemas dalam
Sirsak yang sering kita jumpai dengan rasa buahnya yang manis-manis asam ini ternyata menyimpan khasiat yang luar biasa untuk kesehatan, terutama pada bagian daunnya. Selama berabad-abad oleh suku Indian asli di Amerika Selatan dipercaya sebagai obat tradisional untuk penyakit jantung, kanker payudara, asma, gangguan hati, penurun darah tinggi, dan arthritis.
cara mengobati asma secara alamiSecara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk asma . Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit, dan diantaranya adalah penyakit asma.
Cara mengobati asma secara alami dari kulit buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xamthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xamthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xamthone yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xamthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.
bentuk jus. Dibuat dari bahan-bahan yang alami, bebas bakteri dan bebas bahan kimia sehingga sangat aman dikonsumsi. Ace maxs memadukan keunggulan khasiat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama serta bahan-bahan alami lainnya sebagai pendukung, seperti bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pengawet alami. Secara khusus diformulasikan untuk membantu mengatasi berbagai  penyakit dan kanker.
Untuk mendapatkan obat alami untuk penyakit asma dari ramuan herbal ace maxs, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Setelah pesanan anda sampai kepada tangan anda, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami berharap dengan memohon kepada Allah SWT/Tuhan YME. Semoga dengan obat untuk penyakit asma dari obat herbal ace maxs, memberikan kesembuhan pada penyakit yang anda atau keluarga anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar