Rabu, 27 Februari 2013

Ramuan Herbal Penyakit Hepatitis B

Ramuan Herbal Penyakit Hepatitis B

Website {rumahherbalalami}

Untuk anda yang sedang mencari obat penyakit hepatitis b, kini kami sajikan kepada anda obat penyakit hepatitis yang alami dan aman dari ramuan herbal penyakit hepatitis b jelly gamat gold g yang terbukti ampuh untuk mengoabti dan menyembuhkan penyakit hepatitis serta penyakit lainnya.
Pada artikel kali ini kami selaku agen resmi penjualan obat herbal akan memberikan informasi seputar penyakit hepatitis, gejala, penyebabnya dan obat penyakit hepatitis herbal yang sangat ampuh dan telah terbukti keampuhannya.

Sekilas Informasi Penyakit Hepatitis B

Penyakit Hepatitis B merupakan salah satu penyakit yang tergolong berbahaya didunia, karena panyakit ini disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB) yang menyerang pada bagian hati dan menyebabkan peradangan pada hati akut atau menahun. Seperti halnya Hepatitis C, kedua penyakit ini dapat menjadi kronis dan akhirnya menjadi kanker hati. Proses penularan penyakit Hepatitis B ini yaitu dengan melalui pertukaran cairan tubuh atau kontak dengan darah dari orang yang terinfeksi penyakit Hepatitis B. Adapun beberapa hal yang menjadi pola penularan penyakit hepatitis B ini antara lain penularan dari ibu ke bayi saat melahirkan, hubungan seksual, transfusi darah, jarum suntik, maupun penggunaan alat kebersihan diri ( sikat gigi, handuk, sabun )secara bersama-sama. Penyakit Hepatitis B dapat menyerang siapa saja, akan tetapi umumnya bagi mereka yang berusia produktif akan lebih beresiko tinggi terkena penyakit Hepatitis B ini.
“Virus Hepatitis B” (VHB) merupakan suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradanganhati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Mula-mula dikenal sebagai “serum hepatitis” dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika. Penyakit Hepatitis B telah emnjadi emdemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia.

Gejala Penyakit Hepatitis B

Adapun gejala-gejala yang mungkin hadir pada pendeita meskipun tidak selalu muncul. “Gejala-gejala yang mungkin ada seperti kelelahan, penurunan nafsu makan, demam, diare, perubahan warna urin dan feses, mata dan warna kulit yang tampak menguning (Penyakit kuning). Seseorang akan dinyatakan positif mengalami hepatitis B oleh dokter bila telah menjalani serangkaian pemeriksaan secara klinis dilaboratorium. Dokter biasanya akan mempertimbangkan sejumlah indikator seperti HBsAg positif (antigen yang menandakan adanya infeksi) atau kenaikan enzim hati (SGOT dan SGPT). Dari hasil pemeriksaan nanti, dokter kemudian akan menentukan apakah infeksi ini perlu diobati atau tidak. Sebagai contoh, tidak semua yang memiliki HBsAg positif akan diobati karena harus dilihat dulu dari kelompok mana dan harus dilihat faktor lain yang menyebabkannya. Seseorang akan dinyatakan mengidap hepatisis B kronik bila ia sudah menderita atau mengidap infeksi selama lebih dari 6 bulan. Diagnosa juga didasarkan pada adanya HBV DNA (indikasi replikasi virus aktif) dalam serum, kenaikan enzim hati, bukti histologis serta hasil USG yang menunjukkan proses peradangan hati

Obat Penyakit Hepatitis B Herbal Dari Ramuan Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Obat herbal hepatitis b jelly gamat gold g merupakan salah satu jalan terbaik untuk anda yang menderita penyakit hepatitis b. Dengan meminum jelly gamat secara teratur dapat menetralisir virus dan menjadikan tubuh anda kuat. Jelly gamat gold g adalah jelly gamat unggulan beda dari jelly gamat yang lain karena tebuat dari spesies Golden Stichopus Variegatus bukan jenis yang lain. Kelebihan jenis ini ialah mengandung senyawa Gamapeptide yang tidak akan ditemukan di jenis gamat yang lain. Salah satu khasiat dari zat ini ialah :
  •     Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat) Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  •     Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  •     Memelihara sirkulasi darah
Menurut dr Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.
Berikut ini kisah nyata dari salah seoarang yang sembuh dari penyakit hepatitis b setelah beliau mengkonsumsi obat herbal hepatitis b jelly gamat gold g
hepatitis
Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
Untuk anda yang berminat silahkan anda pesan dengan mengirimkan format pemesanan di bawah ini.
Ketik BLA spasi Jumlah Pesanan spasi Nama Anda spasi Alamat Lengkap dan kirim ke : 081282762080
Barang anda terima baru anda melakukan pembayaran.
Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, semoga dengan obat yang kami sajikan kepada anda bisa sembuh dengan cepat dan tepat.

0 komentar:

Posting Komentar