Rabu, 27 Februari 2013

Ramuan Herbal Alami Untuk Penyakit Kanker Payudara

Ramuan Herbal Alami Untuk Penyakit Kanker Payudara

Untuk anda yang sedang mencari obat untuk mengobati penyakit kanker payudara,  kini kami sajikan kepada anda obat kanker payudar yang alami dan aman dari ramuan herbal Ace Maxs. Sebelumnya marilah kita simak sekilas informasi penyakit kanker payudara dan pengobatan penyakit kanker payu dara yang telah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

Sekilas Informasi Penyakit Kanker Payudara

Kanker payudara adalah suatu jenis penyakit mematikan yang menyerang kaum wanita pada umumnya dan menjadi penyakit nomor 1 paling berbahaya bagi wanita. Pengobatan yang biasa dilakukan adalah dengan cara pengangkatan payudara atau operasi payudara. Tetapi kini sudah ditemukan alternatif pengobatan tradisional yang ampuh dalam mencegah merambatnya sel kanker bahkan membasmi sel kanker, yaitu ace max’s obat herbal kanker payudara .
Kanker payudara yaitu suatu kondisi kelainan sel yang tadinya berasal dari sel-sel yang normal tetapi mereka bertransformasi dalam proses yang tidak beraturan. Dimana kondisi sel yang sudah berubah tersebut mengakibatkan kehilangan arah dan kendali sehingga pertumbuhannya sangat cepat dan tidak bisa dikontrol oleh tubuh sebagaimana mestinya.

Gejala Penyakit Kanker Payudara


Gejala atau tanda-tanda kanker payudara ini adalah ditemukan benjolan pada payudara. Benjolan ini terasa nyeri ketika ditekan. Pada awalnya benjolan ini hanya berukuran kecil namun lama-kelamaan bisa melekat pada kulit sehingga puting susu atau payudara mengalami perubahan. Berikut ini adalah beberapa gejala yang harus Anda waspadai:
  •     Pada payudara terdapat benjolan dan payudara mengalami perubahan bentuk.
  •     Kulit payudara mengalami perubahan warna menjadi merah muda – cokelat – seperti kulit jeruk.
  •     Puting susu masuk ke dalam payudara atau disebut sebagai retraksi.
  •     Puting susu bisa saja hilang atau putus.
  •     Rasa sakit hilang-timbul ketika tumor semakin besar.
  •     Kulit payudara seperti terbakar.
  •     Payudara mengeluarkan cairan apakah darah atau cairan lainnya.
  •     Timbul borok pada payudara.
Gejala-gejala di atas dapat anda kenali dengan melakukan beberapa pemeriksaan yang dilakukan sendiri. Diantaranya melakukan beberapa hal di bawah ini dengan memeriksa didepan cermin dan melihat payudara:
  •     Payudara normal berukuran simetris antara payudara yang kanan dan kiri.
  •     Warna dan bentuknya seperti biasa.
  •     Anda bisa mengangkat kedua tangan dan memencet payudara:
  •     Apakah keluar cairan berwarna kuning atau darah padahal Anda tidak sedang menyusui.
  •     Apakah terasa benjolan dalam payudara?
Penyebab terjadi kanker payudara
  1.     Faktor genetik atau ada riwayat keluarga yang mengalami penyakit kanker payudara.
  2.     Terkena radiasi ionisasi ketika sebelum dan sesudah pubertas.
  3.     Mengonsumsi terlalu banyak lemak atau serat.
  4.     Merokok dan minum alkohol.
  5.     Payudara sering dipencet atau diremas.
  6.     Akibat penggunaan hormon estrogen.
  7.     Gizi buruk yang dikonsumsi pada makanan.
  8.     Sistem pertahanan tubuh yang gagal dibangun oleh tubuh.
  9.     Sel payudara mengalami perubahan sifat menjadi ganas.

Kenapa Ace Maxs Sangat Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Kanker??? Terutama Penyakit Kanker Payudara.

Ramuan Tradisional Obat Herbal Kanker Payudara
Obat herbal kanker payudaraObat Herbal Kanker Payudara =>>Setelah mengetahui dengan jelas apa yang menyebabkan dan seperti apa gejala penyakit kanker payudara, langkah selanjutnya adalah memilih obat penyakit kanker payudara yang tepat. Untuk itu, kami mempersembahkan obat herbal kanker payudara dari Ace Maxs yang merupakan herbal khusus penyembuhan, dibuat dan dikemas secara modern menggunakan teknologi tinggi dan di tangani langsung oleh para ahli herbalist berpengalaman.

Ace Maxs merupakan obat herbal kanker payudara yang terbuat dari perpaduan jus kulit buah manggis, daun sirsak, bunga rosella, buah apel dan madu murni sebagai pemanis juga pengawet alami. Karena Obat Herbal Kanker Payudara ini dari ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami tradisional tanpa campuran bahan kimia, hal inilah yang membuktikan kehebatan khasiat dan kemanjurannya dalam mencegah maupun menyembuhkan penyakit kanker payudara.

Kandungan anti Kanker Obat Herbal Kanker Payudara yakni dari kulit buah manggis ternyata menghasilkan senyawa alami “xanthone” yang bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, selain kandungan obat herbal kanker payudara juga bersifat apoptosis yang terukti bertugas sebagai penghancur sel kanker.

Tak hanya dari kulit manggis saja, kandungan daun sirsak dalam Obat Herbal Kanker Payudara juga merupakan antikanker dengan daya kerja sangat hebat. Beberapa penelitian yang dilakukan oleh pihak independen akhirnya menghasilkan laporan yang sangat mencengangkan terhadap manfaat daun sirsak. Antara lain :
  •     Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, seperti kanker : Kanker Usus Besar, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, dan Kanker Pankreas.
  •     Kekuatan daya kerja daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam mengatasi pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemoterapi yang biasa di gunakan dalam pengobatan medis.
Sekilas Informasi Kisah Sembuh Dari Penyakit Tersebut Setelah Mengonsumsi Ramuan Herbal Ace Maxs.
Nama    : Lenny Helena Astuti
Umur     : 25 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operas, Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa dijadikan sebagai Cara Mengobati  Kanker Payudara. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya.Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Untuk pemesanan silahkan anda klik cara pemesanan di bawah ini.

    BLS sepasi Jumlah Pesanan sepasi Nama sepasi Alamat & no No. Hp/Telephone kirim ke 081.282.762.080

Setelah barang anda terima baru anda melakukan pembayaran.

0 komentar:

Posting Komentar