Senin, 18 Februari 2013

Cara Mengobati Penyakit Heptitis B

Informasi pengobatan penyakit hepatitis b tradisional & sekilas penykit hepatitis b
Cara mengobati penyakit hepatitis b dengan obat tradisional penyakit hepatitis b jelly gamat dan spirulina pacifica yang sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit hepatitis b juga aman tanpa menumbulkan efeksamping bila dikonsumsi dalam jangka panjang. Menurut Dokter Haryadi yang dihubungi trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit hepatitis b dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dokter lulusan fakulta kedokteran, Unipersitas Dipenegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuhpun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efeksamping.
Spirulina mempunyai manfaat yang luar biasa terhadap hati berlemak dan sirosis hati, bahkan bermanfaat untuk mencegahnya. Banyak enzim yang berasal dari protein. Namun, seandainya tidak ada vitamin B6 dan magnesium, hati tidak akan menghasilkan berbagai enzim. Begitu juga hormon akan dipengaruhi. Misalnya, kekurangan hormon yang dapat mengendalikan pengeluaran insulin akan menyebabkan insulin dalam, darah berlebihan, sehingga menyebabkan kadar gula darah menurun.
Sekarang ini, pemeriksaan kadar gula darah telah menjadi salah satu cara untuk mengetahui kerusakan hati. Kalium membantu dalam mengubah glukosa menjadi glikogen untuk disimpan. Jika diperlukan, glikogen baru dikeluarkan dan menghasilkan panas untuk tubuh.
Spirulina mengandung kalium yang tinggi, yang sangat bermanfaat untuk hati. Banyak penelitian di Jepang yang telah membuktikan bahwa Spirulina sangat bermanfaat untuk hati. Penderita yang GOT dan GPT-nya tinggi untuk jangka waktu yang panjang dan tidak berubah setelah diobati dengan spirulina, penyembuhannya sangat terlihat setelah menggunakan Spirulina hanya dalam waktu satu bulan. Dan setelah tiga bulan, GOT dan GPT penderita telah turun ke kadar normal.
Untuk pemesanan jelly gamat dan spirulina silahkan anda kirimkan cara pemesanan dibawah ini


Ketik BLA spasi Jumlah Pesanan spasi Nama Anda spasi Alamat Lengkap dan kirim ke : 081282762080

Contoh :
BLA 2 Botol Hamba Tuhan, Jl.Hamba sahaya  05/05,kab.Kejujuran, Kec.Al Ikhlas kirim ke 081282762080


Untuk pemesanan 1-3 botol kami kirim barang terlebih dahulu. Untuk pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.dan untuk pemesanan 4 botol keatas kami meminta anda untuk melakukan pembayaran setengahnya, setelah barang atau pesanan anda terima baru anda melunasinya.
Sekilas informasi penyakit hepatitis b
Ramuan Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Hepatitis B,Obat Tradisional Penyakit Hepatitis BHevatits b adalah suatu penyakit hati yang di sebabkan oleh ‘Virus Hepatitis B (VHB) suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi ironis hati atau kanker hati, mula-mula di kenal sebagai serum hepatitis dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika hepatitis B telah menjadi endemik di tiongkok dan berbagao Negara asia
Penyebab Hepatitis ternyata tak semata-mata virus Keracunan obat dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine,chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.
Gejala penyakit hepatitis b
Gejala penyakit hepatitis dapat dilihat dari segi warna mata serta kulit yang terlihat menjadi kuning, tapi gejala tersebut tidak selalu dialami oleh semua pasien hepatitis karena ada juga yang tidak mengalami gejala tersebut. Obat Herbal Penyakit Hepatitis Penyakit hepatitis ini dapat dideteksi dengan melakukan pemeriksaan pada darah atau feses, bahkan pemeriksaan ini bisa dilakukan 2 minggu ketika gejala penyakit hepatitis belum muncul.
Menurut salah seorang konsultan gastroenterohepatologi FKUI, dr. Unggul Budihusodo Sp.PD, ciri utama penyakit hepatitis itu adalah mata dan kulit menjadi kuning dan air kencing sangat pekat seperti teh. Tapi ada banyak kasus penularan yang tidak bergejala terutama pada seorang anak anak. Penyakit hepatitis memang tidak selalu bergejala, dan bisa diketahuinya infeksi hepatitis ini dikarenakan antibodi yang ada di dalam tubuh si penderita.

Penularan Virus Hepatitis B

Virus Hepatitis B ditularkan melalui kontak dengan darah atau cairan tubuh dari orang yang telah terinfeksi virus hepatitis b. Virus hepatitis b ini sama menularnya dengan virus HIV akan tetapi virus hepatitis b ini 50 sampai 100 kali lebih cepat proses penularannya dibandingkan dengan virus HIV.
Cara penularan infeksi dengan HBV adalah :
  • Perinatal (dari ibu ke bayi pada saat kelahiran)
  • Transmisi virus
  • Suntikan dan transfusi
  • Kontak seksual.
Demikianlah cara tradisional mengobati penyakit hepatitis b, semoga dapat menjadikan suatu informasi yang sangat bermanfaat & terutama menjadikan suatu penyembuh yang ampuh kepada anda yang membutuhkan
Selengkapnya mengenai pengobatan alternatif penyembuh penyakit hepatitis b dengan obat herbal jelly gamat luxor dan spirulina pacifica serta testimoni sembuh dari penderita penyakit tersebut dapat anda simak tautan link berikut ini >> Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B

0 komentar:

Posting Komentar