Senin, 18 Februari 2013

Cara Mengobati Penyakit Kista Ovarium

Sekilas informasi penyakit kista & tata cara mengobati penyakit kista ovarium
Sebelum membahas lebih lanjut marilah kita bersama-sama memohon kepada Allah Yang Maha Esa (YME). Semoga dengan obat tradisional yang kami sajikan dan anda pesan menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit kista yang anda atau keluarga anda derita, semoga Allah SWT. Meridhoi dan menyembuhkan penyakit kista ovarium tersebut dengan perantara obat herbal penyakit kista ovarium ace max's, karna kesembuhan utama datang datangnya dari Allah yang maha perkasa dan maha pemberi.

Simak informasi obat alami penyakit kista ovarium

Cara Mengobati Penyakit Kista Ovarium|Ramuan TradisionalUntuk pengobatan penderita penyakit kista ovarium Anda dapat mengkonsumsi Ace Maxs, Ace Maxs adalah obat kista ovarium tradisional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji klinis khasiat dan kandungannya. Obat Kista Ovarium herbal Ace Max's ini bekerja dengan mekanisme yang sangat kuat melawan dan mematikan sel tumor langsung ke akar penyakitnya. Selain berfungsi menonaktifkan perkembangan sel tumor kista, Ace Maxs juga mencegah penyakit kista agar tidak kembali, karena obat kista ovarium alami ace max's bekerja merontokkan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya dan memblokir pertumbuhan sel tumor.

Obat Kista Ovarium Tradisional

Obat tradisional penyakit kista ace max's terbukti menjadi pengobatan alternatif kista yang terbaik. Hal ini dikarenakan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang sama-sama memiliki mekanisme anti-tumor dan anti-kanker.
“Perpaduan antara senyawa xanthone dan accetogenins yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak bersifat apoptosis, menghambat siklus pembelahan sel tumor dengan mengendalikan sel tumor tersebut agar tidak ternutrisi dengan baik, maka sel tumor akan melemah dan kemudian mati“.
Kandungan superantioksidan yang terdapat pada ramuan kista ovarium tradisional ace max's juga bekerja memperbaiki sel sistem antibodi yang rusak dalam tubuh.
Berbagai fakta telah membuktikan khasiat kulit manggis dan daun sirsak untuk kista, dan perpaduan alami tersebut kini ada dalam kemasan Ace Max's. Dengan semua kandungan yang dimilikinya maka tidak heran jika banyak orang memilih ace max's sebagai solusi terbaik untuk mengobati penyakit kista secara alami. Ace Max's terbukti sangat efektif dan aman dalam menyembuhkan penyakit, tidak ada efek samping berbahaya pada tubuh jika anda mengkonsumsi Ace Maxs.
Untuk mendapatkan khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai pengobatan alami yang terbukti berkhasiat menuntaskan penyakit kista, segera lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat penyakit kista ovarium alami ace max's. Sembuhkan penyakit kista segera sebelum menjadi masalah besar bagi Anda !

Sekilas Penyakit kista Ovarium

Cara Mengobati Penyakit Kista Ovarium|Ramuan TradisionalKista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.
Perbedaan Kista dengan Mioma
Kista berbeda dengan mioma. Kista berbentuk cairan, sedangkan mioma berbentuk massa solid (tumor). Kista biasanya tumbuh dalam ovarium (indung telur) wanita, sedangan mioma pada dinding rahim wanita. Pada kenyataannya, seorang wanita bisa mengalami baik kista maupun mioma secara bersamaan.
Bagaimana Kista Terbentuk
Wanita normal biasanya memiliki dua ovarium seukuran kenari di sisi kiri & kanan rahim. Masing-masing ovarium menghasilkan satu telur yang terbungkus dalam folikel (kantong). Ketika telur keluar, hormon estrogen akan memberi sinyal kepada rahim. Pada gilirannya, lapisan rahim mulai menebal dan mempersiapkan pembuahan telur oleh sperma (kehamilan). Bila telur tidak dibuahi, maka seluruh isi rahim akan dikeluarkan dalam bentuk haid bulanan.
Jika folikel gagal untuk pecah dan melepaskan telur, cairannya tetap tinggal dan dapat membentuk kista kecil (lebih kecil dari 4 cm). Ini normal terjadi dan biasanya terjadi pada salah satu ovarium. Kondisi ini disebut sebagai kista fungsional, biasanya akan hilang dengan sendirinya, dan tidak perlu diobati.

Penyebab timbulnya penyakit kista ovarium

Beberapa faktor resiko berkembangnya kista ovarium, adalah wanita yang biasanya memiliki:
- riwayat kista ovarium terdahulu
- siklus haid tidak teratur
- perut buncit
- menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
- sulit hamil
- penderita hipotiroid
- penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen)
Gejala dan Tanda Kanker Ovarian
Di antara kanker saluran kelamin wanita, kanker ovarian epitel yang paling sulit untuk dicegah atau diobati karena mereka jarang menunjukkan gejala-gejala atau tanda-tanda awal. Gejala-gejala cenderung berkembang hanya ketika kanker sudah lanjut. Gejala-gejala ini termasuk pembengkakan perut dan ketidaknyamanan, kembung atau angin, nyeri, perubahan kebiasaan buang air besar.
Dari informasi di atas mungkin anda mau menco sekaligus membuktikannya sendiri dan silahkan anda melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesanan dibawah ini
BLS sepasi Jumlah Pesanan sepasi Nama sepasi Alamat & no No. Hp/Telephone kirim ke 081.282.762.080
Setelah barang anda terima baru anda melakukan pembayaran.
Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, semoga memberikan solusi alternatif untuk menyembuhkan penyakit kista ovarium sampai tuntas dan andapun bisa menjalankan aktifitas seperti dahulu kala dengan rasa aman serta aman.

0 komentar:

Posting Komentar