Selasa, 18 November 2014

Bahaya Penyakit Sel Kanker Plasma

Bahaya Penyakit Sel Kanker Plasma

Jika anda mengalami penyakit pada sel kanker plasma, hindarai Bahaya Penyakit Sel Kanker Plasma dengan mengatasinya yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuhnya.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda beserta keluarga anda dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informais kepada anda yaitu sebuah informasi Cara Mengatasi Penyakit Sel Kanker Plasma & menyimak sekilas informasi penyakit sel kanker plasma, gejala serta penyebab penyakit sel kanker plasma. Untuk selengkapnya, mari kita simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Cara Mengatasi Penyakit Sel Kanker Plasma Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Bahaya Penyakit Sel Kanker Plasma
Penyakit Sel Kanker Plasma
Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal pilihan terbaik yang telah terbukti khasiat dan keampuhannya dan hasil dari penelitian : 

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyaki diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

LiZ, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap “teripang jeli antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.”

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Teripang tak hanya membantu proses penyembuhan stroke & asma. Banyak penyakit maut lain yang dituntaskan oleh anggota famili Holothuriidae itu seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hepatitis, dan psoriasis. Teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik, ujar dr.Zen.

Jelly Gamat Gold-G sangat baik untuk di konsumsi oleh anak-anak, ibu hamil, menyusui maupun lansi, serta sangat cocok untuk menyembuhkan penyakit sel kanker plasma. Untuk informasi lebih jelasnya tetang obat herbal Jelly Gamat Gold-G silahkan anda kunjungi artikel kami lainnya dengan mengklik link Obat Untuk Penyakit Sel Kanker Plasma.

Sekilas Informasi Penyakit Sel Kanker Plasma, Penyebab & Gejala Sel Kanker Plasma

Sel plasma merupakan jenis sel darah putih yang membentuk antibodi, yang bekerja bersama sistem imunitas tubuh lainnya untuk melindungi tubuh dari infeksi dan substansi berbahaya lainnya. Setiap jenis sel plasma membentuk antibodi yang berbeda.

Pada kanker, sel-sel baru terus dibentuk meskipun tidak dibutuhkan, dan sel-sel yang tua atau rusak tidak dihancurkan seperti seharusnya. Sel-sel yang berlebihan ini membentuk jaringan massa yang disebut tumor.

Mieloma dimulai ketika sel plasma menjadi abnormal. Sel plasma terus membelah membentuk sel-sel baru yang juga abnormal (disebut sel mieloma). Sel mieloma akan terkumpul di sumsum tulang dan menghancurkan bagian utuh dari tulang. Ketika sel-sel mieloma telah menyebar dan mengenai beberapa tulang maka disebut mieloma multipel. Penyakit ini juga dapat merusak jaringan dan organ, seperti ginjal.

Kanker Sel Plasma disebut Progresifitas Penyakit( gejalanya berlangsung cepat n diakhiri meninggal) Secara umum, myeloma merupakan penyakit yang bersifat progresif yang disertai dengan anemia berat, kelelahan, mudah lebam dan perdarahan. Disertai adanya kelemahan kondisi tulang dan mudah patah disertai nyeri, serta kerusakan organ tubuh khususnya ginjal. Penyakit ini berakibat fatal apabila tidak mendapatkan pengobatan dan angka harapan hidup rata-rata adalah kurang dari 18 bulan.

Demikianlah rangkuman informasi Bahaya Penyakit Sel Kanker Plasma yang kami kutip untuk anda, semoga dengan informasi ini, hidup anda lebih waspada untuk menjauhkan dari berbagai penyakit.

0 komentar:

Poskan Komentar