Selasa, 07 Oktober 2014

Obat Untuk Penyakit Kanker Sel Plasma

Obat Untuk Penyakit Kanker Sel Plasma

Obat Untuk Penyakit Kanker Sel Plasma - Bagi anda yang sedang mengidap penyakit kanker sel plasma, kini kami sajikan kepada anda Obat Untuk Penyakit Kanker Sel Plasma pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya.

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyakit Kanker Sel Plasma, Penyebab, Gejala dan Cara Paling Cepat Menyembuhkan Penyakit Kanker Sel Plasma dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik, aman dan telah terbukti dari keampuhan tersebut. Untuk selengkapnya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Penyakit Kanker Sel Plasma, Penyebab & Gejala Penyakit Kanker Sel Plasma


Obat Untuk Penyakit Kanker Sel Plasma
Penyakit Kanker Sel Plasma
Sel plasma merupakan jenis sel darah putih yang membentuk antibodi, yang bekerja bersama sistem imunitas tubuh lainnya untuk melindungi tubuh dari infeksi dan substansi berbahaya lainnya. Setiap jenis sel plasma membentuk antibodi yang berbeda.

Pada kanker, sel-sel baru terus dibentuk meskipun tidak dibutuhkan, dan sel-sel yang tua atau rusak tidak dihancurkan seperti seharusnya. Sel-sel yang berlebihan ini membentuk jaringan massa yang disebut tumor.

Mieloma dimulai ketika sel plasma menjadi abnormal. Sel plasma terus membelah membentuk sel-sel baru yang juga abnormal (disebut sel mieloma). Sel mieloma akan terkumpul di sumsum tulang dan menghancurkan bagian utuh dari tulang. Ketika sel-sel mieloma telah menyebar dan mengenai beberapa tulang maka disebut mieloma multipel. Penyakit ini juga dapat merusak jaringan dan organ, seperti ginjal. 

Penyebab Dan Gejala Kanker Sel Plasma


Mieloma multipel seringkali menyebabkan nyeri tulang (terutama pada tulang belakang atau tulang rusuk) dan pengeroposan tulang sehingga tulang mudah patah.

Nyeri tulang biasanya merupakan gejala awal, tetapi kadang penyakit ini terdiagnosis setelah penderita mengalami :
  • Anemia, karena sel plasma menggeser sel-sel normal yang menghasilkan sel darah merah di sumsum tulang
  • Infeksi bakteri berulang, karena antibodi yang abnormal tidak efektif melawan infeksi
  • Gagal ginjal, karena pecahan anti bodi yang abnormal (protein Bence-Jones) merusak ginjal.
  • Kadang mieloma multipel mempengaruhi aliran darah ke kulit, jari tangan, jari kaki dan hidung karena terjadi pengentalan darah (sindroma hiperviskositas).
  • Berkurangnya aliran darah ke otak bisa menyebabkan gejala neurologis berupa kebingungan, gangguan penglihatan dan sakit kepala. 
Apabila dari keluega anda mengidap penyakit kanker sel plasma dan gejala seperti yang kami paparkan diatas, segera anda obati/anda atasi dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Kanker Sel Plasma pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat herbal pilihan terbaik serta terbukti khasiatnya. Untuk kelengkapannya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Kanker Sel Plasma Jelly Gamat Gold-G


  1. Jelly Gamat Gold G terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. 
  2. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua species Sea Cucumber.
  3. Diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP
  4. Teknologinya telah dibangun lebih dari 15 tahun (dibangun oleh Professor dari Malaya University).
  5. Terdaftar di MAL Malaysia dengan no.registrasi MAL0611420T
  6. Terdaftar juga di Badan POM Indonesia dengan no.registrasi BPOM RI ML234201001307
  7. Memperoleh sertifikat “Halal” dari Departement of Islamic Development Malaysia (JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1.
  8. Telah dipasarkan lebih dari 10 tahun dan telah memiliki banyak testimoni dari konsumen
  9. Gold-G memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Tidak hanya aman dan bergizi, tetapi Gold-G juga merupakan suplemen kesehatan yang paling efektif dan ekonomis.
"Teripang adalah hewan invetebrata sejenis timun laut (Holothuroidea) yang tersebar luar di lingkungan laut seluruh dunia dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di samudra hindia dan samudra pasifik barat. Di Indonesia sendiri teripang banyak terdapat di wilayah perairan timur, seperti perairan kalimantan, sulawesi, NTB, dll."
Obat Untuk Penyakit Kanker Sel Plasma
Gold-G

Kandungan dan khasiat yang terdapat dalam teripang telah di akui oleh dunia kesehatan mampu untuk mengobati berbagai penyakit. Dimana salah satu jenis teripang yaitu ” Golden Stichopus Variegatus ” menjadi bahan utama pembuatan obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G yang baik di gunakan untuk mengatasi berbagai penyakit.

pada dasarnya teripang mengandung  ~Protein 86,8%, ~Kolagen 80,0%, ~Mineral, ~Mukopolisakarida, ~Glucasaninoglycans (GAGs), ~Antiseptik alamiah, ~Chondroitin, ~Asam Amino, ~Omega-3, 6, 9 dan ~Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Hasil Penelitian Jelly Gamat Gold-G

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi.

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

LiZ, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap “teripang jeli antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.”

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyaki diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Teripang tak hanya membantu proses penyembuhan stroke & asma. Banyak penyakit maut lain yang dituntaskan oleh anggota famili Holothuriidae itu seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hepatitis, dan psoriasis. Teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik, ujar dr.Zen.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Dengan Wasilah Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat Untuk Penyakit Kanker Sel Plasma
Tahunachyarudin
Umur : 41 Tahunachyarudin
Alamat : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G


Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.

Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya. 

Obat Untuk Penyakit Kanker Sel Plasma
Lie Kwi Jin
N a m a : Lie Kwi Jin
U m u r : 62 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G


“Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best…..”

Obat Untuk Penyakit Kanker Sel Plasma
Lilis Sujati Susanto
N a m a         : Lilis Sujati Susanto
U m u r          : 44 tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan         : Kanker Cerviks
Jenis Produk : Gold-G


Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.

Untuk mendapatkan Obat Untuk Penyakit Kanker Sel Plasma Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik gambar cara pemesanan dibawah ini.

Cara Pemesanan
Barang langsung kami kirim dan No resipun langsung kami smskan ke No anda setelah anda melakukan pembayaran.

Demikianlah sajian informasi Obat Untuk Penyakit Kanker Sel Plasma Jelly Gamat Gold-G yang kami kutip untuk anda, semoga dengan wasilah ini. Allah SWT. Membawakan anda kedalam kesembuhan dan terhindar dari penyakit.

0 komentar:

Posting Komentar