Rabu, 23 Juli 2014

Bahaya Penyakit Kanker Kulit

Bahaya Penyakit Kanker Kulit

Bagi anda yang mengidap penyakit kanker kulit, kami sarankan kepada anda untuk menghindari Bahaya Penyakit Kanker Kulit tersebut & jika anda yang sudah mengalami, segeralah lakukan pengobatan.

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Penyembuhan Penyakit Kanker Kulit dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G & Sekilas Informasi Penyakit Kanker Kulit.

Sekilas Informasi Penyembuhan Penyakit Kanker Kulit Jelly Gamat Gold-G


Bahaya Penyakit Kanker Kulit
Penyakit Kanker Kulit
Jelly Gamat Gold-G bisa untuk di oles dan di minum, obat ini alami tanpa bahan kimia tanpa pengawet sehingga aman untuk semua usia termasuk anak-anak. Jelly Gamat Gold-G dengan cara diminum dan dijadikan masker membantu mengurangi peradangan pada jerawat, mengurangi bekas-bekas hitam bekas jerawat/luka, pori-pori besar, wajah kusam, berminyak, komedo, menyamarkan luka parut, mengencangkan kulit, mencerahkan, membuat kulit jadi fresh dan kenyal.

Dari hasil penelitian yang di lakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M.A Kaswandi dari universitas kebangsaan malaysia yang menyatakan bahwa penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang stichopus variegatus antara lain miristat, palmiat, palmitoleat, strearat, oleat, linoleat, arakhsidat, bahenat, erusat.

Hal ini tentu sangat membantu sekali dalam penyembuhan luka bakar dengan cepat. Hal ini tentu sangat membantu sekali dalam penyembuhan penyakit kulit dengan cepat. Sehingga sangat cepat kemudian dipakai sebagai Obat luka bakar. Kandungan dan manfaat Jelly Gamat Gold-G yang terdapat di dalam obat penyakit kulit Mukapolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGS, Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega 3,6, dan 9, asam aminp, Protein 86,8%,Kolagen80,9%, Mineral.

Teripang/gamat bahan baku utama obat penyakit kulit Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. Sehingga berbagai penyakit kulit dapat disembuhkan termasuk menghilangkan keloid.

Cepat lakukan penyembuhan sekarang juga, jangan sampai penyakit tersebut mengurangi rasa percaya diri anda dan membawa kedalam penyakit yang lebih serius. Untuk informasi lebih lengkanya, silahkan anda klik link Obat Untuk Penyakit Kanker Kulit.

Sekilas Informasi Penyakit Kanker Kulit


Kanker kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal. Penyebab kanker kulit berbeda-beda dan tingkat keganasan kanker pun berbeda-beda. Kanker kulit paling umum terjadi pada lapisan sel skuamosa, basal dan melanosit.

Ciri-ciri kanker kulit yang pertama adalah adanya tumor atau tompel atau benjolan yang dapat terlihat dari luar. Inilah yang menyebabkan kanker kulit cenderung memiliki risiko kematian paling sedikit, sebab ciri-cirinya bisa dikenali dengan mudah, sehingga pertolongan medis pun bisa dilakukan lebih cepat. Selain itu, kulit juga merupakan organ yang letaknya paling jauh dari organ vital utama manusia, sehingga kemungkinan penyebarannya membutuhkan waktu yang lebih lama.

Kanker kulit adalah yang paling umum dari semua kanker. Biasanya menampilkan dirinya sebagai daerah merah bersisik yang lembut, jerawat yang tidak sembuh-sembuh, atau sebagai tempat yang hanya terlihat berbeda pada tubuh Anda. Bahaya kanker kulit bisa mengancam siapa saja, termasuk diri kita sendiri.

Kanker ini mempengaruhi orang-orang dari semua warna kulit, termasuk mereka yang berkulit gelap. Tumor ganas terbentuk ketika beberapa sel-sel kulit tumbuh tidak normal.

Kanker  ini tertentu bertanggung jawab untuk kurang dari 1% total  semua jumlah kematian akibat kanker. Paparan seumur hidup terhadap radiasi sinar UV matahari sebabnya biasanya muncul setelah Anda mencapai usia 50.

Namun, kanker ini terus meningkat di kalangan anak muda antara 18 tahun hingga 40 tahun. The Skin Cancer Foundation melaporkan bahwa tingkat kanker kulit telah tumbuh di kalangan wanita muda dan laki-laki dalam 40 tahun terakhir, meskipun peningkatan pengetahuan.

Semoga artikel obat kanker kulit ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai penyakit kanker kulit, tips mencegah dan mengobati penyait kanker kulit.

0 komentar:

Poskan Komentar